alexa-tracking

pengen nanya buat para cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214e465a2cb174763000005/pengen-nanya-buat-para-cowok
pengen nanya buat para cowok
jadi gini..ada cowok yg katanya cinta dan sayang ma ane,tapi ane ga punya perasaan yg sama ma dia,dia nembak berkali2 tapi selalu ane tolak,sampe dy nembak yg kesekian kalinya dengan memohon2 akhirnya ane terima,tapi tetep gan hati ga bisa bohong,ane ga cinta dan ga nyaman ma dia sampe hub kita berjalan 2 bulan,ane ga tahan terus bohongin diri sendiri,akhirnya ane minta putus daripada ngasih harapan palsu ma dia emoticon-Berduka (S) dan dia ga terima,dia menyalahkan ane,kenapa ane nerima cinta dia kalau ga cinta,padahal ane udah sering tolak dia tapi dianya yang terus mohon2,dia terus2an galau berkepanjangan sampe sekarang seolah2 ane orang paling jahat di muka bumi,seolah2 dia rugi banyak sama ane,padahal yang sering keluar modal itu ane,sekarang ane ngejauhin dia total,sms2 nya ga pernah ane bales,serba salah,kalau dilayanin dibilang PHP,ga dilayanin dibilang sombong dan jahat,tlp dia ga ane gubris sekarang,dan pada akhirnya kemarin dia blokir facebook ane,kira2 cowok kaya gitu tingkat kedewasannya gimana ya? ane musti gimana...ane berasa jadi orang brengsek kaya gini emoticon-Sorry
tingkat kedewasaan seperti itu bisa di katakan medium.

karena ada sifat emosi dan dendam karena perasaan dari dalam dirinya.

saran saya :

kalau tidak cinta katakan tidak , daripada menerima tapi hati menolak emoticon-Malu (S)
image-url-apps
itu mah childish bgt cwo ente sis...
KASKUS Ads

#KULO NUWON, kesalahan buat ente sist.. seharusnya anda tetap menolak beri kepastian meski sakit buat cowok tapi itu terbaik buat dia dri pada ada keterpaksaan atau PHP
image-url-apps
hm... namanya aja cinta membutakan .. tp gini .. kalo pas sista nolak dia sambil bilang kalo sista g cinta dia yaaa dia seharusnya g sampe mikir kalo dia rugi banyak ke sista .. kalo memang sayang ya dia bakal tersenyum dan mnunggu lagi ato mnjauh perlahan dengan halus ke sista .. kaya yg ane laku iin .. #curcol ..
overall menurut ane kurang dewasa sis, yah tp namanya cinta, mengalahkan logika . .. sabar ya.. kalo dia menjauh y udah deh .. tinggal maafin sista sendiri, terus kalo sista mau suatu hari kalo dia dah bahagia/nglupain sista, sista boleh minta maaf aja (kalo mau)

sepertinya situ salah kamar,masuk k forum h2h ajah emoticon-Big Grin pakarnya d sono semua

klo menurut ane sih situ gak salah,emang cinta gak bisa d paksakan emoticon-Ngakak

bagus d putusin laki kek gitu udah gak modal egois lagi emoticon-Ngakak
Quote:


tadinya juga gitu makanya ane nolak dia awalnya tapi dianya ga nyerah,cowok makin ditolak emank suka makin ngejar ya? emoticon-Sorry
Quote:


ga tau juga deh istilahnya apa,tapi ya itu galau tapi mendekati lebay
image-url-apps
saran ane sbg cowok lho y , y uda biarin aja laki kek gt... gmna pun sist harus move on ... lagian kalo misal dilanjutin ampe jenjang nikah jg kaga harmonis kan hubungan kek gini
itu cowo *maaf mentalnya tempe kalo menurut ane... tinggalin aja lah sist, palagi kalo sist gak punya perasaan papa ma dia.. emang perasaan dia doang yg musti diperhatiin.. be tough sist
Quote:


jadi gini..pas dia ngejar2 ane,kadang ane ga layanin tapi dia malah nganggap sombong,mau mutusin silaturahmi dll,yaudah ane blz tuh sms ane angkat tlp nya,tapiiiiiii..dilayanin gitu ane malah dibilang PHP
"Dia sudah tak ada makan pun, dan ditanya ga adanya sehari... sungguh sulit hati biar kan"

By Seseorang yang gak ane kenal emoticon-Hammer
cinta itu buta sist emoticon-Big Grin
biarpun bertepuk sebelah tangan
apapun alasannya dia pengin jadi kekasih sist keknya
dia blng begitu krn emosi diputus
orang yg cinta berat biasanya klo putus sakitnya jg berat

sorry klo salah ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
ansk kecil br ngrasa jatuh cinta setengah manti tp tkt mati it mah,udah maksa,eh malah ngwur,mending biarin aja sist,klo prl bw gandengan br dpn dia...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
coba tanya pakarnya sist sama yg di bawah ane..
Quote:

haha udah berbusa2 mulut ane minta maaf ke dia,udah cape ane nyalahin diri sendiri,yang banyak keluar modal ane selama sama dia,ane yg modal kendaraan,ane yg sering keluar duit kalau lagi jalan,kadang ane mikir dia ngejar2 ane karena ada enaknya
Quote:


bener nih, harusnya dari awal langsung di tegasin aja demi kebaikan dia emoticon-Big Grin
ikutin kata hati aja hehe
itu cowok nya maksa amat.. udh di tolak masih aja maksa".. dasar cowok aneh emoticon-Cape d... (S)
Quote:

h2h sebelah mana gan? maklum baru gabung kaskusemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane juga pernah pacaran sama cewe gitu, yah awalnya salah ane juga sih yg caper duluan.. Tapi belakangan berubah pikiran sih anenya..mau mutusin ga tega..
Akhirnya setelah jalan 3 bulan,ane ngbrl berdua aja sama doi, kalo ane ga selingkuh, dan bukan krn ada cewe lain.. Tapi ya ilang gitu aja..
Doi nangis sih.. Tapi ya gmn.. Ane berasa ga bisa sampe merit juga kalo dilanjutin
Kalo ga ada feeling emang susah sih agan Sist
×