alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Minion (Kartun Kuning Dari film Despicable Me)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214e1d11ed7193f2d000006/rahasia-minion-kartun-kuning-dari-film-despicable-me

Rahasia Minion (Kartun Kuning Dari film Despicable Me)

Malam Gan. maaf kalo trit ane GJ. ane cuma mau share opini ane. kayaknya sih no REPSOL. karena ini murni dari otak aneemoticon-Matabelo

oke ga usah panjang lebar.agan tau kan Kartun lonjong kuning yang kadang punya mata satu atau dua. yang kalau bicara ga jelas. dan seringnya pakek kacamata.
ternyata sama seperti salah satu icon iklan masyarakat kita gan!!! ni buktinya

Spoiler for Minion:

Spoiler for minion:


nah ini yang sama kayak minion. lebih dulu ini tapi lebih tenar minion
Spoiler for Bukti:


udah keliatan kan gan? berarti minion tu sama seperti iklan KB. cuma bedanya kalu iklan KB Minionya ga pakek baju....
Spoiler for Makaih:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Maksa banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja gan , lumayanlah emoticon-Cendol (S)
ga ada hubungannya gan.... lebih mirip sponge bob menurut ane .. cmn sb itu kotak aja
itumah kb gan hahaha 2 anak lebih baik , bukan papoy papoy minion emoticon-Ngakak
iklan KB disamain film Despicable Me
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KB minion bugil dempet emoticon-Ngakak
itu jarinya spongebob gan?? emoticon-Hammer
hahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KB
emoticon-Big Grin jauh bgt ts, maksa amat dimirip2in
minion is minion bkn icon KB emoticon-Marah:
hahah kepikiran aja lagi gan... tapi oke lah emoticon-Ngakak
beda gan, ane gak ngerasa sama itu -_-
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kreatif ts nya, lanjutkan cari minion yang lain bro emoticon-Ngakak
ada ada si tsemoticon-Ngakak
si dildo emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakThe Power of Maksa ini mah emoticon-Ngakak


emoticon-Malu (S) ati - ati gan, tambahin label BB+17
itu minion bugil soalnnya emoticon-Ngakak (S)
Bingung
sodara jauhnya gan emoticon-Ngakak
ada ada aja lu gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di