alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214e1d11ed7193f2d000006/rahasia-minion-kartun-kuning-dari-film-despicable-me
Ngakak 
Rahasia Minion (Kartun Kuning Dari film Despicable Me)
Malam Gan. maaf kalo trit ane GJ. ane cuma mau share opini ane. kayaknya sih no REPSOL. karena ini murni dari otak aneemoticon-Matabelo

oke ga usah panjang lebar.agan tau kan Kartun lonjong kuning yang kadang punya mata satu atau dua. yang kalau bicara ga jelas. dan seringnya pakek kacamata.
ternyata sama seperti salah satu icon iklan masyarakat kita gan!!! ni buktinya

Spoiler for Minion:

Spoiler for minion:


nah ini yang sama kayak minion. lebih dulu ini tapi lebih tenar minion
Spoiler for Bukti:


udah keliatan kan gan? berarti minion tu sama seperti iklan KB. cuma bedanya kalu iklan KB Minionya ga pakek baju....
Spoiler for Makaih:
Maksa banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja gan , lumayanlah emoticon-Cendol (S)
ga ada hubungannya gan.... lebih mirip sponge bob menurut ane .. cmn sb itu kotak aja
itumah kb gan hahaha 2 anak lebih baik , bukan papoy papoy minion emoticon-Ngakak
iklan KB disamain film Despicable Me
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KB minion bugil dempet emoticon-Ngakak
itu jarinya spongebob gan?? emoticon-Hammer
hahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KB
emoticon-Big Grin jauh bgt ts, maksa amat dimirip2in
minion is minion bkn icon KB emoticon-Marah:
hahah kepikiran aja lagi gan... tapi oke lah emoticon-Ngakak
beda gan, ane gak ngerasa sama itu -_-
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kreatif ts nya, lanjutkan cari minion yang lain bro emoticon-Ngakak
ane jg demen bgt minion gan.. ini barangkali ada yg tertarik ama jualan ane kaos minion hehe.. bisa di cek di saya gan dijamin design sndiri dan bagus emoticon-Smilie

http://www.kaskus.co.id/thread/5247c...ned-by-veldaz/

Spoiler for cewe:


Spoiler for cowo:
ada ada si tsemoticon-Ngakak
si dildo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak The Power of Maksa ini mah emoticon-Ngakak

emoticon-Malu (S) ati - ati gan, tambahin label BB+17
itu minion bugil soalnnya emoticon-Ngakak (S)
Bingung
sodara jauhnya gan emoticon-Ngakak