alexa-tracking

KASKUS PUNYE NYE ORANG BETAWI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214dd8a1acb178c45000003/kaskus-punye-nye-orang-betawi
KASKUS PUNYE NYE ORANG BETAWI
klu ane pikir2 kaskus itu forumnye orang betawi ye, bener ga si???
entahlah gan...
emang kenapa gan..??
halah.. kakus punya indonesia
kalo user pada minggat terus cuma orang betawi lo pikir bakal jaya ni kaskus??? emoticon-Mad
KASKUS Ads
Quote:



#KULO NUWON, setubuh gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane orang betawi gan emoticon-Cool



@aluttee
ga bener gan emoticon-Cape d... (S)
Punya semua orang yg jadi member kaskus lah gan emoticon-Ngakak gapeduli betawi, jawa, batak, ambon, ato apalah itu emoticon-Ngakak kalo pemilik sah nya ya tanya aja ke mimin emoticon-Betty
kaskus milik indonesia... bukan cuma betawi... emang kirain tanah abang... emoticon-Stick Out Tongue
ga jelas gan ente emoticon-Cape d... (S)
punya orang indonesia gan
ayo makan dulu sana.... ada baygon rasa jeruk tuh gan emoticon-Ngakak
kamsudnya mimin ya gan??
ga tau dah..
emoticon-Bingung (S)

bawah ane tau kali gan..
emoticon-Bingung (S)
kaskus itu the largest indonesian community gan
puny ny orang indonesia emoticon-Big Grin
salah besar ente gan
Kaskus punye nye Djarum
udah jelas kan dari domain alamatnya kalo itu .co.id? bukan .co.btw?
yang pasti bukan n gak bakal jadi punya ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ninggalin jejak di post kagak mutu emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
nanti ane buatin gan kaskus yg khusus orang betawi emoticon-Big Grin