alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Animasi Gif ] Inilah 14 Tanda Anda Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu di Internet
4.85 stars - based on 88 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214dbb88027cf3f7d000000/animasi-gif--inilah-14-tanda-anda-menghabiskan-terlalu-banyak-waktu-di-internet

[ Animasi Gif ] Inilah 14 Tanda Anda Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu di Internet

Quote:
Diubah oleh d1w4
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 77
Pendapat dari Kaskuser

Spoiler for Pendapat Kaskuser:










[ Animasi Gif ] Inilah 14 Tanda Anda Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu di Internet

Diubah oleh d1w4
yang nomor 10 gan.. ane banget emoticon-Big Grin
lumayan gan...
internet emang anti mati gaya...
dengan ts bikin thread ginian juga bukti kebanyakan waktu tuh
Post ini telah dihapus oleh hansip
Untung ane gak terlalu maniak emoticon-Kiss
Mending online daripada sholat emoticon-Traveller
Quote:

pda kebanyakan ngenet nih yang komeng emoticon-Ngakak (S)

Quote:

iya gan, memang banyak inspirasinya kalau ngenet

Quote:

iya juga ya gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
nice share gan...
banyak alasan org2 betah dlm mnjlankan aktifitasnya.
wah, jangan sampe dah
Quote:

syukurlah kalau gitu, ane pun sama juga tidak terlalu maniak tapi kadang kadang gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ini nih coment yang pualing menyesatkan. sholat itu no 1 gan, sholat dulu baru aktivitas yang lainnya

Quote:

iya gan, banyak banget yang di dapat dari internet terutama hal yang positif loh
ane bgt dah emoticon-Cool
Quote:

iya gan kelihatan banget kalau agan maniak internet emoticon-Ngakak (S)

internet dapat melupakan segalanya emoticon-Big Grin
ane banget no 12, klo lgi libur emoticon-Ngakak
wah nice thread gan....wah kacau jga ya ane memiliki kira" 4 dr tanda" di ats emoticon-Cape d...
Keren gan tritnya...baru kali ini spoiler isi nya gif...kreatif ente emoticon-thumbsup
Quote:

terkadang kita lupa segala segalanya gan kalau sudah ngenet.

Quote:

wah jadi ketahuan dong gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wah gaya agan banget kalau gitu ;ngakaks

Quote:

terima kasih gan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan

Diubah oleh d1w4
ane udah mulai nunjukin ekspresi ane lewat gif emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

wah lama lama kitabungkapin perasaan kita lewat gif gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 77


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di