alexa-tracking

[ Animasi Gif ] Inilah 14 Tanda Anda Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu di Internet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214dbb88027cf3f7d000000/animasi-gif--inilah-14-tanda-anda-menghabiskan-terlalu-banyak-waktu-di-internet
[ Animasi Gif ] Inilah 14 Tanda Anda Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu di Internet
Quote:
Pendapat dari Kaskuser

Spoiler for Pendapat Kaskuser:










[ Animasi Gif ] Inilah 14 Tanda Anda Menghabiskan Terlalu Banyak Waktu di Internet

yang nomor 10 gan.. ane banget emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
lumayan gan...
internet emang anti mati gaya...
dengan ts bikin thread ginian juga bukti kebanyakan waktu tuh
Untung ane gak terlalu maniak emoticon-Kiss
image-url-apps
Mending online daripada sholat emoticon-Traveller
Quote:

pda kebanyakan ngenet nih yang komeng emoticon-Ngakak (S)

Quote:

iya gan, memang banyak inspirasinya kalau ngenet

Quote:

iya juga ya gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
nice share gan...
banyak alasan org2 betah dlm mnjlankan aktifitasnya.
image-url-apps
wah, jangan sampe dah
Quote:

syukurlah kalau gitu, ane pun sama juga tidak terlalu maniak tapi kadang kadang gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ini nih coment yang pualing menyesatkan. sholat itu no 1 gan, sholat dulu baru aktivitas yang lainnya

Quote:

iya gan, banyak banget yang di dapat dari internet terutama hal yang positif loh
image-url-apps
ane bgt dah emoticon-Cool
Quote:

iya gan kelihatan banget kalau agan maniak internet emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
internet dapat melupakan segalanya emoticon-Big Grin
ane banget no 12, klo lgi libur emoticon-Ngakak
wah nice thread gan....wah kacau jga ya ane memiliki kira" 4 dr tanda" di ats emoticon-Cape d...
Keren gan tritnya...baru kali ini spoiler isi nya gif...kreatif ente emoticon-thumbsup
Quote:

terkadang kita lupa segala segalanya gan kalau sudah ngenet.

Quote:

wah jadi ketahuan dong gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wah gaya agan banget kalau gitu ;ngakaks

Quote:

terima kasih gan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan

ane udah mulai nunjukin ekspresi ane lewat gif emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

wah lama lama kitabungkapin perasaan kita lewat gif gan emoticon-Ngakak
×