alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajar photoshop gan, gmn menurut agan? 100% asli bikinan ane . . . .
2.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214db5f1ad7195a7900000d/belajar-photoshop-gan-gmn-menurut-agan-100-asli-bikinan-ane

Belajar photoshop gan, gmn menurut agan? 100% asli bikinan ane . . . .

Quote:
Diubah oleh novendi1922
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh hansip
#AHAY gan, ane gak kenal sama yg di foto gan




Mantep gan.. lanjutkan emoticon-Sundul Gan (S)
Not bad lah






emoticon-Traveller
Quote:

elah jualannya di spoiler gan...
---------------------------------

sotosopnya lumayan gan...
Terima kasih gan, siap lanjutkan biar ga berantakan editnya emoticon-Ngakak
lumajan gan emoticon-Big Grin keep belajar aja gan and keep share emoticon-Toast
sekalian belajar corel aja gan, utk desain kartu nama lebih tajem emoticon-Big Grin
Quote:

Wah ide bagus tu gan, tapi aneh pernah pake corel, agak ribet.. heheemoticon-Malu (S)
emoticon-Nohope belajar photoshop, frustrasi di selected-nya gan ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Wkwkwkw... emng kudu teliti gan, mata ane aja ampe melotot buatnya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan,,,,,dari pada lumayun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Kasian gan kalo manyun emoticon-Sorry
mayan gan
lanjut kan kreatifitas nya
Bagus tuh gan, coba agan update lg emoticon-Big Grin
mantep tuh gan yg gambar gudang galau,sama kayak kondisi ane sekarang,lagi galau
lanjut, gan. masih kasar tapi malah bikin ngakak
lumayan gan !! . . .lanjutkan !
emoticon-Smilie lumayan lah
Iyaa gan, tetap lanjutkan kok emoticon-Ngakak
harus jujur...

Masih sedikit kasar... sebenarnya kalau tidak terburu2 pasti hasilnya akan lebih baik dan halus emoticon-Big Grin


Belajar photoshop gan, gmn menurut agan? 100% asli bikinan ane . . . .
Diubah oleh deadface
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di