alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214db5f1ad7195a7900000d/belajar-photoshop-gan-gmn-menurut-agan-100-asli-bikinan-ane
Belajar photoshop gan, gmn menurut agan? 100% asli bikinan ane . . . .
Quote:
Spoiler for Bantu rate ya gan:


Dari pada ga ada kerjaan dikantor ane iseng-iseng ngedit poto pake photoshop gan. Gimana menurut agan hasil karya saya ini emoticon-Ngakak

Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:

Spoiler for Gambar 3:

Spoiler for Gambar 4:


Gimana menurut agan, berantakan ya gan. Hhehe.. Tapi ini 10000% hasil buatan sendiri gan..
Semua photo buatan ane, ane post di grup fb ane, disini tempatnya anak kampung ane ngumpul. Jadi semua orang yang ada di poto ane itu temen temen ane semua emoticon-Ngakak
Spoiler for Grup FB ane:


Jang lupa di komeng ya gan . . . emoticon-2 Jempol
#AHAY gan, ane gak kenal sama yg di foto gan




Mantep gan.. lanjutkan emoticon-Sundul Gan (S)
Not bad lah






emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mermaidgaul
nice gan emoticon-Ngakak

elah jualannya di spoiler gan...
---------------------------------

sotosopnya lumayan gan...
Terima kasih gan, siap lanjutkan biar ga berantakan editnya emoticon-Ngakak
lumajan gan emoticon-Big Grin keep belajar aja gan and keep share emoticon-Toast
sekalian belajar corel aja gan, utk desain kartu nama lebih tajem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kusheri
lumajan gan emoticon-Big Grin keep belajar aja gan and keep share emoticon-Toast
sekalian belajar corel aja gan, utk desain kartu nama lebih tajem emoticon-Big Grin

Wah ide bagus tu gan, tapi aneh pernah pake corel, agak ribet.. heheemoticon-Malu (S)
emoticon-Nohope belajar photoshop, frustrasi di selected-nya gan ane emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By themanlie
emoticon-Nohope belajar photoshop, frustrasi di selected-nya gan ane emoticon-Cape d... (S)

Wkwkwkw... emng kudu teliti gan, mata ane aja ampe melotot buatnya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan,,,,,dari pada lumayun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dagman
lumayan gan,,,,,dari pada lumayun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kasian gan kalo manyun emoticon-Sorry
mayan gan
lanjut kan kreatifitas nya
Bagus tuh gan, coba agan update lg emoticon-Big Grin
mantep tuh gan yg gambar gudang galau,sama kayak kondisi ane sekarang,lagi galau
lanjut, gan. masih kasar tapi malah bikin ngakak
lumayan gan !! . . .lanjutkan !
emoticon-Smilie lumayan lah
Iyaa gan, tetap lanjutkan kok emoticon-Ngakak
harus jujur...

Masih sedikit kasar... sebenarnya kalau tidak terburu2 pasti hasilnya akan lebih baik dan halus emoticon-Big Grin


Belajar photoshop gan, gmn menurut agan? 100% asli bikinan ane . . . .