alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214d9bd59cb17455d00000a/helm-termahal-yang-pernah-ane-beli-seharga-hmmm-sekitar-143jtan-gan
Helm Termahal Yang Pernah Ane Beli seharga..... hmmm, sekitar 14,3jtan gan,.,
ini kisah saya waktu tahun 2008 gan.,. gak nyangka helm ane mahal ., tapi ane gak bangga gan,. malah ane malu pakai gan,.,

Spoiler for ini penampakan helm nya., bagi yg penasaran:


Spoiler for Ini:
itu bonus gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mermaidgaul
emoticon-Matabelo kasi ane aja gan duitnya


komen lo gak nyambung,, emoticon-Ngakak
Beli helem bonus mongstor yah gan emoticon-Ngakak
itu helm favorit ane gan emoticon-Ngakak
wkkw brati gw juga pernah beli helm mahal dong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mermaidgaul
emoticon-Matabelo kasi ane aja gan duitnya



ketauan kaga nyimak thread sblm komeng nih emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... ane pikir beneran , ntu mah helm jaman bahela gan keluaran pertama karisma.. zaman ane SD banget.emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak ane juga, bahkan lebih mahal 15 jutaa emoticon-Ngakak
ngefet ente gan ane fentung nnt ente emoticon-Ngakak koplak
Ane malah sampe nyicil 3 taun gan emoticon-Ngakak
Ane Pernah Beli Senter Harganya 150.000 Tapi Bonus Hape Gan,, wkwkwkwk emoticon-Ngakak
muke gile.. msh jaman aja tuh helm.. khusus bwt menutupi kelebihan orang bergigi tonggos.g
yee kak kirain helm apaannn emoticon-Ngakak

eh biasanya beli helm kayak gitu dapat jaket gratis juga kan kak emoticon-Malu
Hahahaha dikira ane beneran 14jt helmnya,taunya beli motoremoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cocok tuh buat agan, emoticon-Ngakak
Buset... masih ada aja tu helm trx emoticon-Cape d...
adanya malah kebalik kali gan... beli motor gratis helm emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha seklian motornya emoticon-Ngakak




@aluttee
kirain beneran emoticon-Nohope