alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214d10c3dcb17c748000002/pertontonkan-burung-pelatih-bola-ini-dihukum
Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum
Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum

Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum

Quote: Komisi Disiplin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia menjatuhkan sanksi berupa larangan mendampingi tim selama enam bulan dan denda Rp 25 juta kepada pelatih klub PS Bangka, Hermansyah.

Sanksi itu merupakan buntut sikap tidak etis mantan penjaga gawang tim nasional era 80-an itu. Dengan emosional ia mengeluarkan kemaluannya dan ditunjukkan ke arah penonton seusai anak-anak asuhnya menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang pada Babak 12 besar Divisi Utama PT Liga Indonesia, Senin, 19 Agustus 2013.

Tindakan itu dilakukan Hermansyah sebagai bentuk protes akibat tidak puas dengan kepemimpinan wasit Sapari asal Bandung. "Meski tidak puas, tapi bukan begitu caranya (menunjukkan kemaluan). Ia mencederai sportifitas, melecehkan pihak lain dengan menggunakan anggota tubuh," kata Ketua Komisi Disiplin Hinca Pandjaitan di kantor PSSI, Rabu, 21 Agustus 2013. "Ia terbukti melanggar pasal 58 dan 150 kode disiplin PSSI. Lagipula tindakan itu sangat tidak patut, karena ia adalah mantan pemain nasional."

Adapun Hermansyah belum bisa dimintai komentar terkait sanksi tersebut. Telepon dan pesan pendek yang dikirim tidak dibalas. Tindakan Hermansyah yang mempertontonkan kelamin ke arah penonton itu memang mengejutkan. Awalnya, mantan penjaga gawang Bandung Raya itu terlihat hendak protes kepada wasit namun dihalang-halangi. Tidak puas karena keinginannya tidak tercapai, Hermansyah lalu mempertontonkan kemaluannya ke arah tribun.

SUMBER


Gila juga nih pelatih
Wong megelno nggarakno wong
sumpek sampe matek
Lha lek e sedino iso nggarakno wong
15 matek,
Sewulan 15000 wong matek
Setahun 15000000 wong matek
15000000 gawe tuku bakso iso gawe
adus
malam gan emoticon-Smilie emang parah tuh orang gan
pantes sepak bola indonesia gak maju'' emoticon-Ngakak
sekecil apa tuh yaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teengkuu
Wong megelno nggarakno wong
sumpek sampe matek
Lha lek e sedino iso nggarakno wong
15 matek,
Sewulan 15000 wong matek
Setahun 15000000 wong matek
15000000 gawe tuku bakso iso gawe
adus


opo iki ra ngerti aku
akhirnya kena hukuman juga,..emoticon-Malu (S)
nih mantan penjaga gawang ane sempet liat, dulu tenar banget,.. taun 80-an
timnas indonesia dulu rame banget waktu jamannya seruuuu,....emoticon-Blue Guy Smile (S)
kayaknya ni org pengen kasih tau kejantanannya ke semua orang..
paling "burung"nya kecil emoticon-Ngakak
gw sih malu gan ngasih unjuk burung ke orang orang emoticon-Hammer
nice info n keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer
Penjaga gawangnya MAHOOOOO...
kalau ada videonya bisa langsung terkenal di seluruh dunia ini pelatih emoticon-Ngakak
kali aja mau memperkenal olah raga baru sepak bola burung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pelatih udah kaco tuh emoticon-Ngakak
ada ada aja dah pelatih nih emoticon-Ngakak (S)
Dari waktu masih pemain juga udah emosian ni orang, pertama ane tau waktu main di bandung raya
ga etis amat sih emoticon-Cape d... (S)
MAHOOOO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak