alexa-tracking

Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214d10c3dcb17c748000002/pertontonkan-burung-pelatih-bola-ini-dihukum
Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum
Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum

Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum


Quote:


Gila juga nih pelatih
Wong megelno nggarakno wong
sumpek sampe matek
Lha lek e sedino iso nggarakno wong
15 matek,
Sewulan 15000 wong matek
Setahun 15000000 wong matek
15000000 gawe tuku bakso iso gawe
adus
malam gan emoticon-Smilie emang parah tuh orang gan
KASKUS Ads
pantes sepak bola indonesia gak maju'' emoticon-Ngakak
image-url-apps
sekecil apa tuh yaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


opo iki ra ngerti aku
akhirnya kena hukuman juga,..emoticon-Malu (S)
nih mantan penjaga gawang ane sempet liat, dulu tenar banget,.. taun 80-an
timnas indonesia dulu rame banget waktu jamannya seruuuu,....emoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
kayaknya ni org pengen kasih tau kejantanannya ke semua orang..
paling "burung"nya kecil emoticon-Ngakak
gw sih malu gan ngasih unjuk burung ke orang orang emoticon-Hammer
image-url-apps
nice info n keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer
Penjaga gawangnya MAHOOOOO...
kalau ada videonya bisa langsung terkenal di seluruh dunia ini pelatih emoticon-Ngakak
kali aja mau memperkenal olah raga baru sepak bola burung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pelatih udah kaco tuh emoticon-Ngakak
ada ada aja dah pelatih nih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Dari waktu masih pemain juga udah emosian ni orang, pertama ane tau waktu main di bandung raya
ga etis amat sih emoticon-Cape d... (S)
MAHOOOO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×