alexa-tracking

ask beli dari toko bagus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214cfaf8027cf023b000005/ask-beli-dari-toko-bagus
Peringatan! 
ask beli dari toko bagus
gan nanya ni ya, kemaren tu kan abang saya beli barang dari toko bagus, trus barang nya ga sampe2, dia bilang ntar dari toko bagus ngirim surat, trus mesti kita bales dolo buat pin si penjual baru barang nya sampe, apa emang bener begitu ya gan...

mohon pencerahannya gan, soalnya da ampir 3 minggu barang nya ga sampe2, alasannya banyak banget , tq banget ya gan ........
malam gan emoticon-Smiliewah susah mendingan di sini dan pake rekber
soalnya bukan ane yang beli gan, abang ane, buat orang tua ane, sedih nih, niat baik beli sofa baru buat orang tua malah kena tepu, jadi emang ga ada yang begituan ya gan?
waduh, pin apaan gan?
mintain seriusan aja ama dia gan, ane doain supaya cepet beres masalahnya ya gan emoticon-Mewek
toko bagus akan kirim surat buat aktivasi verified member ( doang) . gak ngurus proses jual beli

selain itu, toko bagus gak ngirim surat , jual beli hanya melibatkan penjual dan pembeli tanpa campur tangan tokobagus
Quote:


salah tempat kalo ngiklan
keknya abang ente kna tipu gan, pin dari tokobagus cuman buat verfied
member jadi gak ada hubungannya dgn proses jual beli.
meragukan gan menurut ane .. emoticon-Cape d... (S)
ente ketipu gan emoticon-Cool
Quote:


Quote:


betul kata agan-agan ini, laporin ke polisi aja gans, rekeningnya suruh diblokir ke banknya
ane kagak pernah beli di tokobagus, coba aj di FJB kaskus emoticon-Ngakak
ente kena tipu itu gan

mending beli di kaskus aja aman dengan jasa rekber
duit udah transfer? resi gmn gan?
bukti pengiriman barang bs minta di kirim via email ga?
setau ane sih klo transaksi jual beli, si pihak tokobagus ga ngasih konfirmasi ke pihak pembeli.. itu di luar tanggung jawab mereka..

klo misal dia ga bisa ngasih resi ato nunjukkin surat pengiriman yg udah ditandatangan + stempel dari jasa pengiriman, sory to say, berarti kena tipu tuh gan..
wah di bagus juga bisa menipu y gan . .baru tw ane ..smog barang TS cepat nyampe yah.
ane ga tau gan...
mungkin bawah ane bisa jawab...
thx buat agan2 sekalian , ya memang kaya nya abang ane kena tipu, yah mw gimana lagi.... semoga si penjual di berkati dan di bukakan pintu hatinya sama tuhan yang maha esa ,

sekali lagi makasi agan2
anda kena tipu deh
emoticon-Turut Berduka
smoga cepet kelar gan dan si pnipu insaf
cepet laporkan ke pihak TB
kalo dari toko bagus mending cod gan
Quote:


ga cb diurus dlu gan emoticon-Malu
ati2 gan lain kali.. klo beli di situ, yg 1 kota aja gan klo ada biar bisa ketemuan langsung.. rawan bgt soalnya di tokobagus itu.. ga kyk di sni bisa bkin surat terbuka klo misal ada apa2.. :Beer
×