alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214cf221ed719716700000b/bola-dihukum-6-bln-gara2-keluarin-alat-vital-di-lapangan
[BOLA] dihukum 6 bln. gara2 keluarin alat vital di lapangan
Spoiler for tersangka:





Jakarta - Pelatih kiper PS Bangka yang juga
mantan kiper tim nasional Indonesia,
Hermansyah, dinyatakan bersalah oleh Komisi
Disiplin PSSI dan dijatuhi hukuman selama
enam bulan.
Hukuman itu ditetapkan Komdis atas ulah
Hermansyah saat memprotes keputusan ofisial
pertandingan saat timnya bertanding melawan
PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, hari Senin
(19/8) lalu.
Sempat nyaris terlibat adu fisik dengan wasit
sehingga harus dilerai panitia pelaksana
pertandingan, Hermansyah setelah itu
melakukan aksi tidak pantas. Ia memelorotkan
celana dan mengeluarkan alat vitalnya. Tindakan
itu didasari atas ketidakpuasannya dengan
kinerja wasit di dalam pertandingan.


Spoiler for BUKTI:



emoticon-Matabelo

sumber : detik..com


#Nganu gan, kemarin udah baca

malam gan emoticon-Smilie emang parah tuh harusnya 10 tahun
emoticon-Blue Repost nihyevemoticon-Malu (S)v
gimana ya gan, itu orang kesel jadi aja urat malunya putus
lagi eror tuch blomdi gaji pssi haha
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada2 aja dahemoticon-Ngakak
trus.. apa hubungannya dengan pe**r nya dia di pamer2in dgn tdk puas? ini di bilang 5 kali sial.
sial komplain nya g diterima,
sial "itu" nya jd sorotan media dan disebarkan
sial di hukum 6 bulan
sial krn keluarganya psti malu dgn ulahnya
sial nantinya ketika dia sadar baru dia menyesal
bujug dah
itu asli apa kaga
waduh adaada aja
kurang kerjaan dia tu,
udh tua pun ,kelakuan nya kayak gto .
emoticon-Najis
gatel kali otong nya tuh orang, lagi marah ga ngeh garuk nya di luar emoticon-Ngakak
itu nama nya gak py etika kesopanan gan
×