alexa-tracking

minta tolong gan ane cowok pemalu nghadapin cwek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214cdde48ba54fd6a00000a/minta-tolong-gan-ane-cowok-pemalu-nghadapin-cwek
Inspiratif 
minta tolong gan ane cowok pemalu nghadapin cwek
[img]buat agan2 yg pnya saran please y gan.. thx[/img]emoticon-Turut Berduka
malam gan emoticon-Smiliesini deh gw ajarin
ilangin dl malunya gan dgn jadi playboy,, deketin aja semua cewek yg agan kenal itung2 jadi training elo gans.emoticon-Cool
Quote:

oke gan dmulai ya heheh emoticon-Sundul
PD aja gan

ane aja PD aja klo di depan cwok

emoticon-Betty
percaya diri gan !!
gag usah malu sama sama manusia kan emoticon-Smilie
lagian agan ketemu cewek pake baju juga kan yaaa emoticon-Big Grin
gapapa kak pemalu, asal jangan malu-maluin emoticon-Malu
semangat kak! emoticon-Angel
masalahnya aku juga pemalu..jadi ga bisa bantu..mungkin bawah ane bisa bantu..
gak usah jadi cowok gan kalo malu sama cewek emoticon-Ngakak (S)
Klo ktemu cewe..buka clana aja gan..
Ane jamin cewe nya yg malu liat ente..
Plus bonus kluarga ente jg malu punya sodara kyk ente..
Slamat mencoba..
ane juga pemalu gan.... jadi ane jg pengen tau... muumpung ada yg buka trit emoticon-Matabelo
×