alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ccc03f42b2c639000009/inovasi-teknologi-terbaik-menurut-ane--ga-masuk-nyesel
INOVASI TEKNOLOGI TERBAIK MENURUT ANE ( GA MASUK NYESEL )
ini orang kreatif banget gan
video nya gan
youtube-thumbnail


#Nganu gan, yah gak kuat buffer

malam gan emoticon-Smilie emang keren2 tuh gan
gimana ya gan, keknya ane harus wafer dulu bentar
Quote:Original Posted By tokomadju
malam gan emoticon-Smilie emang keren2 tuh gan


Quote:Original Posted By ranggaulung28
gimana ya gan, keknya ane harus wafer dulu bentar


keren kok gan ,harus liat nih ane aja kagum banget
mau waffer gan

tapi inet lagi lemot

ijin tinggalin jejak aja dlu

nnti klo udah ada quota ane wafer dehemoticon-Berduka (S)

hmm

Gk kuat wafer gan hehehe
ane nyesel emoticon-Cape deeehh
termasuk penipuan enih emoticon-Cape deeehh
Indian guy ya gan...
keren , kreatifitas tanpa batas emoticon-thumbsup
lumayan keren gan
Keren gan. Ane seneng yg kamera pake jari
Indonesia juga bs seperti itu emoticon-I Love Indonesia (S)
Inet ga kuad buffer gan emoticon-Sorry