alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ccb0feca17654800000e/keluarkan-alat-vital-di-lapangan-hermansyah-didenda-dan-dihukum-6-bulan
Keluarkan Alat Vital di Lapangan, Hermansyah Didenda dan Dihukum 6 Bulan
Keluarkan Alat Vital di Lapangan, Hermansyah Didenda dan Dihukum 6 Bulan
Amalia Dwi Septi - detikSport
Rabu, 21/08/2013 20:01 WIB


[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/08/21/200106/2336767/76/keluarkan-alat-vital-di-lapangan-hermansyah-didenda-dan-dihukum-6-bulan?991104topnews"][color=red]SUMBER BERITA[/color][/URL]


Keluarkan Alat Vital di Lapangan, Hermansyah Didenda dan Dihukum 6 Bulan

Jakarta - Pelatih kiper PS Bangka yang juga mantan kiper tim nasional Indonesia, Hermansyah, dinyatakan bersalah oleh Komisi Disiplin PSSI dan dijatuhi hukuman selama enam bulan.

Hukuman itu ditetapkan Komdis atas ulah Hermansyah saat memprotes keputusan ofisial pertandingan saat timnya bertanding melawan PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, hari Senin (19/8) lalu.

Sempat nyaris terlibat adu fisik dengan wasit sehingga harus dilerai panitia pelaksana pertandingan, Hermansyah setelah itu melakukan aksi tidak pantas. Ia memelorotkan celana dan mengeluarkan alat vitalnya. Tindakan itu didasari atas ketidakpuasannya dengan kinerja wasit di dalam pertandingan.

Aksi Hermansyah ini tidak luput dari jepretan kamera awak media setempat. Kabarnya, pengawas pertandingan juga sudah mengopi foto itu untuk dijadikan bukti dalam laporannya.

"Hukumannya adalah dilarang mendampingi tim selama enam bulan, baik di bench pemain atau ruang ganti. Tapi dia masih boleh melatih," ujar Ketua Komdis Hinca Pandjaitan di Senayan, Jakarta, Rabu (21/8/2013).

Hukuman tersebut, lanjut Hinca, diberikan karena Hermansyah telah melakukan tindakan yang melanggar Kode Disiplin pasal 58 yang dinilai mencederai fairplay dengan gerak tubuh.

"Karena di pasal itu menyatakan setiap orang mengasut, melecehkan, deskriptif oleh seseorang bagaimana pun caranya, khusus dengan gerakan anggota tubuh atau dengan kata-kata untuk menyerang nama baik orang lain,atau lakukan tindakan. Maka kami beri sanksi denda sekurang-kurangnya Rp 25 juta," tambahnya.


#Nganu gan, kemarin udah baca

malam gan emoticon-Smilie repsol gan
akhirnya kena batunya juga nih orang emoticon-Najis emoticon-Ngakak
gimana ya gan, keknya ane udah baca berita ini berkali-kali dikaskus emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By viruskaskus


#Nganu gan, kemarin udah baca



Quote:Original Posted By tokomadju
malam gan emoticon-Smilie repsol gan


coba mana link repost nya?
dari sumber nya aja baru update 1 jam yang lalu
Quote:Original Posted By ranggaulung28
gimana ya gan, keknya ane udah baca berita ini berkali-kali dikaskus emoticon-Ngakak (S)


coba mana link repost nya??
ga dikasih sumbernya ?
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak gan .. gebok aja gan
Quote:Original Posted By dthstalker
ga dikasih sumbernya ?
emoticon-Cape d... (S)


emangnya BP harus pake sumber segala??? emoticon-Cape d...

nih kalo emang lo mau tau:

[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/08/21/200106/2336767/76/keluarkan-alat-vital-di-lapangan-hermansyah-didenda-dan-dihukum-6-bulan?991104topnews"][color=red][size="7"][CENTER]SUMBER BERITA[/CENTER][/size][/color][/URL]
Quote:Original Posted By shundi7agt
emangnya BP harus pake sumber segala??? Keluarkan Alat Vital di Lapangan, Hermansyah Didenda dan Dihukum 6 Bulan



nih kalo emang lo mau tau:



[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/08/21/200106/2336767/76/keluarkan-alat-vital-di-lapangan-hermansyah-didenda-dan-dihukum-6-bulan?991104topnews"]SUMBER BERITA[/URL]

repost yg lama emoticon-Malu (S)
yg baru juga dah ada dimari -yg ada acara maaf-mafannya juga emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By viruskaskus


#Nganu gan, kemarin udah baca


#nganu gan ane suka nganu agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nganu gan, ane gasuka nganu cowo emoticon-Ngakak
Quote:Mamopir ke lapak ane gan
JUAL HAMSTER + ACCESSORIES (KANDANG, MAKANAN, MAINAN, VITAMIN, DLL)
Nais inpoh gannn
Lanjotttt gannnn
Ksh pictnya pas ngeluarin burungnya donk gan
kurang kerjaan kali yeeee
oh ternyata hermansyah bawa burung peliharaannya ke lapangan emoticon-Ngakak
berapa kali ni ane baca di Kaskus emoticon-Cape d... (S)
repost berkali-kali
ada2 aja itu orang protes dengan cara ngeluarin baik

emoticon-Ngakak
rusak tuh manusia emoticon-Ngakak