alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214cbab1acb178205000004/tes-keperawanan-itu-melecehkan-kaum-perempuan
Peringatan! 
Tes keperawanan itu melecehkan kaum perempuan
Tes keperawanan itu melecehkan kaum perempuan


Jangan buat kebijakan yang nyeleneh gitu napa
Mau masuk SMA aja ribet bener.

Bedanya cewek perawan & gak perawan saat belajar apa ?
Kalau ceweknya emang gak perawan mau di apain ?emoticon-Malu (S)
Mau dibuat biar 1 INDONESIA tau kah bro?emoticon-Berduka (S)

ooo mungkin ada udang di balik batu atas kebijakan tersebut ?emoticon-Bingung (S)
siapa tau ?

emoticon-Ngakak


#Nganu gan, ane stuju bangeet

malam gan emoticon-Smilie ane sih juga kurang setuju gan
ribet amat yak sekarang sampe kudu tes keperawanan emoticon-Cape d... (S)
ane juga kurang setuju gan
tapi kalo emang mau diadain biar adil harusnya ada juga tes keprjakaan emoticon-Ngakak
tes acem apa nih? emoticon-No Hope



Posted with kaskusQR
Sebenarnya perempuan itu sendiri yang melecehkan dirinya.

Andai perempuan itu menghargai dirinya, maka pasti dia sangat berharga dan tak ada yang melecehkan.
cewek udah gga perawan emang masih punya harga diri? kecuali yg kena musibah.
cuma beda moralnya aja gan,,, abege sekarang banyak yang ke bablasan mau jadi apa ngeri ini klo sejak sekolah sudah rusak emoticon-Nohope

emoticon-PawPost By: IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan
otak yang buat undang2 cuma ada di selangkangan,,
ga tau apa banyak yang harus di urus,,
perjudian, korupsi,, dll jauh lebih baik di urusin daripada selangkangan emoticon-Ngakak
biar adil.....

klo memang cewe nya ga perawan, coba d tanya, sp yg bikin do'i ga perawan....

trus buat cowok2 ya...
tes keperjakaan juga dong........emoticon-Ngakak