alexa-tracking

Tes keperawanan itu melecehkan kaum perempuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214cbab1acb178205000004/tes-keperawanan-itu-melecehkan-kaum-perempuan
Peringatan! 
Tes keperawanan itu melecehkan kaum perempuan
Tes keperawanan itu melecehkan kaum perempuan



Jangan buat kebijakan yang nyeleneh gitu napa
Mau masuk SMA aja ribet bener.

Bedanya cewek perawan & gak perawan saat belajar apa ?
Kalau ceweknya emang gak perawan mau di apain ?emoticon-Malu (S)
Mau dibuat biar 1 INDONESIA tau kah bro?emoticon-Berduka (S)

ooo mungkin ada udang di balik batu atas kebijakan tersebut ?emoticon-Bingung (S)
siapa tau ?

emoticon-Ngakak


#Nganu gan, ane stuju bangeet

malam gan emoticon-Smilie ane sih juga kurang setuju gan
KASKUS Ads
ribet amat yak sekarang sampe kudu tes keperawanan emoticon-Cape d... (S)
ane juga kurang setuju gan
tapi kalo emang mau diadain biar adil harusnya ada juga tes keprjakaan emoticon-Ngakak
tes acem apa nih? emoticon-No Hope



Posted with kaskusQR
image-url-apps
Sebenarnya perempuan itu sendiri yang melecehkan dirinya.

Andai perempuan itu menghargai dirinya, maka pasti dia sangat berharga dan tak ada yang melecehkan.
image-url-apps
cewek udah gga perawan emang masih punya harga diri? kecuali yg kena musibah.
image-url-apps
cuma beda moralnya aja gan,,, abege sekarang banyak yang ke bablasan mau jadi apa ngeri ini klo sejak sekolah sudah rusak emoticon-Nohope

emoticon-PawPost By:IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan
otak yang buat undang2 cuma ada di selangkangan,,
ga tau apa banyak yang harus di urus,,
perjudian, korupsi,, dll jauh lebih baik di urusin daripada selangkangan emoticon-Ngakak
biar adil.....

klo memang cewe nya ga perawan, coba d tanya, sp yg bikin do'i ga perawan....

trus buat cowok2 ya...
tes keperjakaan juga dong........emoticon-Ngakak
×