alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214c5e28127cf810200000a/kucing-unik-amp-langka-menurut-ane
.....
Used to be a boring thread and that's the exact reason why this should be deleted.
Ane suka kucing gan.
nice thread.
malam gan emoticon-Smilie unik nunik tuh kucingnya gan
ane suka kucing jenis apapun tp gak yg gak ada bulunya, jijik liatnya


Temen ane punya tuh yang khao manee...emang unik gan tuh kucing kayak obito. matanya beda emoticon-Ngakak

Quote:
kalo suka cerita zombie. silahkan di buka gan. di jamin seru dan gag ngebosenin. udah ada testimoni dari agan-agan
Death Transport
ada yang matanya beda,
gan aku pernah liat ada kucing yang matanya juling,lucu bgt deh
Napoleon sebenarnya benci kucing, tapi malah jadi nama kucing emoticon-Ngakak

"American Wirehair" gx masuk gan?
KUCING UNIK & LANGKA! (Menurut ane).
termasuk kucing langka juga tuh
unik2 banget gan kucing nya, sampe ada yang gundul gitu ga ada bulu emoticon-Big Grin

ane bantu rate nih mudah2an tembus ht gan emoticon-Rate 5 Star
itu asli kah?
serem bener gan emoticon-Takut
unik dan lucu gan....
tp ane lebih suka kucing kampung emoticon-Big Grin
apalagi yg hasil persilangan anggora ama kampung emoticon-Big Grin
wah kucing2 yang
bener2 unik gan emoticon-Matabelo
emang unik unik semua sih gan emoticon-Belo
russian blue ga dimasukin gan?
Wah jd pengen melihara 1 gan emoticon-Matabelo
unik2 ya,,.,
kalo ga dijelasin ga abakaln tau
ngiranya jenis kampung aje..
ornag kita malah cuma tau persia-angora rata2 emoticon-Smilie
nice info gan, nice sharing
ijin komen buat ninggalin jejak sekalian nyimakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Khao Manee mata nya keren ..
kalo yang ini ditempat ane dikenal sebagai kucing hutan gan emoticon-Matabelo
ane gak suka kucing yg gak punya bulu gan, jelek ahahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ryovenom77
Ane suka kucing gan.
nice thread.


Ane jugak suka gan. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By tokomadju
malam gan emoticon-Smilie unik nunik tuh kucingnya gan


Iyah gan. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By IIRAZORII
Napoleon sebenarnya benci kucing, tapi malah jadi nama kucing emoticon-Ngakak

"American Wirehair" gx masuk gan?
KUCING UNIK & LANGKA! (Menurut ane).
termasuk kucing langka juga tuh


Maka dari itu kalo Napoleon masih hidup, siap2 deh buat yg ngasi nama emoticon-Ngakak tapi kucingnya lucu emoticon-Wowcantik

Iya sih, nanti ane masukin.

Quote:Original Posted By jankyjulian
unik2 banget gan kucing nya, sampe ada yang gundul gitu ga ada bulu emoticon-Big Grin

ane bantu rate nih mudah2an tembus ht gan emoticon-Rate 5 Star


Makasih gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By thunderglider
Wah jd pengen melihara 1 gan emoticon-Matabelo


Ane jugak gan pengen yg Scottish Fold, Burmila ama Napoleon. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Badvriel
unik2 ya,,.,
kalo ga dijelasin ga abakaln tau
ngiranya jenis kampung aje..
ornag kita malah cuma tau persia-angora rata2 emoticon-Smilie


Karna itu gan ane bikin ini trit supaya orang2 pada tau masih banyak kucing2 unik.

Quote:Original Posted By kh43rul
kalo yang ini ditempat ane dikenal sebagai kucing hutan gan emoticon-Matabelo


emoticon-Matabelo