alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214c509db9248f42e000005/5-orang-yang-diduga-menjual-dirinya-kepada-setan-gan
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
emoticon-Salaman بِسْـــــــــمِ ﷲِالرحْمَنِ الرحِيم emoticon-Salaman


5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S) Bukti Thread ane kagak repsol gan! emoticon-I Love Kaskus (S)
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
emoticon-Big Grin >>>SUMBER-1<<< emoticon-Big Grin
>>>SUMBER-2<<<


Quote:Quote:emoticon-Sundul Gan (S) "5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN." emoticon-Sundul Gan (S)
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Ada rumor bahwa seseorang telah menjual jiwa mereka kepada setan. Musisi, penulis, pengusaha, sering kali dituduh membuat perjanjian dengan setan agar menjadi sukses. Beberapa contoh tokoh terkenal di luar sana yang menunjukkan bahwa seseorang telah dituduh membuat perjanjian dengan setan. emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia (S) Langsung cekidot aja gan! emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Quote:Quote:1. Niccolo Paganini.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Niccolo Paganini adalah seorang musisi di akhir 1700-an. Dia mulai menggunakan mandolin pada usia dini dan pada usia tujuh tahun, ia belajar biola. Pada usia sebelas tahun, ia melakukan solo dan pada usia tiga belas tahun, ia dikenal sebagai virtuoso biola. Pada usia sembilan belas, ia mulai menulis musik sendiri dan belajar cara bermain gitar.

Pada usia 23, dan pada usia 27 tahun ia sudah menjadi seorang komposer, suatu waktu ketika ia sedang konser dalam sebuah tournya, penonton dikagetkan dengan caranya berpakaian, Dia telah kehilangan gigi bawah, tampak pucat dan mulai berpakaian hitam. Itu desas-desus bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Meskipun ia tidak memulai gosip tersebut, namun ia tidak melakukan apa pun untuk mencegah desas-desus itu dan bahkan mendorong orang untuk percaya. Ketika ia ditanya tentang hal itu, ia berkata ” how else would it be possible for him to play the way he does?”

27 Mei 1840, Paganini meninggal akibat pendarahan internal, sebelum seorang pendeta dipanggil.karena alasan telah melakukan perjanjian dengan setan, jenazahnya ditolak dipemakaman Katolik di Genoa. Butuh waktu empat tahun, sebelum tubuh itu boleh diangkut ke Genoa, tetapi tidak terkubur. Jenazahnya akhirnya dimasukkan untuk beristirahat di tahun 1876, di sebuah pemakaman di Parma. Pada tahun 1893, pemain biola Ceko, Franz Ondricek, membujuk cucu Paganini, Attila, agar tubuh Paganini digali sekali lagi, untuk dimakam kan di pemakaman baru di Parma, pada tahun 1896. emoticon-Takut (S)


Quote:Quote:2. Robert Johnson.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Robert Johnson adalah musisi blues yang telah menjalani hidupnya dengan singkat. Dia meninggal di usia 27 dan tidak banyak yang diketahui tentang hidupnya. Musiknya dipengaruhi beberapa musisi dari tahun 50 dan 60 – an. Dia adalah salah satu musisi yang pertama yang masuk dalam Rock-N-Roll Hall of Fame.

Dia tinggal di perkebunan ketika keinginannya untuk menjadi musisi blues besar. Seseorang mengatakan kepadanya untuk membawa gitar ke Crossroads pada tengah malam di dekat Perkebunan Dockery . Ketika ia tiba, setan menunggu dan mengambil gitarnya. Setan mengkonfigurasi gitar dan memainkan beberapa lagu di atasnya. Sekali ia menyerahkannya kembali kepada Robert, perjanjian itu dibuat dan ia mampu bernyanyi, bermain dan menciptakan blues.

Johnson meninggal pada 16 Agustus 1938, pada usia 27, dekat Greenwood, Mississipi, ada rumor yang mengatakan bahwa ia tewas diracun istrinya sendiri. emoticon-Berduka (S)


Quote:Quote:3. Johann Georg Faust.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Johann Georg Faust adalah seorang ahli kimia Jerman. Pada 1507, ia mengatakan bahwa ia adalah seorang penipu dan seorang gelandangan. Dia dikatakan telah dianiaya oleh beberapa anak laki-laki di Kreuznach. Tahun 1509, ia kemudian memperoleh gelar Di Universitas Krakow, ia belajar sulap dan berteman dengan Martin Luther dan Philip Melachton. Kedua orang itu mengatakan telah menyaksikan Johan sedang membuat perjanjian dengan setan.

Dia bekerja di Universitas Ehrfut, dimana dikatakan bahwa ia berceramah tentang Homer dan mengangkat seorang penyihir sebagai pahlawan bagi para siswanya. Dia kemudian diminta untuk mengundurkan diri dan menawarkan pertobatan. Saat itulah ia mengaku memiliki perjanjian dengan setan. Dia mengatakannya kepada Dr Klinge, seorang biarawan Fransiskan, bahwa ia lebih percaya setan daripada Tuhannya. emoticon-Mad (S)


Quote:Quote:4. Urbain Grandier.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Urbain Grandier adalah seorang pastor Katolik Perancis. Dia dibakar di tiang pancang karena melakukan kejahatan sihir. Dia dikenal karena melanggar sumpah selibat dan menjadi hidung belang. Pada 1603, beberapa biarawati menuduhnya menyihir mereka dan mengirimkan setan untuk melakukan tindakan tak senonoh dengan mereka.

Menurut legenda, ia melakukan perjanjian dengan menyatakan kesetiaannya kepada setan dan penolakan terhadap iman Kristen. Pada gilirannya, hal itu janji untuk Grandier bahwa ia akan memiliki kasih wanita, kekayaan, dan kehormatan duniawi. Perjanjian ini ditulis mundur dalam bahasa Latin dan masih tersimpan untuk dilihat di Bibliotheque Nationale di Perancis. emoticon-Cape d... (S)


Quote:Quote:5. David Copperfield.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Copperfield mulai bermain sulap sejak berusia 12 tahun, dan menjadi pesulap termuda yang diterima sebagai anggota Society of American Magicians. Sewaktu berusia 16, Universitas New York sudah mengundangnya untuk mengajar kursus sulap. Nama “David Copperfield” diambilnya dari tokoh fiksi bernama David Copperfield yang muncul dalam novel berjudul sama, David Copperfield karya Charles Dickens. Pada usia 19 tahun, Copperfield sudah mengadakan pertunjukan besar di Hotel Pagoda, Honolulu, Hawaii.

Sebagian besar penampilan Copperfield berupa acara spesial televisi dan sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken si pesulap dalam film horor Terror Train produksi tahun 1980. Selain itu, Copperfield pernah tampil sebagai figuran dalam film Prêt-à-Porter (1984), namun namanya tidak dicantumkan dalam daftar pemain. Dia lebih percaya kepada magic, karena magic adalah hidup David copperfield, sebagian dari aksi sulap (magic) di bantu oleh setan atau makhluk gaib. emoticon-Hammer (S)


UPDATE GAN!

Quote:Quote:Quote:6. Lady Gaga.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Lady Gaga memang dikenal sebagai sosok penyanyi yang kontroversial. Mulai dari lirik lagu yang dianggap menyindir agama tertentu hingga pakaian. Tak heran jika penyanyi yang dikenal sebagai Mother Monster itu selalu dikaitkan dengan iluminati atau kaum pemuja setan. Salah seorang mantan kru yang membantunya dalam konser dunia Monster's Ball membenarkan hal tersebut. Salah satu staff yang tak ingin disebutkan namanya itu membeberkan kepada publik tingkah aneh Lady Gaga sebelum beraksi.

Hal tersebut merupakan rahasia terbesar Lady Gaga yang memang hanya segelintir orang saja yang tahu. Salah satunya adalah berdoa dengan mengadakan pemujaan.


Quote:Quote:7. Jay Z.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Tokoh yang satu memang paling santer diberitakan sebagai tokoh penting ajaran tersebut. Banyak orang yang yakin bahwa suami Beyonce Knowles ini adalah penggerak utama penyebaran Illuminati. Kecurigaan itu mungkin bukan tanpa alasan. Lagu-lagu berisi unsur satanis dan menghujat Tuhan adalah pemicu utama tuduhan ini. Gambar tersebut juga diduga punya kemiripan dengan lambang Illuminati.


Quote:Quote:8. Rihanna.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Semua orang yang terkait dengan Jay Z memang selalu dicurigai sebagai pemuja setan, termasuk Rihanna. Selain karena talentanya yang luar biasa, peran Jay Z juga sangat besar untuk mendongkrak karyanya. Selain karena kedekatannya dengan Jay Z, lambang setan yang disinyalir telah disisipkan dalam karyanya juga menjadi kontroversi. Sebut saja Umbrella. Tembang ini dinilai menyebarkan isu provokatif yang mengajak pendengar bergabung dalam payung Iblis.

Selain itu, perilaku Rihanna yang menyukai model rambut emo (rambut miring menutup mata sebelah) dan sering tampil menutupi sebelah juga dinilai sebagai propaganda simbol si Mata Satu, junjungan Illuminati.


Quote:Quote:9. Kanye West.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Jika kita pelajari, orang-orang yang dituduh pemuja setan ini memang seolah memiliki hubungan. Buktinya, Kanye West pun juga diketahui memiliki hubungan sangat dekat, baik dalam hal musik maupun bisnis, dengan orang-orang yang disebutkan di atas. Namun terlepas dari kedekatan itu, satu hal yang membuat publik menuduhnya pemuja setan adalah pernyataannya sendiri. Dia pernah mengaku di depan penonton yang menonton konsernya bahwa dia berhasil mendapat kesenangan dengan memuja setan.


Quote:Quote:10. Katy Perry.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Dalam satu sesi wawancara, Katy mengaku telah diperkenalkan pada musik sejak usia 15 tahun. Namun karena musiknya tak berjalan dengan baik, dia memutuskan menjual jiwa pada setan. Entah apa maksud Katy menyampaikan pernyataan itu.


Quote:Quote:11. Marilyn Manson.
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
Marilyn Manson, yang nama aslinya Brian Hugh Warner, lahir pada tanggal 5 Januari 1969 di Canton, Ohio untuk orang tua dan Hugh Warner Barb. Selama masa kecilnya, salah seorang tetangganya dianiaya beberapa kali sampai Brian muda mogok satu hari dan memberitahu ibunya apa yang terjadi. Sebagai anak tunggal, dia sering masuk ke kegiatan-kegiatan nakal seperti petualangan melalui mainan seks kakeknya Jack Warner, menembak senapan angin dengan sepupunya Chad, dan membuat majalah seks untuk menjual ke teman-teman sekelasnya. Orang tuanya mengangkat dirinya sebagai seorang Episkopal, dan dia menghadiri swasta agama Warisan Sekolah Kristen. Di sanalah ia menjadi berbahan bakar kebencian terhadap Christanity. Selama tahun kesepuluh kelas, ia meyakinkan orang tuanya untuk membiarkan dia menghadiri sekolah umum.

Setelah ia lulus dari SMA, ia dan orang tuanya pindah ke Fort Lauderdale, Florida karena ayahnya mendapat pekerjaan yang lebih baik di sana. Ia belajar jurnalisme dan teater di perguruan tinggi setempat disebut Broward, dan menjadi tempat beberapa baru dan merasa kesepian, ia menulis puisi dan cerita pendek. Setelah dipecat dari pekerjaan terakhir di sebuah toko kaset, ia menjadi hiburan jurnalis untuk sebuah majalah lokal. Dia mewawancarai beberapa musisi terkenal termasuk Trent Reznor dari band "Nine Inch Nails". Seiring dengan pekerjaan dan menulis, ia juga akan sering pergi ke batu klub. Dia segera memutuskan untuk membuat band sendiri. Dengan pengaruh musik dari Ozzy Osbourne dan kiss , dia merekrut musisi lain dengan minat yang sama dan memulai band bernama "Marilyn Manson dan Spooky Kids". Dia mendapat nama Marilyn Manson sebagai kombinasi dari nama-nama bintang film Marilyn Monroe dan pembunuh psiko Charles Manson . Nama band kemudian resmi berubah hanya Mariyn Manson, dan sebagian besar anggota band asli akan pergi dan digantikan juga. Manson kembali dengan Trent Reznor dan telah tur band-nya dengan "Nine Inch Nails". Reznor juga akan menghasilkan pertama Marilyn Manson tiga album (Portriat dari American Family, Antikristus Superstar dan Hewan Mekanikal) dan EP (Baunya seperti anak-anak). "Hewan Mekanikal" adalah album Marilyn Manson yang paling sukses hingga saat ini.

Dengan keberhasilan tersebut, Manson menjadi selebriti kontroversial, karena pesan anti-Kristen di lagu-lagunya, dan Satanist 'Anton Szandor LaVey' Manson dianggap suatu Pendeta untuk Gereja Setan. Juga dengan ketenaran, Manson mulai berbaur dengan selebriti lainnya, dan mulai menjalin hubungan romantis dengan aktris Rose McGowan . Mereka bertunangan, tetapi memutuskan hubungan pada tahun 2001. Dia kemudian jatuh cinta dengan penari sandiwara Dita Von Teese , dan segera bertunangan. Mereka memiliki, dongeng non-denominasi pernikahan di sebuah kastil di Irlandia. Sementara itu, Manson keluar dengan dua album (Kudus Kayu, dan Golden Age of Grotesque), dan yang terbaik dari album (Agar Kita Lupakan: The Best Of ...). Dia juga mencoba-coba ke akting dengan berada di dalam film seperti Jawbreaker (1999), Partai Rakasa (1998) dan Heart Is bohong Diatas Semua Hal (2004). Dia terus membuat musik dan bertindak dalam film.


Quote:emoticon-Big Grin Makasih atas kunjungannya gan! emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star Mohon dibantu yah gan! emoticon-Rate 5 Star
5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!! Jangan lupa diguyur gan! 5 ORANG YANG DIDUGA MENJUAL DIRINYA KEPADA SETAN GAN!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L) Gak rela kalo ditimpuk! emoticon-Blue Guy Bata (L)


KOMENG DARI KASKUSER!

Quote:Quote:Kaskuser Fansnya Susanah!
Quote:Original Posted By hadyabulake
Tambah satu lagi gan :
Spoiler for Eng Ing Eng:

Pakarnya tentang dunia ghaib!
Quote:Original Posted By danielidaniel69
Lucifer itu dulu malaikat yang incharge di surga untuk urusan Pujipujian kepada TUHAN bro.Maestro musik.Pas "jatoh",dia menggunakan sedikit kemampuannya buat ngjerat manusia buat ga kenal TUHAN;Yaitu lewat music.Anak muda mana yang ga doyan musik.Itu knapa industri musik saat ini hampir dikuasai ama anteknya The Two Tower.Illuminati & Remason.Cara ngenalinnya Vidio gampang gan.Vidio klipnya pasti ada unsur checkermate item putih,segitiga,mata satu,dan pastinya kemewahan.
So carefull gan.They are about to reveal themself.

Yang bahas judul tritnya!
Quote:Original Posted By nationguns
Parah emoticon-Cape d... (S)
Di Indonesia gmn?

Btw judulx kan "5 orang" kok yg dibahas "10 orang" ?
Tapi, nda pp lah, "lebih" itu kadang lebih bagus emoticon-Ngakak

Kaskuser Fansnya Robert Johnson!
Quote:Original Posted By arkanarise
Kalau robert johnson itu jadi legenda deh. Karena kebenarannya pun masih diperdebatkan sampe saat ini. emoticon-Big Grin

Kisah robert johnson itu sampe menginspirasi film "crossroad" gan. emoticon-Recommended Seller

Yang kagak percaya!
Quote:Original Posted By JohnAndrewLiem
Yg paling terkenal No 2 Gan, robert Johnson, banyak Bgt Urban Legend tentang Dia

Btw Seriusan... No Offense Ya Gan... Ane Gak Tahu Agan ngelawak Ato Serius Tp no 6-10 Konyol gan #EpicFacepalm Drpd Kelihatan Ky Orang Redneck Paranoid Mending 6-10 Di Hapus Deh Gan ==a Sekali Lagi No Offense Tp Sumpah Konyol bgt Ane Bacanya...

Kaskuser anggota karang taruna!
Quote:Original Posted By owlovers
masih banyak gan sebenernya, Key$ha juga gan, illuminati mulai marak

apalagi kaum muda yg sok2an foto pake mata satu padahal ngerti kaga artinya emoticon-Cape d... (S)

taro pejwan

Yang cuma nikmatin karyanya aja!
Quote:Original Posted By Tn.putra
udah banyak seniman asal luar yang kayak gitu gan, gak ngetop kalo gak pake satanis emoticon-Cape d... tapi kalo ane sih masa bodo mereka mau ngajarin apa, gw sih cuman nikmati karyanya aja, yang penting ane gak ikutan ajaran dy emoticon-Ngakak

Agan kaskuser yg bijak!
Quote:Original Posted By khs07
emang sih gan karya-karya beberapa musisi sana macem Lady Gaga, Rihanna, Jay-Z banyak yang kontroversial gan. Ane pernah baca liriknya secara dalem-dalem emang agak ngeri kalau diartikan, seakan agama itu useless dan pantas untuk dilecehkan emoticon-Takut (S)

Tapi ya kita emang gak bisa lepas dari itu semua sih. Mau gak mau, secara sengaja atau gak sengaja kita bakalan dengerin karya karyanya, hehe. Tapi ada lagu-lagu yang bagus dan enak didenger dan itu yang jadi senjata daya tarik buat kita untuk ndengerin karya-karyanya, dan akhirnya kita hapal diluar kepala emoticon-Hammer

Ndengerin musik sih boleh boleh aja, tapi jangan sampe kita ngikuti paham yang mereka anut. emoticon-Big Grin




Quote:emoticon-Cendol (S) Pesan TS yah! emoticon-Cendol (S)
SILENT READER, JUNKER, SPAMMER = emoticon-Betty
Ngeri gan.
tapi repost sepertinya.
malam gan emoticon-Smilie yg gw tahu malah marilyn manson gan
david copperfield kan yg bisa terbang kalo gaksalah ganemoticon-Matabelo
michael jackson juga tuh gan, lady gaga rihanna jay-z dll banyak bngt emoticon-Takut (S)
David Copperfield gan yg paling sering ane denger ada perjanjian ama setan.
bodoh tuh yg jual jiwa sama setan..
repost ini gan...perasaan dah baca emoticon-Bingung (S)
lillahi ta'ala

ga ada yg tahu kebenaran yg sebenarnya selain yg diatas gan
Quote:Original Posted By Ryovenom77
Ngeri gan.
tapi repost sepertinya.


Tuh ada buktinya gak ada repost gan! emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aldoricoo
michael jackson juga tuh gan, lady gaga rihanna jay-z dll banyak bngt emoticon-Takut (S)


Entar ane update lagi gan! emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By reycaman
repost ini gan...perasaan dah baca emoticon-Bingung (S)


Mungkin repost trit yg udah diarspin gan, tapi niat ane cuma nyampein ke agan yg belom tau! emoticon-Matabelo
Takuuuuuuuuuuuuttttemoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir
klo David Cooperfield kyknya cuman gossip deh emoticon-Bingung (S)
Sepi amat, sundul ahh! emoticon-Sundul
David Cooperfield pake trik gan emoticon-Big Grin
ihh serem gan
Hittler juga lho.gan katanya
coba search aja
wahh mrek ini apa gg takut sama Neraka ya ? emoticon-Bingung (S)
sumbernya drmn gan?
ane tambahin gan Lil wayne

judul lagunya MIROR coba cek gan emoticon-Kiss
kayanya masih kurang deh itu gan, blom ada marylin manson