alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214c43f1dd7194477000000/tolak-quottes-perawan-masuk-smaquot
Tolak "Tes Perawan Masuk SMA"
Misi agan-agan semua, sebelumnya ane mohon maaf kalau postingan ane agak gimana gitu, soalnya masih nubi..

Belakangan ini pastinya salah satu dari agan ada yang mendengar bahwa akan ada tes keperawanan untuk siswi SMA (ya iya dong siswi, emang ada siswa tes perawan emoticon-Cape d... (S) )
Gak perlu panjang lebar, langsung aja ke pembahasannya emoticon-Ngakak

Spoiler for Alasan menolak tes perawan SMA:


Nah begitulah kira-kira opini saya, apabila ada kesalahan maupun kekurangan saya minta maaf.

Dicendolin boleh, dirate 5 juga boleh, tapi gak berharap banyak kok, cuma ingin dukungan untuk memprotes/menolak program tersebut..

Sekian terima kasih emoticon-Ngakak
malam gan emoticon-Smilie kalau gw sih antara ya dan ngga gan
Aneh aneh saja kebijakan mau masuk sekolah pakai tes tes keperawanan.
Quote:Original Posted By tokomadju
malam gan emoticon-Smilie kalau gw sih antara ya dan ngga gan

kalau boleh tau alasan gak atau iya nya kenapa gan ? emoticon-Matabelo
kalo ngomongin beginian emang ribet deh bleng, kalo setuju pan kasian juga noh ceweknye jadi putus sekolah, kalo kagak setuju juge susah noh, masa kaga perwan dibiarin msk sekolah begitu aje, gua netral aje dah, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...
kayaknya sih ga bakal berjalan gan
keknya udah ada trit ginian dah emoticon-Bingung (S)
Quote:MAEN KESINI YA GAN:

Isi dari Museum di area Makam Bung Karno Serta Rumah Beliau gan

10 Cara Memutihkan Gigi
SEHARUSNYA DITINGKATKAN PENDIDIKAN AGAMANYA ..
ane juga nolak gan..ga penting mau perawan ato perjaka, yg penting tuh kelakuannya emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau sma sma elit kayaknya ga terlalu dipake deh tuh paraturan emoticon-Ngakak
mungkin tujuannya buat bikin para siswi bisa menjaga baik keperawanannya gan emoticon-2 Jempol
yaelah segala keperawanan diurusin..emoticon-Ngakak
beresin dulu noh korupsi..emoticon-Cape d...
ntar kalo ada tes ini alat yang bisa manipulasi itu juga marak gan.

coba mungkin adanya tes ini diimbangin sama pengadaan alat pengecek alat yang bisa manipulasi. ada ya ngga gan alat kaya begitu
kalo menurut ane, kebijakan tes keperawanan itu aneh emoticon-Bingung

kalo iya muridna ga perawan lagi, trus diapain? dikeluarin? nanti malah jd diskriminasi. emoticon-No Hope

kalo soal keperawanan ato ga itu kan urusan masing2. tergantung akhlaknya.
kalo ane sih setuju gan untuk meningkatkan Moral wanita emoticon-Malu (S)
tapi kembali lagi ke prinsip masing2 emoticon-Cendol (S)
HT kok di repost ? emoticon-Bingung (S)
mau perawan kek mau kagak kek
emang ngaruh sama pelajaran disekolahnya ?
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By moderator234
ane juga nolak gan..ga penting mau perawan ato perjaka, yg penting tuh kelakuannya emoticon-I Love Indonesia (S)


ane setuju ente gan, yang penting akhlak nya. tapi keperawanan juga penting kayanya gan. tapi mencegah seks bebas harusnya lebih ke peningkatan kualitas tayangan televisi sama pengaturan situs BB gan, hehe
setuju om emoticon-Smilie
perawan atau tidaknya seseorang menurut ane privacyemoticon-Smilie