alexa-tracking

Sialan!!! baru tau ane kalo new york itu nama kelurahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214c33ef7ca173c73000005/sialan-baru-tau-ane-kalo-new-york-itu-nama-kelurahan
Sialan!!! baru tau ane kalo new york itu nama kelurahan
Lagi ngecek nama ane di daftar dps kpu, iseng-iseng klik sana klik sini. ehhh nemu ini emoticon-Ngakak
Spoiler for :


Kira-kira ada yang tau gak kelurahan new york dimananya USA?
ane mau bikin KTP nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malam gan emoticon-Smilie wkwkwk yg mrogram sapa tuh emoticon-Ngakak
Ada-ada aja ente gan. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


Malam gan. Selamat ente PERTAMAX! emoticon-Matabelo Bagi2 mantranya dong? emoticon-Ngakak
gimana ya gan, kok ane ngakak
Quote:


ane gak ngerti gan harus gimana emoticon-Bingung
wkwkwkwkw ngasal aja kpu, pan kota itu new york emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak dipiara ama negara.....emoticon-Shutup
keep search banyolan gan........
emoticon-Ngakak sumpah sakit perut ane gan..............ente lucu.......
waah muke gile gan hahaha... ternyata kota sebesar itu cuman kelurahan emoticon-Ngakak
koplak gan, sampe bingung mau komen apa emoticon-Ngakak
wah apaan nih emoticon-Ngakak
Quote:


itu udah komen gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wuanjirrrr emoticon-Ngakak
ane juga baru tau gan kalo itu kelurahan emoticon-Ngakak
lah, masa iya begitu gan ?
emoticon-Ngakak
Quote:


Kira-kira siapa ya lurahnya emoticon-Ngakak
hahahha ada ada aja yang buat gan
image-url-apps
hahaha ada ada aja loe gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jokes siang2 emoticon-Cape d... (S)
×