alexa-tracking

ROKOK TERBESAR DI DUNIA !!! [+Pict]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214bf70bbf87b2648000001/rokok-terbesar-di-dunia--pict
Thumbs up 
ROKOK TERBESAR DI DUNIA !!! [+Pict] MUST SEE !
Semoga aja ngga repost gan
Ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama emoticon-Rate 5 Star
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)


(9 meter-tinggi) rokok 30-kaki setinggi dijatuhkan di tengah Trafalgar Square, London, pada April tahun ini, oleh kampanye Tidy Jauhkan Inggris dijalankan oleh ENCAMS amal, sebagai protes terhadap mengotori puntung rokok. Masalah ini meroket sejak Juli 2007, ketika Inggris melarang merokok di tempat umum diberlakukan. Rokok serasah dirties 78 persen dari jalan-jalan di Inggris.

Ini dia penampakannya gan :
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Kaskuser yg baik pasti ninggalin Jejak emoticon-Cool
Pertamax diamankan TS emoticon-Cool
sughoiii emoticon-Matabelo
yah gagal pertamax emoticon-Malu (S)
malam ganemoticon-Smilie gede an, protes yang boleh juga tuhbener g
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa yg berani isap??
gimana ngisepnya gan ? emoticon-Ngakak
Quote:


yang jelas ane enggak gan
Quote:


Tapi masih keduax gan emoticon-Jempol
tuh roko sekali sedot langsung global warming gan emoticon-Ngakak
Ketibanan rokok entu mayan jg tuh gan..wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha, bisa aja gan emoticon-Ngakak
nrit , udh tinggal sedikit .
siapa yg ngisep??emoticon-Takut (S)
kayak chimney di pabrik batu bara trus dipotong emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa gegar otak sama patah tulang gan emoticon-Ngakak

jadi menara puntung rokok yak emoticon-Ngakak
Quote:


Pasti bukan ane gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak
Sepi amat emoticon-Mewek
Banyak yg silent rider emoticon-Mewek
yang mau ngerokoknya gmna tuh gan ?

harus ada ruangan khusus yang bener2 gede gan buat si perokok


mau belajar gitar GRATIS dengan video tutorial lengkap di youtube ?
mampir di mari yuk
klik disini
*bukan jualan lho gan hehhee...
dimana tuh gan.............
buset dah gede bnget rokoknya..emoticon-Matabelo