alexa-tracking

ada apa dengan BBM SeMArTPRETT ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214bf4f1e0bc3c70b000008/ada-apa-dengan-bbm-semartprett
ada apa dengan BBM SeMArTPRETT ??
bb ane ga bisa bbm an, apa cuma ane sendiri atau yang lain juga?
malam ganemoticon-Smilie koneksi modem gw juga lelet nih
image-url-apps
ane kaga tahu gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
gua kaga tau bleng, gua biasa pake nokia jadul masalahnye, sori dah kalo begono, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...
ane kaga tau gan dengan BB agan soalnya ane sendiri sekarang uda ga pake BB lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
sama gan punya ane juga gangguan semuanya pastinya
Quote:


lemot bgt gan??



Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-No Hopeemoticon-No Hope
Quote:


kenapa ya gan.. emoticon-Bingung (S)
BB ane aman-aman kok,, kirain inet emoticon-Big Grin
biasanya sih ane reset trus cek pulsa terus-menerus emoticon-Big Grin
image-url-apps
paket BIS lo abis kali gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane ga tau gan
ane ga pake smartpret emoticon-Malu (S)
ane pke i*3 jg lemot, gangguan dari RIM mungkin nih
perasaan di kaskus yang pakai semar pada ngeluh semua yah emoticon-Nohope
ane pake lancar-lancar aja tu gan..
paket BBM ente habis kaliemoticon-Ngakak
image-url-apps
di ane cm kdg2 delay, meski ga terlalu lama sih.
Klo inet sih lancar jaya gan, mski sinyal cm 3 biji
image-url-apps
Bantengg Aja Anjeeenggg emoticon-Marah
lemot kali gan modem ane juga emoticon-Cape deeehh
iye ane ngalamin juga gan, biasanya sih karena main tenis jaringan gan
image-url-apps
ane kagak tau gan,
ane kagak punya BBM,
Pertamax aje gagal didapat emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin

mungkin lagi maintenis gan.,
ane kagak pernah pake si Semarpret emoticon-Big Grin
semarpret nya kali yang kamprettttt..emoticon-Ngakak