alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada apa dengan BBM SeMArTPRETT ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214bf4f1e0bc3c70b000008/ada-apa-dengan-bbm-semartprett

ada apa dengan BBM SeMArTPRETT ??

bb ane ga bisa bbm an, apa cuma ane sendiri atau yang lain juga?
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
malam ganemoticon-Smilie koneksi modem gw juga lelet nih
ane kaga tahu gan emoticon-Ngakak
gua kaga tau bleng, gua biasa pake nokia jadul masalahnye, sori dah kalo begono, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...
ane kaga tau gan dengan BB agan soalnya ane sendiri sekarang uda ga pake BB lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama gan punya ane juga gangguan semuanya pastinya
Quote:


lemot bgt gan??



Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-No Hopeemoticon-No Hope
Diubah oleh zeroissex
Quote:


kenapa ya gan.. emoticon-Bingung (S)
BB ane aman-aman kok,, kirain inet emoticon-Big Grin
biasanya sih ane reset trus cek pulsa terus-menerus emoticon-Big Grin
paket BIS lo abis kali gan emoticon-Ngakak
ane ga tau gan
ane ga pake smartpret emoticon-Malu (S)
ane pke i*3 jg lemot, gangguan dari RIM mungkin nih
perasaan di kaskus yang pakai semar pada ngeluh semua yah emoticon-Nohope
ane pake lancar-lancar aja tu gan..
paket BBM ente habis kaliemoticon-Ngakak
di ane cm kdg2 delay, meski ga terlalu lama sih.
Klo inet sih lancar jaya gan, mski sinyal cm 3 biji
Bantengg Aja Anjeeenggg emoticon-Marah
lemot kali gan modem ane juga emoticon-Cape deeehh
iye ane ngalamin juga gan, biasanya sih karena main tenis jaringan gan
ane kagak tau gan,
ane kagak punya BBM,
Pertamax aje gagal didapat emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin

mungkin lagi maintenis gan.,
ane kagak pernah pake si Semarpret emoticon-Big Grin
semarpret nya kali yang kamprettttt..emoticon-Ngakak
khan udah biasa di indonesia gan.. motto iklan bertolak belakang dengan kenyataan..?
kasusnya smartpret membuktikan bahwa operatornya gk smart..
ada lagi yg bilang koneksi lancar.. kenyataannya koneksi jaringannya gk pernah lancar..
ada yg bilang internetan lancar 3 hari 3 malam.. kenyataannya lemotnya 3 hari 4 malam..
utk kasus BBM sebenarnya ada 2 sih gan.. bisa jadi dari (1) operator setempat yg memang servernya lagi bermasalah atau (2) server RIM itu sendiri yg bermasalah.. agan gk usah khawatir, selama ane make BB gk pernah gk bermasalah kok.. emoticon-Ngakak
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di