alexa-tracking

14 Kasus Fenomena Alam yang Aneh dan Misterius

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214bc6205346a7a63000002/14-kasus-fenomena-alam-yang-aneh-dan-misterius
14 Kasus Fenomena Alam yang Aneh dan Misterius
14 Kasus Fenomena Alam yang Aneh dan Misterius



Spoiler for cek repost:





Jangan Khawatir apa yang akan anda lihat mengenai fenomena alam yang aneh dan misterius ini bukan lah pertanda bahwa dunia akan segera kiamat seperti yang diramalkan terkait berbagai macam ramalan yang dikaitkan dengan suku Maya dan Sumeria, Terlebih lagi dengan perubahan iklim dan cuaca yang sedikit menggila ini membuat orang selalu mengkaitkan dengan ramalan-ramalan, padahal sejak zaman dahulu telah terjadi berbagai macam peristiwa aneh yang dicatat dalam sejarah, aneh dan misterius memang dan ada beberapa yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah namun sebagian besar kini ada penjelasan rasionalnya.

mari kita simak kejadian langka tersebut


Quote:


Nah itu tadi beberapa fenomena alam dan kejadian aneh di Dunia semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi kita semua
emoticon-I Love Indonesia


[color=green][SUMBER[/color]




Quote:
esh emang aneh2 tuh gan fenomenanyaemoticon-Belomatabelo
ane msh bingung gmn cranya binatang laut jatuh dr langit ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane lebih seneng hujan manisan gan bisa diminum emoticon-Big Grin
hujan manisan ?

tinggal buka mulut langsung kenyang deh


mau belajar gitar GRATIS dengan video tutorial lengkap di youtube ?
mampir di mari yuk
klik disini
*bukan jualan lho gan hehhee...
Quote:


iya gan unik juga bantu emoticon-Rate 5 Star ya
dari 14 fenomena tsb... yang paling tidak rasional adalah hujan manisan dan hujan koin...
nyimak ya
Quote:


bisa saja gan..air hujan kan asalnya dr air laut yg menguap disaat ada badai mungkin ikan2 itu ikut kebawa ke awan dan sewaktu hujan ikut jatuh
aneh2 juga ya fenomena nya emoticon-Matabelo Yang hujan duit lumayan tuh, tapi kalau yang jatuh koin, sakit juga tuh kena kepala emoticon-Big Grin
Quote:


bener tuh gan perut jadi kenyang juga emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan ane juga heran dari mana datangnya koin ama manisan itu emoticon-Big Grin
Quote:


masih aja ada yg ngejunk emoticon-Cape d...
Quote:


pake payung gan emoticon-Big Grin
itu kalo hujan hujan yang berhubungan dengan benda benda gitu giman yaa...... keren juga sih hujan koin emoticon-Ngakak
seruu!!!! hujan koin asik gan!!!

calon ht nih ya?
beberapa pernah denger, nais share lah gan..
Wow...... Klw ane pernah ngalamin hujan tepung.. Kirain air trnyata kaya gumpalan tepung dr langit
Quote:


ane juga heran gan darimana ya asalnya emoticon-Big Grin
Quote:


Kena kepala ente benjol juga gan emoticon-Ngakak
×