alexa-tracking

14 Kasus Fenomena Alam yang Aneh dan Misterius

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214bc6205346a7a63000002/14-kasus-fenomena-alam-yang-aneh-dan-misterius
14 Kasus Fenomena Alam yang Aneh dan Misterius
14 Kasus Fenomena Alam yang Aneh dan Misterius


Spoiler for cek repost:





Jangan Khawatir apa yang akan anda lihat mengenai fenomena alam yang aneh dan misterius ini bukan lah pertanda bahwa dunia akan segera kiamat seperti yang diramalkan terkait berbagai macam ramalan yang dikaitkan dengan suku Maya dan Sumeria, Terlebih lagi dengan perubahan iklim dan cuaca yang sedikit menggila ini membuat orang selalu mengkaitkan dengan ramalan-ramalan, padahal sejak zaman dahulu telah terjadi berbagai macam peristiwa aneh yang dicatat dalam sejarah, aneh dan misterius memang dan ada beberapa yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah namun sebagian besar kini ada penjelasan rasionalnya.

mari kita simak kejadian langka tersebut


Quote:
hujan darah (red rain) di kerala India
Spoiler for show:




Bola Api ( Great Balls of Fire)
Spoiler for show:




Hujan manisan di California
Spoiler for show:




Tornado berapi (Fire Tornadoes)
Spoiler for show:



Hujan Ikan
Spoiler for show:



Megacryometeor

Spoiler for show:



Hujan Katak (Flying Frog)

Spoiler for show:



Hujan Ubur-ubur (Jumping Jellyfish)

Spoiler for show:



Kabut Pembunuh (Killer Fog)

Spoiler for show:



Hujan koin dari Surga (Pennies from Heaven)

Spoiler for show:



Salju berbentuk Donat (Snow Donut)

Spoiler for show:



Triple Sun / Sun dog

Spoiler for show:


Bentuk Awan yang menakutkan (Creepy Cloud)

Spoiler for show:



Brain Storm

Spoiler for show:


Nah itu tadi beberapa fenomena alam dan kejadian aneh di Dunia semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi kita semua
emoticon-I Love Indonesia


[color=green][SUMBER[/color]




Quote: Setelah membaca mohon tinggalkan komentar yang baik. hargai TS dengan memberi
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Bagi yang ISO ane mengharap
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

no bata

emoticon-Blue Guy Bata (L)
esh emang aneh2 tuh gan fenomenanyaemoticon-Belomatabelo
ane msh bingung gmn cranya binatang laut jatuh dr langit ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By RidoKurniawan
hujan koin kayaknya enak tuh emoticon-Big Grin


ane lebih seneng hujan manisan gan bisa diminum emoticon-Big Grin
hujan manisan ?

tinggal buka mulut langsung kenyang deh


mau belajar gitar GRATIS dengan video tutorial lengkap di youtube ?
mampir di mari yuk
klik disini
*bukan jualan lho gan hehhee...
Quote:Original Posted By tokomadju
esh emang aneh2 tuh gan fenomenanyaemoticon-Belomatabelo


iya gan unik juga bantu emoticon-Rate 5 Star ya
dari 14 fenomena tsb... yang paling tidak rasional adalah hujan manisan dan hujan koin...
nyimak ya
Quote:Original Posted By nobu.naga
ane msh bingung gmn cranya binatang laut jatuh dr langit ya?emoticon-Bingung (S)


bisa saja gan..air hujan kan asalnya dr air laut yg menguap disaat ada badai mungkin ikan2 itu ikut kebawa ke awan dan sewaktu hujan ikut jatuh
aneh2 juga ya fenomena nya emoticon-Matabelo Yang hujan duit lumayan tuh, tapi kalau yang jatuh koin, sakit juga tuh kena kepala emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By capeuy
hujan manisan ?

tinggal buka mulut langsung kenyang deh


mau belajar gitar GRATIS dengan video tutorial lengkap di youtube ?
mampir di mari yuk
klik disini
*bukan jualan lho gan hehhee...


bener tuh gan perut jadi kenyang juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fuatcepatslamet
dari 14 fenomena tsb... yang paling tidak rasional adalah hujan manisan dan hujan koin...


iya gan ane juga heran dari mana datangnya koin ama manisan itu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By turbino
nyimak ya


masih aja ada yg ngejunk emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By frestya.eka
aneh2 juga ya fenomena nya emoticon-Matabelo Yang hujan duit lumayan tuh, tapi kalau yang jatuh koin, sakit juga tuh kena kepala emoticon-Big Grin


pake payung gan emoticon-Big Grin
itu kalo hujan hujan yang berhubungan dengan benda benda gitu giman yaa...... keren juga sih hujan koin emoticon-Ngakak
seruu!!!! hujan koin asik gan!!!

calon ht nih ya?
beberapa pernah denger, nais share lah gan..
Wow...... Klw ane pernah ngalamin hujan tepung.. Kirain air trnyata kaya gumpalan tepung dr langit
Quote:Original Posted By alfianu
itu kalo hujan hujan yang berhubungan dengan benda benda gitu giman yaa...... keren juga sih hujan koin emoticon-Ngakak


ane juga heran gan darimana ya asalnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mangepi
seruu!!!! hujan koin asik gan!!!


Kena kepala ente benjol juga gan emoticon-Ngakak