alexa-tracking

(ask) masalah rambut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214bc2a1e0bc3866b000007/ask-masalah-rambut
Abcdefgh
Abcdefgh
Quote:


rambut lansia juga keren gan emoticon-Ngakak (S)
kasih aja photonya gan emoticon-Cendol (S)
G tau gan mungkin bawah ane tahu.. emoticon-Sorry
cepak baskom gan ,,,
klo nggak salah di tukang poting rambut ada foto model kayak gitu deh gan

CMIIW


mau belajar gitar GRATIS dengan video tutorial lengkap di youtube ?
mampir di mari yuk
klik disini
*bukan jualan lho gan hehhee...
Quote:

dulu ane smp juga kek gini emoticon-Malu (S) print aja dah......
itu namanye potongan emoticon-Tai kuda emoticon-Ngakak
kalo ane sih di tunjukkin fotonya sebelum cukur....
trik ane jaman SMA dan sukses hehehe

Quote:

cepak ngehe gan emoticon-Ngakak
Quote:


gaya rambut model baru ya gan emoticon-Ngakak

ya tunjukin poto nya gan, gitu aja susah to emoticon-Ngakak

Foto lebih berarti dari ribuan kata2 emoticon-Ngakak
Gakjadi
Kasih fotonya aja gan
bawa aja photo nya kak....

tunjukin ke tukang cukurnya...

"kayak gni bang" gitu emoticon-Big Grin
potong rambut bros kek ane saja gan..
lebih macho emoticon-army
Quote:


gaya banget gan emoticon-Big Grin