alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bata Merah Perusak Reputasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ba3b17cb177b16000008/bata-merah-perusak-reputasi

Bata Merah Perusak Reputasi

Bata Merah Perusak Reputasi
Agan2 Kaskuser,ane mau curhat dulu nih.Awal-awalnya ane hobby banget ngaskus di FJB sampai punya banyak pelanggan.Tapi sekarang ane mulai males ngaskus karena ID ane udah punya reputasi buruk akibat dilemparin bata sama orang yg sirik dengan lapak dagangan ane.

Sebenarnya kalo emang ada unsur nggak percaya sama seller kan bisa di skip,tapi malah ada orang yg sengaja bikin keributan di lapak ane sampai menimbulkan bata merah.Mungkin orang yang sirik punya tujuan biar lapak dagang ane nggak laku lagi.Dengan reputasi buruk akibat bata merah,ane udah nggak ada semangat lagi buat ngaskus.

Ane bahkan udah minta ke Mimin & Momod biar ID ane di banned permanen tapi malah nggak ada respon sama sekali.Kalo ane beli cendol sama aja buang2 duit apalagi untung jualan nggak seberapa.Ane pasrah aja deh & ane percaya rejeki nggak akan kemana2 walaupun ane udah dapet bata merah.
Diubah oleh happy.sporty
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
heh... biasa aja lah gan. Ane juga dilempari bata, sampai kemarin masih merah. Tapi untung ada yang baik hati ngijo in lagi emoticon-Smilie

Sabar aja. Ntar juga ada yang ngijo in koq
asal gak bikin keributan aja gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Malu (S) sabar gan
nanti yg sirik pasti kena batunya
emoticon-Malu (S) cek color gan
emoticon-Ngakak (S) cuma brubah jadi abu gosok lagi gan
Diubah oleh esekkesek
Quote:


Ane nggak pernah bikin rusuh di thread orang,malahan orang lain yg suka bikin rusuh di lapak ane.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
malahan ane jg pernah dapet bata nyasar.
Quote:


Ane biasanya share thread tentang bola.Udah banyak thread yg ane posting.Boro2 dapet ijo2 malah lapak dagang ane kena lempar bata dari orang sirik.
Sabar gan, nanti pasti dia kena batunya

caranye ente musti bikin tret bermutu bleng, kalo kagak sempet, ente bli cendol aje, mau bijimane lagi coba, namanye juge persaingan, pokoknya musti usaha bleng klo saran gua, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...
Quote:


Oke gan makasih banget.Udah mending abu2 gan daripada merah bikin hati ane sedih berhari2 mikirin nih ID emoticon-Mewek
gw bata kolektor dan gw bangga emoticon-Cool tapi kasian juga ni TS. mau gua kasi cendol?
Quote:


emoticon-Matabelo sama2 gan
mav cuma bisa bkn abu2
gak janji,,tapi nanti ane coba kirim lagi
berhubung ane lagi utang +2 ma orang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ane senengnya bikin thread tentang berita bola.Boro2 bermutu,malah lapak ane yg kena bata dari orang sirik.
Diubah oleh happy.sporty
Quote:


Ini ane udah berterima kasih banget dikasih ijo2 walaupun cuma abu2.Dari awal ane punya cendol 5 tapi dikasih bata mlulu sama orang sirik sampek merah tuh ID ane.
Quote:


Kalo agan berkenan,kasih ane cendol.Tapi kalo agan nggak berkenan jangan dikasih bata lagi ya gan...Please.
Quote:


kalo begitu elu musti sabar bleng, selame elu punya pelanggan tetap mah kaga bakal ade masalah bijiarpun dilempar bata ampe byk, moga2 byk yg ngasi lu cendol dah, jgn putus asa begono, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...
udah ijo lum??? emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih brow atas sarannya.
Quote:


Udah gan,ente yg ngasih cendol ya?
Wah makasih banget deh kalo gitu emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di