alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ba3b17cb177b16000008/bata-merah-perusak-reputasi
Bata Merah Perusak Reputasi
Bata Merah Perusak Reputasi
Agan2 Kaskuser,ane mau curhat dulu nih.Awal-awalnya ane hobby banget ngaskus di FJB sampai punya banyak pelanggan.Tapi sekarang ane mulai males ngaskus karena ID ane udah punya reputasi buruk akibat dilemparin bata sama orang yg sirik dengan lapak dagangan ane.

Sebenarnya kalo emang ada unsur nggak percaya sama seller kan bisa di skip,tapi malah ada orang yg sengaja bikin keributan di lapak ane sampai menimbulkan bata merah.Mungkin orang yang sirik punya tujuan biar lapak dagang ane nggak laku lagi.Dengan reputasi buruk akibat bata merah,ane udah nggak ada semangat lagi buat ngaskus.

Ane bahkan udah minta ke Mimin & Momod biar ID ane di banned permanen tapi malah nggak ada respon sama sekali.Kalo ane beli cendol sama aja buang2 duit apalagi untung jualan nggak seberapa.Ane pasrah aja deh & ane percaya rejeki nggak akan kemana2 walaupun ane udah dapet bata merah.
heh... biasa aja lah gan. Ane juga dilempari bata, sampai kemarin masih merah. Tapi untung ada yang baik hati ngijo in lagi emoticon-Smilie

Sabar aja. Ntar juga ada yang ngijo in koq
asal gak bikin keributan aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S) sabar gan
nanti yg sirik pasti kena batunya
emoticon-Malu (S) cek color gan
emoticon-Ngakak (S) cuma brubah jadi abu gosok lagi gan
Quote:Original Posted By .Vy.
asal gak bikin keributan aja gan emoticon-Ngakak


Ane nggak pernah bikin rusuh di thread orang,malahan orang lain yg suka bikin rusuh di lapak ane.
malahan ane jg pernah dapet bata nyasar.
Quote:Original Posted By RidoKurniawan
Buat thread yg bermutu gan , entar ada yang ngasih cendol , trus id ente jadi ijo lagi emoticon-Kiss


Ane biasanya share thread tentang bola.Udah banyak thread yg ane posting.Boro2 dapet ijo2 malah lapak dagang ane kena lempar bata dari orang sirik.
Sabar gan, nanti pasti dia kena batunya

caranye ente musti bikin tret bermutu bleng, kalo kagak sempet, ente bli cendol aje, mau bijimane lagi coba, namanye juge persaingan, pokoknya musti usaha bleng klo saran gua, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By esekkesek
emoticon-Malu (S) sabar gan
nanti yg sirik pasti kena batunya
emoticon-Malu (S) cek color gan
emoticon-Ngakak (S) cuma brubah jadi abu gosok lagi gan


Oke gan makasih banget.Udah mending abu2 gan daripada merah bikin hati ane sedih berhari2 mikirin nih ID emoticon-Mewek
gw bata kolektor dan gw bangga emoticon-Cool tapi kasian juga ni TS. mau gua kasi cendol?
Quote:Original Posted By happy.sporty


Oke gan makasih banget.Udah mending abu2 gan daripada merah bikin hati ane sedih berhari2 mikirin nih ID emoticon-Mewek


emoticon-Matabelo sama2 gan
mav cuma bisa bkn abu2
gak janji,,tapi nanti ane coba kirim lagi
berhubung ane lagi utang +2 ma orang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By die.in.hell
caranye ente musti bikin tret bermutu bleng, kalo kagak sempet, ente bli cendol aje, mau bijimane lagi coba, namanye juge persaingan, pokoknya musti usaha bleng klo saran gua, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...


Ane senengnya bikin thread tentang berita bola.Boro2 bermutu,malah lapak ane yg kena bata dari orang sirik.
Quote:Original Posted By esekkesek


emoticon-Matabelo sama2 gan
mav cuma bisa bkn abu2
gak janji,,tapi nanti ane coba kirim lagi
berhubung ane lagi utang +2 ma orang emoticon-Ngakak (S)


Ini ane udah berterima kasih banget dikasih ijo2 walaupun cuma abu2.Dari awal ane punya cendol 5 tapi dikasih bata mlulu sama orang sirik sampek merah tuh ID ane.
Quote:Original Posted By madinaheaven
gw bata kolektor dan gw bangga emoticon-Cool tapi kasian juga ni TS. mau gua kasi cendol?


Kalo agan berkenan,kasih ane cendol.Tapi kalo agan nggak berkenan jangan dikasih bata lagi ya gan...Please.
Quote:Original Posted By happy.sporty


Une senengnya bikin thread tentang berita bola.Boro2 bermutu,malah lapak ane yg kena bata dari orang sirik.


kalo begitu elu musti sabar bleng, selame elu punya pelanggan tetap mah kaga bakal ade masalah bijiarpun dilempar bata ampe byk, moga2 byk yg ngasi lu cendol dah, jgn putus asa begono, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...
udah ijo lum??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By die.in.hell


kalo begitu elu musti sabar bleng, selame elu punya pelanggan tetap mah kaga bakal ade masalah bijiarpun dilempar bata ampe byk, moga2 byk yg ngasi lu cendol dah, jgn putus asa begono, bijimane lu emoticon-Cape d... (S) gua samblek juge mukelu
tole...tole...emoticon-Cape d...


Makasih brow atas sarannya.
Quote:Original Posted By genqydy
udah ijo lum??? emoticon-Ngakak


Udah gan,ente yg ngasih cendol ya?
Wah makasih banget deh kalo gitu emoticon-Shakehand2
sabar gan, itu cobaan.. asal ente berusaha keras, insha allah pasti ngasih rejeki ke ente berkali-kali lipat dari sebelumnya . emoticon-Smilie