alexa-tracking

thread FJB handphone RATA-RATA PENIPU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214b5771f0bc39e7c000000/thread-fjb-handphone-rata-rata-penipu
thread FJB handphone RATA-RATA PENIPU
emoticon-KissMALAM GANemoticon-Kiss

Quote:

Spoiler for bukti:

saya mau nyari handphone di FJB tiap buka pasti muncul kya beginian mulu
silahkan di lihat

Spoiler for bukti 1:

Spoiler for bukti2:

Spoiler for harga gak masuk akal:

update
Spoiler for Iphone Murah gan:

Spoiler for iklan (aneh):

Spoiler for Update TERBARU GAN:

pertanyaan dari ane, kenapa momod gak ngeblock/menghapus gitu ya??

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
bukannya itu cuman formalitas ya? buat harga nego dulu sma penjualnya? CMIIW
Quote:

hadeehh..modelnya blogspot boss...penipuan merajaleleemoticon-Najis
jangan..jangan..jangannnemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Ga smuanya gan,, emoticon-Cool
di sortir aja gan, mana yang kira2 bener jualan ato tipu2.. jangan dulu mencak2 ah ntar seller HP beneran marah lho emoticon-Big Grin
Pakai jasa Rekber atau COD aja Gan, insya Allah aman emoticon-I Love Kaskus (S)
itu mah biasa untuk narik perhatian
Liat dari harga juga udah gak wajar. Cerdas dikit lah + teliti emoticon-Smilie
yang penting dengan adanya hal kaya gitu kita lebih waspada, pake rekber, cod gan emoticon-Malu (S)
iya gan, kalau emang udah ga masuk akal lewatin aja.. masih banyak kok yang trit asli jualaan
kalo mau bli hp sih ane selalu di kota sendiri gan takut dluar kota soalnya prnah ketipu emoticon-Malu (S)
yg penting utamakan rekber sama cod gan
emoticon-Big Grin
coba disms aja gan....

ato jangan2 yang punyanya satu orang lagi


mau belajar gitar GRATIS dengan video tutorial lengkap di youtube ?
mampir di mari yuk
klik disini
*bukan jualan lho gan hehhee...
dah biasa yg kayak gitu mah emoticon-Big Grin
makanya ane ragu kalo mau beli hengpong di FJB. aneh2 gan liatnya. momod harus coba lakukan inovasi tu
lah kirain apaan
yang penting pinter2 buyer aja gan, sekarang ada rekber, kaspay,kalo bisa sekalian COD lah
Kalo TS, ragu2 kan bisa minta no contact lewat pm.
Ajak penjual ketemu kalo kurang yakin. emoticon-Malu


Monggo mampir Gan... emoticon-Wink
Yeelah gan penipu juga lgi usaha tuh buat nipu..
Pokonya kalo judul n hrga nya masuk akal brrti emng dia jualan
Kaskus sush bersih dr penipu

Udah merajalele soalnya
×