alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
perjuangan ane menjadi seorang ayah (sad)
4.96 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214b52b1e0bc3e14200000b/perjuangan-ane-menjadi-seorang-ayah-sad

perjuangan ane menjadi seorang ayah (sad)

Quote:


singkat cerita nih gan, waktu itu ane nikah udah jalan sekitar 4 bulanan, tiba2 di suatu sore istri ane merasa demam, mual2 gitu kaya masuk angin. sebagai manusia biasa yg pernah nonton sinetron indonesia emoticon-Hammer2 ane langsung mikirnya kesitu "tanda2 istriku hamil nih" (please jangan tanya prosesnya gimana sampai bisa hamil ya gan). skip>>

akhirnya ane bawa istri ane ke bidan di daerah ane,
setelah di periksa dan di kasih obat, ane tanya ke bidan gan

A: bu, apa istri saya beneran hamil
B: bisa jadi mas kalau tanda2nya begitu
A: emoticon-Bingung
"e busyet deh, ane kesini mau masti'in apa hamil beneran ato nggak malah di kasih jawaban ngambang gitu emoticon-Cape d... (S)"

malam harinya bukannya mualnya reda malah menjadi2, mau muntah tapi gak ada yg di muntahin karna dari siang gak ada makanan yg masuk, (hari pertama ane gak tidur gan).
paginya ane bawa lagi istri ane ke RS buat mastiin istri ane beneran hamil atau sakit, sampai sana ternyata dokter kandungan buka praktiknya sore emoticon-Sorry
ya udah akhirnya ane pulang lagi, n ane tinggal kerja (hari pertama kerja gak tenang)
sorenya ane bawa lagi istri ane ke RS, selesai ambil no antria ane duduk nunggu dokternya yg belum dateng juga emoticon-Mad (S) dan antrian juga banyaknya minta ampun, antri dari jam 4 sampe jam 8 malem akhirnya dapet juga jawaban bahwa istri ane bener2 hamil.

sehari, dua hari, seminggu 2 minggu bukannya muntahnya reda malah menjadi2, dihitung dari hari pertama hamil sampai saat itu istri ane gak pernah makan apapun gan emoticon-Matabelo , apa2 yg dia makan pasti di muntahin, makan sesendok muntahnya sepiring. minum air seteguk muntahnya segalon. sampai2 badan istri ane kurus kering karna gak pernah makan. sekian lama juga ane kurang tidur, kerja jg gak tenang, makan jg ikutan gak nafsu.
mertua ane dateng ke rumah langsung nangis gan, liat kondisi anaknya yg kaya gitu. emoticon-Mewek

akhirnya ane putusin bawa lagi istri ane ke RS, di RS dokternya nyuruh rawat inap. setelah di infus, istri ane sedikit seger gan, walaupun masih belum bisa makan karna pasti dimuntahin lagi. sejak saat itu sampai beberapa hari ane udah jarang kerja gan, ane nungguin istri ane gantian sama nyokap ane dan mertua ane. selang beberapa hari akhirnya udah di ijinin pulang.

beberapa hari di rumah, intensitas muntah istri ane udah mulai reda, biasanya tiap 10 menit selalu muntah, sekarang udah mulai jarang, tapi gak berlangsung lama. setelah beberapa hari obat dari RS habis, kondisi istri ane kembali lagi seperti kemarin, malah lebih parah lagi, apa2 dikit muntah, gak ada angin gak ada hujan muntah, bau masakan muntah, bau wangi2 muntah, liat muka ane juga muntah. emoticon-Cape d... , ane deketin muntahnya suaranya malah makin keras, ane jauhin malah selalu cari2 ane. badan istri ane udah tinggal tulang sama kulit doank gan, matanya cekung dan perutnya yg buncit persis kaya orang ethiophia.(bayangin aja ada orang yg tahan gak makan gak minum beberapa bulan) disitu ane udah gak bisa berfikir gan, ane bingung gak karuan, keluarga semua juga pada nangis liat kondisi istri ane.

ane udah pasrah gan, ane cuma kepikiran nasib beby ane dari hari pertama hamil sampai dapet 5 bulanan gak pernah dapet makanan, yg masuk ke perut istri ane cuma obat2an aja. yg di fikiran ane kuat gak istri sama beby ane bertahan sampai masa kelahiran, dan bentuk beby ane kalo lahir seperti apa ane udah bayangin macem2.

ane coba pengobatan herbal, pijit juga gak ngefek gan, dan untuk yg kedua kalinya ane bawa lagi istri ane ke RS, ane bicara sama perawat yg kebetulan tetangga ane, "mbak, istriku bisa gak di infus di rumah, karna cuma butuh infus doank", tapi perawatnya bilang gak boleh mas, nyalahin aturan. mau gak mau harus rawat inap lagi, seperti di atas, habis dapet infus kondisi istri ane udah seger lagi. ane biarin istri ane lebih lama tinggal di hotelnya orang sakit tsb.

setelah pulang dari RS alhamdulillah kondisinya udah rada baikan, udah mau makan walaupun dimuntahin lagi, paling tidak ada sisa yg masih tertinggal di perutnya. tiap obatnya habis ane nebus lagi di rs seminggu sekali.

Spoiler for kondisi istri ane kehamilan diatas 6 bulan:


setelah kehamilan memasuki 7 bulan keatas ane coba ajak banyak2 refreshing gan biar istri sama beby ane yg masih di dalem gak stress, walaupun ane yg masih stress mikirin kondisi beby ane ntar bentuknya kaya apa. beberapa hari ane ajak nginap di rumah kakak ane di daerah pantura deket laut

Spoiler for *:


skip>
skip>
sampai kehamilan memasuki bulan ke 9, di suatu malam sekitar jam 11 istri ane merasakan kontraksi gan, katanya sakit banget, katanya bebynya cari jalan keluar, ane bingung lagi jam segitu masak mau ke RS. ane tungguin aja istri ane yg lagi kesakitan sambil terus2an liat jam berharap pagi cepet dateng. sampai jam 3 pagi istri ane udah bener2 gak kuat dan takut kalau sampe brojol di rumah ane bawa istri ane ke rumah dokternya langsung (bukan ke RS).
setelah di periksa, ternyata kata dokternya masih pembukaan 1, dan di suruh pulang karna masih lama. emoticon-Matabelo (ane lupa sampai pembukaan berapa, mungkin sampai 7)
di rumah ane sama keluarga besar nungguin istri ane yg kesakitan sampai siang kira2 jam 11an ane putusin bawa lagi ke rumahnya bu dokter. di sana istri ane langsung terlentang dan dah kaya orang kesetanan, teriak2, cakar2 sprey dan narik2 baju orang2 yg di dekatnya. dokter bilang nanti jam 2, setelah lewat jam 2 bilangnya nanti jam 4, lewat jam 4 bilangnya nanti jam 6. makin bingung aja ane liat istri yg lagi berjuang hidup mati.

dan akhirnya jam 6.30 habis mahrib, gak sampai 10x ngeden, keluarlah sesosok bayi mungil, dengan kulit yg putih mulus. mendengar tangisan pertama si beby, ane nangis sekenceng2nya karna terharu campur seneng, sementara istri, nyokap sama mertua ane cuma senyum2 aja. emoticon-Malu

Spoiler for DP:


ALHAMDULILLAH gan, suatu keajaiban beby ane tumbuh dengan normal, dan jarang bgt sakit.
dan sekarang udah berusia 3 tahun
Spoiler for penampakan:


Spoiler for BB++:


Spoiler for yang senasib:


Spoiler for yg lagi berjuang:
Diubah oleh inces
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
Selamat gan moga moga anak agan berbakti ama kedua orangtuanya
emoticon-Belo
Ane ga ada cerita yg bisa dishare masih perjaka emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak (S)
Terharu ane..
nice share gan!!

#ane masih bujang gan.
ya ampun gan...
itu foto yg pertama istri ente kurus banget emoticon-Matabelo

dengan badan sekecil itu,,makan ga banyak tapi bisa melahirkan dengan normal dan anaknya juga lucu,sehat,& cantik emoticon-Malu (S)

benar2 perjuangan seorang ibu saat melahirkan...emoticon-2 Jempol
cantik gan anaknya sama kaya istri ente emoticon-Big Grin
Bini ente cakep juga gan_____________________ emoticon-Ngacir
Ane cman bisa ketawa & terharu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Mewek
Semoga anak ente bisa jadi anak yang solehah, berbakti kepada orang tua, cantik rupa & hatinya . aamiin aamiin aamiin emoticon-Angel
panjang bener cerita ente
ke HTH aja gan emoticon-Ngacir
Quote:


amiin gan, moga tar kalau agan berhadapan dengan kasus spt ane agan sudah siap dan tau harus berbuat apa
Quote:


itu udah mendingan gan, waktu lagi parah2nya malah udah kaya orang yg kena gizi buruk. cuma melotot doank di ranjang
Asik gan. Selamat deh, moga anaknya sehat terus.
Bawaan bayi kali gan kalo kata orang tua

Coba aja hamil anak kedua gan, mesti gak gitu lagi
waaaaah keren gan perjuangan ibunya anak ente emoticon-Matabelo
emoticon-Kagets ente inces...........
betewe nice share....inspiratif banget gan, moga bisa jadi pengalaman bersama emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan, tapi istri ane masih trauma kalau hamil lagi.
katanya sih nurun nyokap ane, nyokap dulu 2x hamil juga gitu. anehnya gak nurun ke kakak ane yg cewek, malah nurunnya ke istri ane emoticon-Sorry
belum nikaaah emoticon-Frown
semoga jadi anak shalihah dia yah gan, di didik yg bener lho gan, kalo kagak ane kepret ntar emoticon-Cool
canda gaaan emoticon-Malu
weh, sang istri muntah ampe berapa bulan tuh gan?
Quote:


dari hari pertama sampai masuk bulan ke 6 gan. mata ane sampe emoticon-Matabelo karna 6 bulan gak bisa tidur tenang.
selamat gan...

semoga jadi ayah yg sukses
Jaga baik2 ya gan...jgn pernah disia2kan....
wah mantap gan. . . .emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di