alexa-tracking

Ironis Sedikit Konyol, Ketika Manusia Remehkan Keselamatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ace5ffca17335c000001/ironis-sedikit-konyol-ketika-manusia-remehkan-keselamatan
Ironis Sedikit Konyol, Ketika Manusia Remehkan Keselamatan
Haloo lagi..............

Yap, gue mau kasih info lagi..........
Monggo simak gan...................

Spoiler for Ini dia infonya:

Gilaaa..... Gak Takut Mati Tuh???!!!


Timpukin dong cendolnya ane haus nih..........emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Spoiler for sumber:
pictnya nggak nongol gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
bahaya gan..safety first emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
cari sensasi doank itu gan emoticon-Ngakak
mainan ama bahaya emoticon-Hammer2
image-url-apps
untung gak mati gan.,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gawat gan......memang manusia gak perlu keselamatan nya selagi sehat,,,,,selagi sakit apa saja di lakukan untuk sehat,.....emoticon-Ngakak

Santai sob nyawanya banyak
tinggal tunggu aja , tanggal mokadnyaemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
biarin aja gan mungkin udah pada bosen idup
Pic nya ko ga muncul,,,terpaksa liat sama tetangga sebelah..
image-url-apps
itu yg ngerokok di kepungan gas greget ya....
sadis2 wkkwkw
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngeri semua, itu kalau cilaka mah udah pada benjut semua pala..
wah yang tangga di sangkutin ngeri juga emoticon-Takut
Kecerobohan yang mendatangkan maut emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Yang sering nongkrong di atas kereta mana nie pict ya emoticon-Big Grin

emoticon-PawPost By:IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan
pic nya ga nongol emoticon-Bingung
image-url-apps
gile udah terlanjur nekat ya gitu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
pict nya mana ya ?
image-url-apps
Itu aktivitas ekstrim banget ganemoticon-Takut udah kebiasaan kali tuh orang emoticon-Bingung
×