alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214ac898127cf535d000000/penasaran-gimana-bentuk-balapan-paling-quotunik-dan-lucuquot-di-dunia
Ngakak 
Penasaran gimana bentuk balapan paling "unik dan lucu" di dunia?
SELAMAT DATAND DI THREAD SEDERHANA
BIKINAN ANE GAN


Spoiler for Bukti:


Quote:WARNING !
HANYA ORANG-ORANG YG KURANG KERJA MELAKUKAN HAL INI emoticon-Ngakak


Quote:Ini Penjelasan singkatnya gan
Balapan yang unik, dimana berbagai bentuk unik dengan memiliki kecepatan yang beragam ditampilkan dalam balapan kotak sabun di London, Inggris.

Perlombaan yang menyita perhatian ini sangat dinantikan di beberapa negara di eropa, yang telah dilaksanakan beberapa tahun terakhir, dituntut para peserta harus memeberikan sesuatu yang menarik dan kreatif dan bisa menghibur para penonton. Yang memenuhi kriteria utama untuk penilaian diatas akan menjadi juara dalam lomba ini.

Balapan ini banyak peminatnya sehinga diikuti oleh banyak peserta yang datang dari berbagai negara dengan berbagai bentuk yang ditampilkan.

Sekitar 70 peserta turut memeriahkan lomba kotak sabun internasional yang diadakan oleh Red Bull. Kriteria penilaian juri termasuk kecepatan, kreativitas, dan bagaimana mereka menghibur penonton. Selain di London, balap kota sabun tahun ini juga diadakan di beberapa kota lain seperti Muskat di Oman, Paris, dan Recklinghausen di Jerman.


Cek Foto-fotonya gan

Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:


Spoiler for Ngakak:
Ada2 aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu" gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak anjrit, di indo ad kgak ya?? odong" banyak
kerenn gannss
orang luar emang kreatif2 banget gan.. kalo di kita ada acara unik gitu paling dipandang sebelah mata ama masyarakatnya emoticon-Hammer2
bkin balap karung modifikasi class racing bebek di indonesia seru jg kali ya gan,,,?!?! emoticon-Toastemoticon-thumbsup

nice inpoh emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Balapan kotak sabun ? emoticon-Bingung
Sabun segede itu gan

Kayak karnaval emoticon-Ngakak
kalo di luar negeri haus bener ama entertainment.... jadi wajar aj kalo beginian jadi sorotan