alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214aa9f1ed719c867000010/gara-gara-ulah-pak-jokowi-nih-gan
Gara-Gara Ulah Pak Jokowi Nih Gan.
Selamat malam gan dan semuanya.

Gara-gara ulahnya Jokowi dalam benahin Jakarta nih. jadinya Jakarta mau dibuat bukan hanya sekedar nyaman gan. tapi aman juga.

"gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga" mungkin kurang tepat pribahasa ini yah. soalnya arahnya cenderung ke negatif ini pribahasa. tapi ane sendiri niat arahnya ke yang positif gan.

ini diinfonya
Quote:
Gara-Gara Ulah Pak Jokowi Nih Gan.
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin meminta Gubernur DKI Joko Widodo menyediakan lahan akses kapal atau tank amfibi. Lahan itu berada di Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, dekat kediaman Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

"Di Pantai Mutiara, bisa di samping digunakan untuk pembangunan, ada juga akses tank atau kapal amfibi keluar masuk," ujarnya seusai bertemu Jokowi di Balaikota, Rabu (21/8/2013) siang.

Untuk luas lahan, Sjafrie mengatakan, tidak perlu terlalu lebar. Cukup untuk menampung beberapa kapal atau tank amfibi demi pertahanan Ibu Kota, yakni sekitar 150 meter di bibir pantai.

Tidak hanya itu, Sjafrie melanjutkan, pihaknya juga meminta penataan kota yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengakomodasi alat utama sistem pertahanan (alutsista) RI.

"Misalnya, kalau butuh landing track darurat, mungkin Pak Gub bisa fasilitasi kembali akses di Kemayoran. Kemudian misalnya jalur protokol itu bisa diakses tank beban 62 ton," lanjutnya.

Sjafrie mengungkapkan, ini merupakan momen yang tepat untuk menyelaraskan antara pembangunan strategi pertahanan dan upaya Pemprov DKI Jakarta dalam penataan kota. Di satu sisi strategi dan anggaran pertahanan memadai, di sisi lain Pemprov DKI tengah giat dalam membangun sekaligus menata Ibu Kota.

Sjafrie melanjutkan, hasil konsultasinya dengan gubernur adalah program penyelarasan tersebut akan dimulai tahun 2014 mendatang. Ia meminta agar seluruh masyarakat mendukung program itu.

"Supaya DKI tidak hanya nyaman, tapi juga aman secara strategis. Kalau praktisnya, gubernur sudah atasi, tapi strategisnya pakai kemampuan tentara Indonesia (TNI)," ujarnya.


Gimana gan. mudah-mudahan Pak Jokowi ini menjadi terus menjadi inspirasi bagi kita semua, khususnya bagi para pengemban amanah gan. bila perlu mereka yang terinspirasi Pak Jokowi bisa lebih baik dari beliau sendiri. Aaamiiin.
Quote:sumurnya gan

Spoiler for Bonus:


emang top deh pak jokowi sama pak ahok
agak terpancing baca judul gan.... setelah dilihat ternyeta beda
top banget deh pak jokowi!
Mantaapp gan..
emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Hahhahhaaa...judulnya sih memancing...tp isinya...hehheee

Salutlah bwt pak jokowi n cs.nya baru kali ini ngerasa ada pimpinan turun tangan lsng ke lapangan tanpa mandang hari...tanpa mandang...demonstrasi...
Biasanya kan petinggi2 negri turun ke jln klo ada acara2 besar aja...perayaanlah...pembukaanlah...peresmianlah...
walaupun ane bukan orang jakarta tapi ane bener2salut ama nih orang
jokowi emoticon-thumbsup hebat banget ni orang
Mantap ne terus benahin jakartaaa
keknya ane dah kehabisan kata nih buat pak jokowi.....
emang terlalu yahud sih,,,,,,,moga barokah ya pak emoticon-Big Grin
top djeh.jakarta baru
Quote:Original Posted By armando_keke
Hahhahhaaa...judulnya sih memancing...tp isinya...hehheee

Salutlah bwt pak jokowi n cs.nya baru kali ini ngerasa ada pimpinan turun tangan lsng ke lapangan tanpa mandang hari...tanpa mandang...demonstrasi...
Biasanya kan petinggi2 negri turun ke jln klo ada acara2 besar aja...perayaanlah...pembukaanlah...peresmianlah...


emoticon-Ngakak
emang sengaja judulnya begini, pikiran kita kan doyan banget kalo masalah ngajak ribut. emoticon-Ngakak

betul gan. Pak Jokowi ini gambar yang nyebar di media ga ada gambar yang lagi pegang segenggam padi ya gan. kaya yang udah-udah. emoticon-Ngakak
emank jokowi top banget emoticon-Matabelo
salut sama pak jokowi emoticon-Cool
waw emoticon-Matabelo tank amfibi
judulnya kontroversi emoticon-Ngakak

moga hate gan emoticon-Cendol (S)
Pak Jokowi kyknya capres yg bagus nihemoticon-2 Jempol
emang top deh pak jokowi
keren nih jokowi gan emoticon-Matabelo
×