alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Ulah Pak Jokowi Nih Gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214aa9f1ed719c867000010/gara-gara-ulah-pak-jokowi-nih-gan

Gara-Gara Ulah Pak Jokowi Nih Gan.

Selamat malam gan dan semuanya.

Gara-gara ulahnya Jokowi dalam benahin Jakarta nih. jadinya Jakarta mau dibuat bukan hanya sekedar nyaman gan. tapi aman juga.

"gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga" mungkin kurang tepat pribahasa ini yah. soalnya arahnya cenderung ke negatif ini pribahasa. tapi ane sendiri niat arahnya ke yang positif gan.

ini diinfonya
Quote:


Gimana gan. mudah-mudahan Pak Jokowi ini menjadi terus menjadi inspirasi bagi kita semua, khususnya bagi para pengemban amanah gan. bila perlu mereka yang terinspirasi Pak Jokowi bisa lebih baik dari beliau sendiri. Aaamiiin.
Quote:


Spoiler for Bonus:


Spoiler for Ini Baru Bonus:
Diubah oleh uruana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emang top deh pak jokowi sama pak ahok
agak terpancing baca judul gan.... setelah dilihat ternyeta beda
top banget deh pak jokowi!
Mantaapp gan..
emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Hahhahhaaa...judulnya sih memancing...tp isinya...hehheee

Salutlah bwt pak jokowi n cs.nya baru kali ini ngerasa ada pimpinan turun tangan lsng ke lapangan tanpa mandang hari...tanpa mandang...demonstrasi...
Biasanya kan petinggi2 negri turun ke jln klo ada acara2 besar aja...perayaanlah...pembukaanlah...peresmianlah...
walaupun ane bukan orang jakarta tapi ane bener2salut ama nih orang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jokowi emoticon-thumbsup hebat banget ni orang
Mantap ne terus benahin jakartaaa
keknya ane dah kehabisan kata nih buat pak jokowi.....
emang terlalu yahud sih,,,,,,,moga barokah ya pak emoticon-Big Grin
top djeh.jakarta baru
Quote:


emoticon-Ngakak
emang sengaja judulnya begini, pikiran kita kan doyan banget kalo masalah ngajak ribut. emoticon-Ngakak

betul gan. Pak Jokowi ini gambar yang nyebar di media ga ada gambar yang lagi pegang segenggam padi ya gan. kaya yang udah-udah. emoticon-Ngakak
emank jokowi top banget emoticon-Matabelo
salut sama pak jokowi emoticon-Cool
waw emoticon-Matabelo tank amfibi
judulnya kontroversi emoticon-Ngakak

moga hate gan emoticon-Cendol (S)
Pak Jokowi kyknya capres yg bagus nihemoticon-2 Jempol
emang top deh pak jokowi
keren nih jokowi gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di