alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214a3621dd7197b04000009/tipe-tipe-skateboarder-kaskuser-yg-suka-skateboard-masuk-gan
Tipe-tipe Skateboarder (Kaskuser yg suka Skateboard Masuk gan)
Welcome To My Thread

emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

Spoiler for NO REPOST !:


emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

Spoiler for Intro:



Spoiler for Skate:




1.Tipe Pemberani dan Tanpa Skill

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Tipe skateboarder seperi ini nampaknya sangat berbahaya untuk dilihat aksinya gan ,emang sih pemberani tapi dia gak punya skill yang mumpuni gan untuk menghajar obstacle ,jadi resikonya besar dan ane gak mau liat dah kalo ada skateboarder kaya tipe ini beraksi hehehe.
Spoiler for Tipe 1:



2.Tipe Pemberani dan Full Skill

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Nah kalo tipe yg ini agak mirip sama yg nomer 1 gan cuma bedanya tipe yg ini Full skill dan enak diliat aksinya gan ,oya tapi perlu diingat Sepinter-pinternya seorang Skateboarder pasti pernah jatuh juga ,contoh tipe Skateboarder seperti ini yaitu Nyjah Huston ,Justin Figueroa ,dll ,bisa dicek di Youtube aksinya gan emoticon-Smilie
Spoiler for Tipe 2:



3.Tipe Tidak Percaya Diri dan Tanpa Skill

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Kalo tipe yg satu ini sangat Tidak ane anjurkan gan ,masalahnya kalo tipe ini susah majunya ,skillnya ya segitu-gitu aja gan ,udah gak PD ditambah lg tanpa skill ,saran saya buat ente yg tipe-tipe skateboarder kaya gini mending segera tingkatkan kePDan anda gan supaya skill bisa oke juga.
Spoiler for Tipe 3:


4.Tipe Tidak Percaya Diri dan Full Skill

Kalo tipe ini sebenernya dia aksinya oke tp harus dipancing dulu ,dalam artian harus ada penyulut semangatnya gt lah ,misalnya kalo ada obstacle ,dia mau nyoba landing disitu tp dia gak PD maka harus disemangatin dulu ,kalo engga harus ada yg mulai nyoba obstaclenya dulu bru dia mulai bisa PD dan memulai aksinya
Spoiler for Tipe 4:


emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope




Nah begitu lah sedikit ulasan tentang Tipe-tipe Skateboarder menurut pandangan ane yg juga seorang nubie di dunia Skateboard ,semoga anda berkenan berkomentar gan hahay emoticon-Ngakak

Spoiler for Bonus gan !!!:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tambahan dari :

Quote:Original Posted By BlackSaltiva
sekedar share pengalaman pribadi

untuk pemula atau sih mending braniin dolo deh skill gampang , nnti kalo sering maen jg bisa sendiri , emang semua hal pasti ada resiko...
walaupun ada skill , ane sering liat temen ane itu ragu2 kalo mau ngedrop in or grind di obstacle gitu , alhasil dari keraguan itu deh yang sering bkn dia dapet bails ml emoticon-Ngakak

yang penting mental dolo broh emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By pereed
ada yang banyak gaya tapi gak bisa maen alias POSER paling malas kalau ada mereka ditempat maen.. cuma sibuk ama kamera trus pulang,,, gak ada maennya emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


HARGAILAH THREAD SEORANG NEWBIE
ane kurang suka skate gan
hmm ane bisa.a cma ollie ama kickflip doang haha
emoticon-Ngakak
jarang gan org suka skateboard... ane prefer skatinf
gimanapun tipenya
kalo sering berlatih
bakalan jagoemoticon-Cool

#KULO NUWON, bukan anak skuteng gan eh salah skater maksutnya
ah jadi inget masa muda dulu emoticon-Matabelo
siang2 skate ampe magrib emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wokbeeeew
ane kurang suka skate gan
berarti mulai sekarang harus suka gan hehe emoticon-Ngakak
ane bisa trik back flip gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By thord
gimanapun tipenya
kalo sering berlatih
bakalan jagoemoticon-Cool
sepakat emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By fugunaga
jarang gan org suka skateboard... ane prefer skatinf
go skate go green emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By guardexploited

#KULO NUWON, bukan anak skuteng gan eh salah skater maksutnya
hahay emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Centriga
ah jadi inget masa muda dulu emoticon-Matabelo
siang2 skate ampe magrib emoticon-Matabelo
ayo mainkan lagi papanmu emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By bondsman
ane bisa trik back flip gan emoticon-Big Grin
hahay kaya main bmx aja back flip emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumber nya mana nih ts?
Quote:Original Posted By qu.d.ta
hmm ane bisa.a cma ollie ama kickflip doang haha
emoticon-Ngakak
sama gan emoticon-Ngakak
Tritnya d kasih foto2... biar nambah seru Gan. emoticon-Big Grin


Monggo mampir Gan... emoticon-Wink:matabelo:6 Negara Konsumen Ponsel Tertinggi di Dunia, INDONESIA Urutan Berapa?:matabelo:
ane type yg nomor satu kayanyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gilalu
sumber nya mana nih ts?
sumbernya dr pandangan ane sendiri gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Montok7
ane type yg nomor satu kayanyaemoticon-Ngakak
hahay amin dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak