alexa-tracking

Tipe-tipe Skateboarder (Kaskuser yg suka Skateboard Masuk gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214a3621dd7197b04000009/tipe-tipe-skateboarder-kaskuser-yg-suka-skateboard-masuk-gan
Tipe-tipe Skateboarder (Kaskuser yg suka Skateboard Masuk gan)
Welcome To My Thread

emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

Spoiler for NO REPOST !:


emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

Spoiler for Intro:



Spoiler for Skate:




1.Tipe Pemberani dan Tanpa Skill

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Tipe skateboarder seperi ini nampaknya sangat berbahaya untuk dilihat aksinya gan ,emang sih pemberani tapi dia gak punya skill yang mumpuni gan untuk menghajar obstacle ,jadi resikonya besar dan ane gak mau liat dah kalo ada skateboarder kaya tipe ini beraksi hehehe.
Spoiler for Tipe 1:



2.Tipe Pemberani dan Full Skill

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Nah kalo tipe yg ini agak mirip sama yg nomer 1 gan cuma bedanya tipe yg ini Full skill dan enak diliat aksinya gan ,oya tapi perlu diingat Sepinter-pinternya seorang Skateboarder pasti pernah jatuh juga ,contoh tipe Skateboarder seperti ini yaitu Nyjah Huston ,Justin Figueroa ,dll ,bisa dicek di Youtube aksinya gan emoticon-Smilie
Spoiler for Tipe 2:



3.Tipe Tidak Percaya Diri dan Tanpa Skill

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Kalo tipe yg satu ini sangat Tidak ane anjurkan gan ,masalahnya kalo tipe ini susah majunya ,skillnya ya segitu-gitu aja gan ,udah gak PD ditambah lg tanpa skill ,saran saya buat ente yg tipe-tipe skateboarder kaya gini mending segera tingkatkan kePDan anda gan supaya skill bisa oke juga.
Spoiler for Tipe 3:


4.Tipe Tidak Percaya Diri dan Full Skill

Kalo tipe ini sebenernya dia aksinya oke tp harus dipancing dulu ,dalam artian harus ada penyulut semangatnya gt lah ,misalnya kalo ada obstacle ,dia mau nyoba landing disitu tp dia gak PD maka harus disemangatin dulu ,kalo engga harus ada yg mulai nyoba obstaclenya dulu bru dia mulai bisa PD dan memulai aksinya
Spoiler for Tipe 4:


emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope




Nah begitu lah sedikit ulasan tentang Tipe-tipe Skateboarder menurut pandangan ane yg juga seorang nubie di dunia Skateboard ,semoga anda berkenan berkomentar gan hahay emoticon-Ngakak

Spoiler for Bonus gan !!!:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tambahan dari :

Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


HARGAILAH THREAD SEORANG NEWBIE
ane kurang suka skate gan
image-url-apps
hmm ane bisa.a cma ollie ama kickflip doang haha
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
jarang gan org suka skateboard... ane prefer skatinf
gimanapun tipenya
kalo sering berlatih
bakalan jagoemoticon-Cool

#KULO NUWON, bukan anak skuteng gan eh salah skater maksutnya
ah jadi inget masa muda dulu emoticon-Matabelo
siang2 skate ampe magrib emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:
berarti mulai sekarang harus suka gan hehe emoticon-Ngakak
ane bisa trik back flip gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
sepakat emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:
go skate go green emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:
hahay emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
ayo mainkan lagi papanmu emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Quote:
hahay kaya main bmx aja back flip emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumber nya mana nih ts?
image-url-apps
Quote:
sama gan emoticon-Ngakak
Tritnya d kasih foto2... biar nambah seru Gan. emoticon-Big Grin


Monggo mampir Gan... emoticon-Wink
ane type yg nomor satu kayanyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
sumbernya dr pandangan ane sendiri gan emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:
hahay amin dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×