alexa-tracking

Apa Yang Agan Lakukan Saat Terdesak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214a1638127cfab1d00000a/apa-yang-agan-lakukan-saat-terdesak
Apa Yang Agan Lakukan Saat Terdesak?
WELCOME DI THREAD SEDERHARNA


Moga gak emoticon-Blue Repost. Thread keduax ane ni. emoticon-Matabelo


Sesuai judul ane mau cerita kejadian yang nimpa ane 20 Agustus Malem di kamar mandi kamar ane, kunci kamar mandi terkunci gan, gara2 gak sengaja ane kunci pas lagi didlem tp ane mau ambil barang e ane tutup pintu nya dr luar kelupaan. emoticon-Cape d... Pas mau masuk kamar mandi lagi, pintu dah terkunci dari dalem. MAMPUS ane bilang, dompet, bb ketinggalan di dalem kamar mandi. udah keringan dingin ane gr2 buru2 mau keluar emoticon-Cape d...

Ane udah frustasi gan mau gmana buka tu pintu, udh kayak detektif aja ane pake 2 kuncit rambut besi buat buka in tu pintu, stngah jem gak buka2. emoticon-Cape d...
Spoiler for Penampakan pintu:

ane udh frustasi mau dobrak itu pintu, tp gak jadi kalo dipikir2 kalo didobrak pintu, biaya perbaikan mahal, soalnya kaca pintu pasti rusak trus kunci rusak jg, blom ribet bersih2 lantai trus dimarahin kalo ketauan rusak.

Udah terdesak banget tu gan semalem ditelp2 lagi diburu2 tp bb didalem. Akhirnya ane mau gak mau jadi "MALING" gan. emoticon-Ngakak ane masuk kamar mandi kayak maling lewat jendela kamar mandi, ampun dah ribet abis, mesti nyariin obeng, trus tangga. ampun dah. emoticon-Cape d...

Spoiler for Penampakan jendela:


Sesuai di gambar gan, orang2 pasti gak nyangka n betanya2 "Kok bisa masuk lewat situ ya???" "Gila aja" "Kotor gitu kok mau?" "Repotin Banget ada besi nya lagi, ada kaca nya lagi, kok bisa?"
IYA GAN BISA KARENA TERDESAK!!! emoticon-Ngakak

Nah apa AGAN/SIS pernah ngalamin hal serupa? Ada pengalaman juga pas TERDESAK? Apa yang AGAN/SIS lakukan? Komeng aja gan. emoticon-Ngakak


Spoiler for BUKA DULU GAN:



MOHON MAAF APABILA ADA KATA-KATA YANG SALA. TERIMAKASIH.


Mampir gan THREAD ane yang lain
Taktik Polisi atau ketidaksengajaan???

Spoiler for Pengalaman Agan/Sis:
pertamax ya gan
ane sih berdoa aja gan, berserah diri emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
jadi manjat gan?
PERTAMAX KAH ANE?

agan coba cari gunting kuku yang ada kikiran kecilnya sama paper clip 2 buah di jamin bisa gan......ane dah pernah coba, wal hasil bisa terbuka gan......(tapi paper clipnya sebesar linggis)
sebenarnya bukan aku sih kak, tapi keponakan aku yang kecil.. karena dia lagi boker, abis itu gak sengaja ketekan slot kunci di tengah-tengah gagang pintunya.. ternyata dia gak ngerti cara buka tu gagang pintu dari dalem, otomatis dia nangis sambil teriak-teriak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

abis itu baru deh dibukain~
Ane dikunciin dari gerbang depan rumah gan, karena ane bawa motor dan semua orang udah pada tidur, ane terpaksa manjat gerbang + ane kunci motornya, padahal ada banyak orang yg liat, tapi PD aja dirumah sendiri dikunciin, akhirnya ane panjat, ane ketok pintu minta kunci gembok baru balik lagi ambil motor masukin deh emoticon-Ngakak
mungkin melakukan pasrah dan berdoa , klw gk ada cara lain yah kayakg gitu gan emoticon-Malu (S)
dobrak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane klo terdesak ya berdoa dengan ikhlas emoticon-Cool


#emg terdesak apa'an juga emoticon-Big Grin
kalo ane sih mau ga mau ya dobrak gan emoticon-Ngakak (S)
kalau ane berusaha dan berdoa emoticon-Smilie
bisa2nya ente kekonci dlm kamar mandi gan emoticon-Cape d... (S)
mek giver ane keluar gan emoticon-Ngakak
lewat genteng emoticon-Najis
Kalo gw mahh., dobrak gan.. Nanti cerita nanti gann..
ane pernah ilang konci rumah gan, mana tengah malem lg, jd gak bisa masuk, di dobrak gak mungkin, iseng2 ane pinjam semua anak kunci tetangga, untung ada yg cocok kunci nya, gak jd deh tidur di luar emoticon-Ngakak
ane sih bukan dobrak pake badan tapi ngambil linggis teyus cungkil pintu pas bagian kunci kalo soal rusak nomer dua gan.
Ane dobrak aja gan gpp emoticon-Big Grin
ane baca aja udah kayak di desak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak