alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214a01d3dcb17e25f00000b/nasihat-nasib-umur-30-tahun-pemain-pointblank
Cool 
NASIHAT: NASIB UMUR 30 TAHUN PEMAIN POINTBLANK
POINT BLANK HEAD SHOT:

WAKTU AKAN LEBIH CEPAT BERLALU SAAT DILEWATKAN UNTUK BERSENANG - SENANG DENGAN GAME. 24 WAKTUMU SETIAP HARI


Anak muda yang sekarang malas, banyak alasan, dan suka mencela itu, kalau nanti miskin dan penyakitan – yang salah siapa?

Takdir tidak bisa kau salahkan, karena Tuhan selalu berniat baik bagimu.

Nasib tidak bisa kau salahkan, karena nasibmu adalah buatanmu sendiri.

Sekarang itu ..., gagah melawan orang tua, licin melarikan diri dari pelajaran,
ahli cari alasan menghindari pekerjaan, menertawai orang yang taat beribadah, memutar otak untuk dapat makan gratis, merusak kesehatan dengan kebiasaan buruk, dan bergaul dengan orang-orang cacat moral,


Sekarang itu ... kamu itu dapat apa?

Sekarang itu... kamu sudah merasa jadi apa?

Kalau nanti miskin dan penyakitan – yang salah siapa?

Kau pikir enak, jadi orang tua miskin, banyak penyakit, dan tidak disukai oleh lingkunganmu?

Ingat ya? setelah umur 30 tahun, kebiasaan buruk masa mudamu berubah menjadi penyakit.


Terus, kalau sudah di atas 30, skripsi belum selesai, kuliah gak lulus-lulus,
wirausaha belum mulai, pekerjaan tidak ada, pacar ahli morotin uang yang kau minta dari ibumu, engkau galau dari melek sampai merem sampai melek lagi, bicara besar untuk menutupi minder, mencemooh rambut dan nasihat dari motivator., terus apa alasanmu kalau belum jadi apa-apa setelah umur 30?

Apa penjelasanmu atas hidupmu yang belum ada apa-apanya, kecuali kesombongan kosong yang entah mengapa kau pelihara itu?


Apa lagi alasanmu???

Sudah? Sekarang siap bersahabat dengan kakakmu yang selama ini menyayangimu, tapi yang suka kau tantang nasihatnya ini?

Masih berani bilang kakakmu ini belum membuktikan apa-apa?


Tetaplah memperbaiki diri. Tetaplah menjadi jiwa baik yang dicintai Allah.
Buatlah orang tuamu bangga dan bahagia.


emoticon-Rate 5 Star
KALAU ENTE PEDULI TERHADAP TEMEN ENTE ATAUPUN ENTE SENDIRI

SUMBER : MARIO TEGUH ON FACEBOOK
pertama kah ??
ane bantu sundul gans emoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
Gw masih main game online sejak umur 18 tahun pd tahun 2006, skrng cuma buat iseng doang gan, pdhal dlu gw maniak game.
Tp smua berubah ketika gw punya calon istri dan pekerjaan.
Bakal ad titik jenuh dimana kita bosan dg hal2 tsb.
yang pertamax cepet amat tuh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zoelman
Gw masih main game online sejak umur 18 tahun pd tahun 2006, skrng cuma buat iseng doang gan, pdhal dlu gw maniak game.
Tp smua berubah ketika gw punya calon istri dan pekerjaan.
Bakal ad titik jenuh dimana kita bosan dg hal2 tsb.


sama nih kisahnye ama ane emoticon-Ngakak
untungnya ane udah males main game gan.. emoticon-Malu (S)
ntr jga bosen sndri gan kalo udah dapet ksibukan laennya,,

mungkin karna masih bnyak waktu luang aja,,
pengalaman pribadi soalnya,, emoticon-Big Grin
lama lama ntar juga sendiri gan klu udah mulai umur 60 an,,,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sterky
ntr jga bosen sndri gan kalo udah dapet ksibukan laennya,,

mungkin karna masih bnyak waktu luang aja,,
pengalaman pribadi soalnya,, emoticon-Big Grin


tak terkalahkan dengan hobby maen gamenya,,

Quote:Original Posted By LuxeRaden
untungnya ane udah males main game gan.. emoticon-Malu (S)


wah sep gan klu udah males,, lha kesibukan agan sekrg apa nich?
SALAM KUPER aja deh gan...emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
Quote:Original Posted By WemsJunior
yang pertamax cepet amat tuh emoticon-Matabelo


emank klu pertamax gitu knp gan??
kalo bosen,,ntr paling ganti game sendiri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By biyart
SALAM KUPER aja deh gan...emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers


kuper kepanjangan dari??
intinya sih klo main game doang ga akan dapet apa2 di masa depan
Quote:Original Posted By harrypunkerz
kalo bosen,,ntr paling ganti game sendiri emoticon-Ngakak


kira2 ganti game selanjutnya apa y gan??
Quote:Original Posted By DarkRay
intinya sih klo main game doang ga akan dapet apa2 di masa depan


trus solusi yg ampuh untuk mengatasinya gimana gan??
makanya jgn kebanyakan main gem emoticon-Kiss (S)
wadaw serem gan