alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kura-Kura ane Gan :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214a00c38cb176672000001/kura-kura-ane-gan

Kura-Kura ane Gan :(

gini gan,
ane punya kura-kura dari SD kelas 5 emoticon-Baby Boy

dulu nih ye gan seinget ane kura-kura itu dikasih oleh seorang kakek yang ane gak kenal emoticon-Thinking disekitaran tempat tinggal ane.

nah ane seneng aja tuh gan dikasihemoticon-Kiss (S) kemudian ane ceplungin ke kolam rumah ane.

ane biarin aja terus sampe sekarang,
ya paling ane kasih pakan pelet atao daon. itu juga kalo ane inget :hamers
soalnya dah gak ada ikannya gan, kura-kura ane hidup sebatang kara bertahunKura-Kura ane Gan :(tahun emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Kura-Kura ane Gan :(erus diusia ane yang sekarKura-Kura ane Gan :(ng ini menginjak kepala 2 Kura-Kura ane Gan :(maus ane gak tau tuh jenis kura-kura apaan. emoticon-Bingung (S)

nih gan penampakannya emoticon-Big Grin

Spoiler for bwk1:

Spoiler for bwk2:

Spoiler for bwk3:

Spoiler for bwk4:


ada yang tau gan ?? emoticon-Belo

oya dimulai trit ini dibuat ane mo rawat tuh kura-kura gan dengan serius, setelah bertahun-tahun ane tekantarkan begitu saja emoticon-Frown

ane merasa berdosa gan emoticon-Mewek


ane mo tanya kepada agan di sini:
1. jenis kura-kura apakah itu?

2. bagaimakah mengidentifikasi jenis kelamin kura-kura tersebut?

3. apakah ada yang menjual kura-kura jenis tersebut?

4.apakah ada dampak psikoligis terhadap kura-kura tersebut JIKA ane selaku pemilik kura-kura tersebut mencarikan pasangan/teman untuk kura-kura tersebut (baik yang sejenis ataupun tidak)dimana posisi kura-kura tersebut selama ini selalu sendiri?


Segitu dulu gan.

emoticon-Shakehand2










emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX

waaah berantakan tritnya emoticon-Turut Berduka
kura kura ane jg cuman sendirianemoticon-Frown
cuman kolam ane ane modif , dikasih darat n air biar kagak stressemoticon-Stick Out Tongue
Quote:


bentuknya sama yang digambar gak gan?
Bingung ane bacanya gan emoticon-Sorry
itu bukab bulus kan gan ? kok tempurungnya kaya bulus yaaa. setau ane jenis kelaminnya ada di bagian belakang agag bawah
kalo aada kaya lubang gitu biasanya cewek
kalo cowok punya semacam daging tumbuh *bingung nyensornya*
1. jenis kura kura ninja emoticon-Big Grin
2. coba aja kasih boneka, kalo nyamperin berarti betinanya. emoticon-Big Grin
3. ada coba cari di toko aquarium
4. ga akan ada dampak psikologis kalo dijodohkan dengan kompor + bumbu" emoticon-Ngakak
Diubah oleh irengboy
Quote:


gak tau ane ganemoticon-Bingung (S)
mangkanye ane nanya emoticon-Hammer (S)

ane pengen cariin temen gan, kesian emoticon-Berduka (S)
kura kura lokal ya gan ?
Quote:


soalnya ane liat kok ada ekornya emoticon-Embarrassment
cobaa cek gan tempurungnya keras apa agag lembek
*emm tapi.bulus tu jarang bisa idup lama loh*

cariin temen aja gan, gpp kok
gag berpengaruh sama psikologisnya
jgn" kura" temenya sungokong gan emoticon-Big Grin
Benerin lagi gan tritnya, berantakan banget! emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh brsvswrs
kura kura jenis apa itu mang?
ane jadi ingat dogie ane di kampung emoticon-Matabelo
Forum hobyist lebih paham keknya gan, minta pindahin ama momod aja, daripada bikin trit baru.....cmiiw.

klo dimari dpt jawabannya y kira2 kek gini :
1. kura-kura air tawar
2. ditengkurepin, klo mukanya merah berarti betina
3. dikampung ane banyak keknya
4. ada gan, biar ndak stress.kesihan lho ya

-sekian
Jadi kangen ma Franklin n Lulu, kura2 ane yg sdh dirawat 5 tahun yg lalu yg saat ini tinggal dirumah orang tua berhubung dirumah ane gak ada kolamnya.
tanya di sf hewan peliharaaan - freshwater fish aja gan...
pasti banyak yg lebih paham daripada di lounge...
Quote:


tempurungnya keras sist.
hewan kura-kura bukannya bisa idup ribuan tahun ya emoticon-Thinking

sist punya kura-kura juga yaemoticon-Embarrassment

yang setipe aja kali biar bisa emoticon-Kimpoi
tip

pemiliknya juga masih sendiri sist emoticon-Embarrassment

*loh kok emoticon-Ngacir
Quote:


owh ya itu kura2 gan brrti,tapi bukan jenis kura kura darat
monggo d cek n aja di forum hewan peliharaan aja gan.

kura kura ane uda wafat gan :'(
jenis kura kura ijo kok. beda jenis
1. Jenis nya keliatannya kura" pipi putih (Siebenrockiella crassiocollis)
2. Biasa nya sih diliat dari ekor nya yang lebih panjang biasa nya jantan kalo betina ga sepanjang jantan
3. Yang jual ada kok ane ada 1 di rumah, ane beli dipasar hewan jatinegara
4. Ga masalah dicampur ama kura jenis lain misalnya kura" ambon ama brazil
Diubah oleh steve93
wuih ane jg punya gan tp susah nangkepnya kolam ane penuh lumpur entr kalo udah ketangkep ane foto terus uplod fotonya mirip2 gitu gan punya ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di