alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52149b03a3cb17dd75000004/tolong--tebak-tebakan-buat-ospek
TOLONG !!! tebak tebakan buat OSPEK
gan tolong bantuin ane mecahin buat ospek emoticon-Malu (S) cendol bagi yang tepat jawabnya

Quote:emoticon-Bingung (S) hari pertama : Nasi jelek sonice, ayam belo keguguran, nuget fakultas, minuman rasa setan

emoticon-Bingung (S) hari kedua : Bulir putih lemes, ayam kecebur hutan tropis, kita ja ngan ramai emoticon-Bingung (S) , kedelai rasi bintang, air malam minggu.

emoticon-Bingung (S) hari ketiga : ndokcilik bertato balet, dewa mabuk basah, bantal kedelai, minuman sebotol jahe


mohon bantuannya gan besok ane udah ospek baru dikasih hari ini emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Kissemoticon-Kiss

maap salah kamar gan di lounge rame soalnya

#KULO NUWON, kagak pernah ikut ospek gan emoticon-Ngakak
kaga ada yg gw tau..
ospek indo = pembodohanemoticon-fuck3
Gagal Pertamaz
itu tebakan anak kuliahan ya.
kok ga mutu banget emoticon-Najis
gw pernah jd panitia ospek..

intinya lo bawa apa aja, benar atau salah kalian akan dapat hukuman.

klo ga dikerjain bs lebih parah hukumannya.

yg penting jgn nyolot.

selamat ospek
nikmati aja gan masa2 ospek
buat cerita klo udah tua.
Kedelai rasi bintang tempe kayaknya dah, soalnya kan banyak keeelai nya kaya rasi bintang
Kedelai bantal tahu mungkin kaya bantal empuk wkwkwk
Yang lain kaga tau dah
Ndokcilik bertato mungkintelur asin tapi ga yakin ya soalnya ada setempel nya yg diibarat kan tato tapi kalo balet nya ga tau dah
Nasi jelek sonice nasi goreng mungkin di masak trus ditambahin sosis sonice wkwkwk
kita jangan ramai = sepi (semacam jengkol klo di bogor)
air malam minggu = jus apel kayanya..
nasi jelek itu nasi goreng
Quote:Original Posted By radithutomo
gw pernah jd panitia ospek..

intinya lo bawa apa aja, benar atau salah kalian akan dapat hukuman.

klo ga dikerjain bs lebih parah hukumannya.

yg penting jgn nyolot.

selamat ospek
nikmati aja gan masa2 ospek
buat cerita klo udah tua.


emoticon-Sorry

ada ada aja dah
tpi ane ga tau gan ga.pernah ospek
emoticon-Wink
susah ganemoticon-Matabelo otak ane kaga nyampe. Biasanya tmen2 ospek ente pasti bisa kok, sukses ospeknya emoticon-2 Jempol
nasi jelek sonice = nasi goreng pake sosis

ayam belo keguguran = ayam (ga ngerti)

nuget fakultas = nuget (ga ngerti)

minuman rasa setan = bawa aje aqua tulisin rasa setan (ga ngerti)

emoticon-Ngakak
Ane gatau gan, bawah ane mungkin tau...
Ane lupa gan, tapi coba jawab nasi jelek kalo ga salah nasi uduk alias buduk
Quote:Original Posted By steve93
Kedelai rasi bintang tempe kayaknya dah, soalnya kan banyak keeelai nya kaya rasi bintang
Kedelai bantal tahu mungkin kaya bantal empuk wkwkwk
Yang lain kaga tau dah
Ndokcilik bertato mungkintelur asin tapi ga yakin ya soalnya ada setempel nya yg diibarat kan tato tapi kalo balet nya ga tau dah
Nasi jelek sonice nasi goreng mungkin di masak trus ditambahin sosis sonice wkwkwk


Quote:Original Posted By armelz11
kita jangan ramai = sepi (semacam jengkol klo di bogor)
air malam minggu = jus apel kayanya..


Quote:Original Posted By sherz
nasi jelek itu nasi goreng


makasih gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By azizgugup
nasi jelek sonice = nasi goreng pake sosis

ayam belo keguguran = ayam (ga ngerti)

nuget fakultas = nuget (ga ngerti)

minuman rasa setan = bawa aje aqua tulisin rasa setan (ga ngerti)

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak makasih gan masukannya
wuaduh... ane dulu ospek gak pernah pakai tebak2an. langsung dijotosi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By azizgugup
nasi jelek sonice = nasi goreng pake sosis

ayam belo keguguran = ayam (ga ngerti)

nuget fakultas = nuget (ga ngerti)

minuman rasa setan = bawa aje aqua tulisin rasa setan (ga ngerti)

emoticon-Ngakak


nasi goreng mah nasi bego itu gan, nasi udah mateng di goreng, ini mos jaman ane smp gan
Quote:Original Posted By Archiejonas
gan tolong bantuin ane mecahin buat ospek emoticon-Malu (S) cendol bagi yang tepat jawabnya



mohon bantuannya gan besok ane udah ospek baru dikasih hari ini emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Kissemoticon-Kiss

maap salah kamar gan di lounge rame soalnya


bantu dikit dh gan...

hari pertama : Nasi jelek sonice ( nasi goreng dikasih sosis son*ce), ayam belo keguguran (ayam goreng tp g pk tepung ) , nuget fakultas ( nuget biasa ), minuman rasa setan ( tebs )

hari kedua : Bulir putih lemes ( bubur ), ayam kecebur hutan tropis ( tumis brokoli dikasih potongan ayam ), kita ja ngan ramai , kedelai rasi bintang ( susu kedelai ), air malam minggu ( .

hari ketiga : ndokcilik bertato balet ( , dewa mabuk basah, bantal kedelai ( susu jahe ) , minuman sebotol jahe

di kompare aja sm tmen2 yang lain... cm bisa bantu segitu