alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TOLONG !!! tebak tebakan buat OSPEK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52149b03a3cb17dd75000004/tolong--tebak-tebakan-buat-ospek

TOLONG !!! tebak tebakan buat OSPEK

gan tolong bantuin ane mecahin buat ospek emoticon-Malu (S) cendol bagi yang tepat jawabnya

Quote:


mohon bantuannya gan besok ane udah ospek baru dikasih hari ini emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Kissemoticon-Kiss

maap salah kamar gan di lounge rame soalnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5

#KULO NUWON, kagak pernah ikut ospek gan emoticon-Ngakak
kaga ada yg gw tau..
ospek indo = pembodohanemoticon-fuck3
Gagal Pertamaz
Diubah oleh vforsynvrg
itu tebakan anak kuliahan ya.
kok ga mutu banget emoticon-Najis
gw pernah jd panitia ospek..

intinya lo bawa apa aja, benar atau salah kalian akan dapat hukuman.

klo ga dikerjain bs lebih parah hukumannya.

yg penting jgn nyolot.

selamat ospek
nikmati aja gan masa2 ospek
buat cerita klo udah tua.
Kedelai rasi bintang tempe kayaknya dah, soalnya kan banyak keeelai nya kaya rasi bintang
Kedelai bantal tahu mungkin kaya bantal empuk wkwkwk
Yang lain kaga tau dah
Ndokcilik bertato mungkintelur asin tapi ga yakin ya soalnya ada setempel nya yg diibarat kan tato tapi kalo balet nya ga tau dah
Nasi jelek sonice nasi goreng mungkin di masak trus ditambahin sosis sonice wkwkwk
Diubah oleh steve93
kita jangan ramai = sepi (semacam jengkol klo di bogor)
air malam minggu = jus apel kayanya..
Diubah oleh armelz11
nasi jelek itu nasi goreng
Quote:


emoticon-Sorry

ada ada aja dah
tpi ane ga tau gan ga.pernah ospek
emoticon-Wink
susah ganemoticon-Matabelo otak ane kaga nyampe. Biasanya tmen2 ospek ente pasti bisa kok, sukses ospeknya emoticon-2 Jempol
Diubah oleh belumpunya.nama
nasi jelek sonice = nasi goreng pake sosis

ayam belo keguguran = ayam (ga ngerti)

nuget fakultas = nuget (ga ngerti)

minuman rasa setan = bawa aje aqua tulisin rasa setan (ga ngerti)

emoticon-Ngakak
Ane gatau gan, bawah ane mungkin tau...
Ane lupa gan, tapi coba jawab nasi jelek kalo ga salah nasi uduk alias buduk
Quote:


Quote:


Quote:


makasih gan emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Ngakak makasih gan masukannya
wuaduh... ane dulu ospek gak pernah pakai tebak2an. langsung dijotosi emoticon-Big Grin
Quote:


nasi goreng mah nasi bego itu gan, nasi udah mateng di goreng, ini mos jaman ane smp gan
Diubah oleh ArtzScorpions
Quote:


bantu dikit dh gan...

hari pertama : Nasi jelek sonice ( nasi goreng dikasih sosis son*ce), ayam belo keguguran (ayam goreng tp g pk tepung ) , nuget fakultas ( nuget biasa ), minuman rasa setan ( tebs )

hari kedua : Bulir putih lemes ( bubur ), ayam kecebur hutan tropis ( tumis brokoli dikasih potongan ayam ), kita ja ngan ramai , kedelai rasi bintang ( susu kedelai ), air malam minggu ( .

hari ketiga : ndokcilik bertato balet ( , dewa mabuk basah, bantal kedelai ( susu jahe ) , minuman sebotol jahe

di kompare aja sm tmen2 yang lain... cm bisa bantu segitu
saran ane gan : klo mau nyolot hrs kompak smuanya ga ush nurut klo di sruh yg aneh2, ga akn brani itu gan panitia kan bnykan yg di ospek
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di