alexa-tracking

inikah instansi di INDONESIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521498111ed719463700000c/inikah-instansi-di-indonesia
inikah instansi di INDONESIA
Selamat malam gan...mohon maaf newbie blajar posting jadi agak berantakan...

NO JUNK AND SPAM PLEASE !!

Assalamualaikum
Gini gan disini saya mau nyampein curhatan tentang kinerja kejaksaan indonesia gan...
Orang tua ane jadi korban

Knapa orang tua ane dipindah jauh keluar jawa...sedangkan temen temenya yang..*maaf angkatanya di bawah bapak ane malah pangkatnya lebih tinggi ya gan...padahal kalo kerja kadang ortu ane sampe lebih dari jam kantor *lembur*
Trus selalu kesana kemari sidang kayak gak ada liburnya...
Nah kata kakak kelas ane yang ortunya pejabat juga...dia ngomong kalo ortu ane terlalu jujur...kagak pernah *nyetor* makanya dipindah jauh jauh...ya bantuin doa aja gan...moga ortu ane kagak dipindah...sekarang ortu ane lagi stress mikirin anak anaknya..kalo jauh kan..nggak enak gan..

Disini saya cuma bermaksud menyampaikan fakta yang saya alami...
Jadi tolong gan..bantu doa semoga yang jujur yang menang...

#KULO NUWON, namannya indonesia gan gak ada uang gak bakal makmur emoticon-Cape d... (S)
namanya juga indonesiaaa gan
dukung terus ortu ente gan kalo emang jujur
jaman sekarang emang udah makin langka pejabat yg jujur
Quote:


makasih gan...doain aja gan...moga sebentar lagi semuanya terungkap tentang pejabat korup..
Bangun gan,,,,
keep support aja,,biarin dah rumput tetangga lebih hijau, yg penting kona'ah emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
nice thread gan emoticon-Smilie
Itu udah menjadi rahasia umum gan

Ane punya sodara yang kerja di pemerintahan juga

karena terlalu jujur dan g suka aneh2 kariernya mentok jadi Manajer . . .

Coba curhat ke atasan yang agak jauh bisa g ya itu gan?

Semoga dapat solusi yang terbaik gan
Quote:


amin gan...sebenernya bisa sih gan..tapi mentok mentoknya ke masalah duit lagi gan...trus mereka juga menggunakan pandangan kalo kita dibantu hari ini..maka besok kamu harus BALAS JASAKU...
Tetep "lurus" aja gan,insyaallah gaji yg diterima bisa jd berkah buat keluarga,di pangan adem nang weteng....emoticon-Big Grin
udah jgn mewek gan. dinikmati aja. anggap saja ujian kecil
Jangan sampe gan ortu ente juga ikutan kecebur hal2 yang gak bener itu. Mau ente makan duit haram? Gak mau kan? Ane yakin ortu ente pasti mikir sampe kesana.
Diterima aja gan,,
dan dinikmati,,
anggap aja itu ujian hidup,,proses untuk menjadi yang lebih baik,,,
Quote:


bener gan...untung ortu ane kayak gitu
ane doain gan mudah2an pemimpin kita jokowi jadi presiden berikutnya, biar ortu ente dipindahkan ke jkt dgn kedudukan jauh lebih tinggi
bukan bokap lw doang gan .. nyokap gw juga .. dah beberapa kali dicekal naik jabatan cuma karena atasannya pada takut kalau nyokap ane diatas, susah diajak korupsi atau jadi penghambat buat koruptor lain,, beberapa kali nyokap sampe sedih..nangis karena dizhalimi gitu.. padahal beliau itu idealis karena takut sama dosa dan cinta sama tanah air , trus beberapa kali suruh tanda tanganin proyek fiktif jg gk mau..dah dipindah sana sini,mulai dari lahan basah sampe sekarang kering merontang.. nah skrg mah nyokap dah kebal ditindas gitu , kalau disuruh yang korupsi, gk mau ..kalau diancam pindah atau mutasi , silahkan saja .. siapa takut ? emoticon-Malu (S)
prinsip nyokap "kita sudah dibayar negara .. jadi untuk apa kita mengambil yang bukan hak kita apalagi mengkhianati negara ini! gk usah takut dipindahin di lahan kering .. sekering2nya, kalau kita kreatif,rajin dan tekun insya Allah rezeki tetap Allah kasih" emoticon-Malu (S)
haduh parah banget ya gan
bener2 kacau deh
sukuri aja gan apa yang ada emoticon-I Love Indonesia (S)
ya begitulah endonesa gan emoticon-I Love Indonesia (S)
×