alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52148e7f41cb17567f000002/butuh-superhero
BUTUH SUPERHERO!!!!!!!!!!
bayangkan jieka dalam video ini adalah sanak sodara dari agan2 sekalian, apa yang akan anda lakukan pada sang PACAR nya??????




tanpa basa basi Cekidot dahh gannn di link ini ^^


[YOUTUBE]
youtube-thumbnail
[/youtube]
#Assalamualaikum gan, video ilang gan

sore gan emoticon-Smilie ijin baffer dulu yah, agak lelet nih
gimana ya gan, buffer dulu bentar
#Ngene gan. kayaknya videonya eror
benerno sik gan



=======================
BUTUH SUPERHERO!!!!!!!!!!
=======================
[youtube]Yw2uMYjNQzA


cpba check ulang gan ^^


[/youtube]
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail




tuh gan yg bagus ^^[/youtube]
youtube-thumbnail


bantu munculin emoticon-Malu (S)
ty gan. . ini Video yg ane maksud . . sorry ane Error :emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Videonya gak nonggol.. Lagian ane gak bisa buffer juga bisa tolong di jelasin apa yang ada di vid tsb

emoticon-PawPost By: IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan
ini orang pantas dibantai gan emoticon-Mad (S)
jangan sampe ini cowo ada d depan gw dah, bisa ane ancurin cowo kayak gitu emoticon-Mad (S)
maaf untuk TS ane belum bisa komen apa apa, internet ane lemot sangat emoticon-Hammer coba dikasih sedikit gambar tentang maksudnya, kasian yang ga kuat buffer kaya ane. jadinya ga bisa komen seperti apa yang diharapkan ts
bantai
deskripsi nya gan :

banyak versi VIDEO ini gan. . katanya nih cewek kedapetan selingkuh ama cwoknya makanya di HAJAR!!. . tpi GAK GITU JUGA KALII!!!!!!!!!!!!!!!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
×