alexa-tracking

4 Bersaudara Menikah Bersamaan << SUPER DUPER IRIT >>

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52148d321e0bc3a03d000002/4-bersaudara-menikah-bersamaan-ltlt-super-duper-irit-gtgt
Thumbs up 
4 Bersaudara Menikah Bersamaan << SUPER DUPER IRIT >>
4 Bersaudara Menikah Bersamaan << SUPER DUPER IRIT >>
VIVAlife - Umumnya resepsi pernikahan dilakukan untuk sepasang pengantin saja. Namun hal unik terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Empat bersaudara melakukan resepsi pernikahan secara bersamaan.

Meski dalam tradisi Jawa menikahkan adik kakak dalam waktu bersamaan adalah hal yang pantang. Namun hal ini tidak berlaku bagi keluarga Hasan Mawardi. Pasalnya, dalam satu hari, ia menikahkan dua putra dan dua putrinya dalam waktu yang bersamaan.

Dengan berbalut baju pengantin bewarna ungu, empat pasang ini melakukan sungkeman satu per satu. Empat pasang pengantin ini pun terlihat seperti sepasang ratu dan raja sehari di atas pelaminan.

Melakukan resepsi pernikahan bersamaan, tidak berarti adik-kakak ini melakukan bulan madu di tempat yang sama juga. Menurut salah satu pengantin, mereka memiliki acara bulan madu masing-masing.

youtube-thumbnail


sumber
sore gan emoticon-Smilie gile unik banget gan, yg pasti ngirit juga biayanya ganemoticon-Ngakak
wkwkwkwk...hemat lumayan buat beli rumah duitnya gan..



No Junker Allowed..!!
#Assalamualaikum gan, ide bagus tu gan kalo mau nikah mending rame2 terus patungan

#KULO NUWON, emoticon-Ngakak kimpoi bareng gan
Tapi idenya bagus jg gan..jadi hemat kan uangnya emoticon-Big Grin
Emang beda umurnya berapa ya gan??
Lahirnya dulu kembar apa?? emoticon-Bingung
Unik tapi langka
Hemat biaya tuh
ngirit banget tuh. tapi undangannya pasti juga banyak banget kan.
kwkwkw super irit juga ne... emoticon-Ngakak
wah iya betul ga mau rugi itu keluarga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak malam pertama nya juga barengan kali ya orgy gitu
Biasa aja lah menurut ane, dikampung ane sering kok
gimana ya gan, mitosnya nggak boleh ya dalam 1 tahun 1 saudara menikah, kalo 1 hari boleh?
Itu super duper irit ato terlalu irit (kikir) emoticon-Ngakak ada ada aja nih, pasti salah satunya TS yg lagi kimpoi emoticon-Ngakak
bagi-2 angpaonya gmana tuuuh... dikit juga psti dapatnya, soalnya bagi 4
Tekor gan yang dateng ke kondangan harus nyiapin 4 amplop emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja emoticon-Big Grin













CD.X*forbidden*X
hahaha... kok bsa sih lngsng 4 gitu???? irit bngey tuh pstinya... hahaha... cerdas
×