alexa-tracking

Mimpia Agann yang mana...??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52148c4940cb17d344000006/mimpia-agann-yang-mana
Mimpia Agann yang mana...??
Selamat sore gan,sist

ini coretan pertama ane di forum kaskus tercinta
maaf banged kalo emoticon-Blue Repost atau emoticon-Salah Kamar ye,jangan sampai ane di bully
dari sekian mimpi yang ane tulis dibawah ini,kira-kira mana yang menjadi mimpi agan-agan n sista-sista

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan kipas-kipas saja uang mendatangiku!
Cling: 10 tahun kemudian ia jadi penjual sate...

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk menggerak-gerakkan
kaki, bisa dapat rejeki!
Cling: 12 tahun kemudian ia menjadi penjahit!

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk diam uang mendatangiku!
Cling: 6 tahun kemudian ia menjadi penjaga WC umum di terminal!

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang memerintah orang kaya! Jadikan aku
hambaMu yang mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa!
Cling: 5 tahun kemudian ia jadi tukang parkir

Ya Tuhan, jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, dan
setiap yang bertemu merasa sungkan!
Cling: 11 tahun kemudian ia jadi debt collector!

Ya Tuhan, jadikan hamba orang penting bermobil yang jasa hamba dibutuhkan
orang, dan setiap bantuan hambaMu ini membahagiakan orang. Kabulkan Ya
Tuhan!
Cling: 13 tahun kemudian ia menjadi sopir truk sedot WC!

Ya Tuhan, jadikan hambaMu ini seorang yang punya banyak pengikut. Kemana
hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu menaatiku...
Cling: 15 tahun kemudian ia angon bebek!

Monggo kalo ada yang mau nambahin
sore gan emoticon-Smilie doanya jawabannya ga ada yang cocok ama gwemoticon-Ngakak
pertamx dulu gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
#Assalamualaikum gan, gak cocok semua gan emoticon-Malu (S)

Quote:


Silahkan berdoa sendiri dan dijawab sesuai keinginan agan sendiri gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Baca Bismillah dulu gan biar dapet pertamax
Quote:


gagal ente gan emoticon-Ngakak
repost ente masganemoticon-EEK!
Doa ane gan : Ya tuhan jadikan ane orang yg selalu dijauhkan sama marabahaya dan orang orang yg punya niat buruk sama ane . Dan selalu dekatkan ane kpd semua kenikmatanmu . Amin emoticon-Matabelo
image-url-apps
Gua doa agar jadi pengusaha sukses dan polisi gan emoticon-Smilie
kalau trkabul yah ane nazar (mksdnya ane doa dan kalau trkabul ane bkal nyumbangi sesuatu)
Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya duduk bisa punya banyak uang
Cling: Beneran sekarang ane jd pegawai Bank duduk2 aja sudah bnyak uang,. tp ane sadar gan,. smua itu cuma titipan
image-url-apps
Quote:


cobaan itu gan...
Punya duit banyak tp gak bisa dibelanjain
wkwk ga terkabul seusiai dengan keinginan yg pas emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


aamiin gan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Amin
image-url-apps
Bener sih terkabul,
Tp mnyimpang dr apayg dhrepin emoticon-Ngakak
#Ga ada Mbloo ... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
ane g minta gituan gan emoticon-Ngakak
Kalo ane sih :
Ya Allah, jadikanlah aq seseorang yang selamat dunia akherat.
Amien. emoticon-thumbsup
yang itu aja gan .. emoticon-Big Grin
×