alexa-tracking

Cara buat komputer bicara (masuk gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214898d48ba54ab39000002/cara-buat-komputer-bicara-masuk-gan
Cara buat komputer bicara (masuk gan)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for tambahan:




Spoiler for tambahan dari kaskuser:
sore gan emoticon-Smilie wah nanti ane coba di kompie ane gan
#Assalamualaikum gan, gak bisa gan, di delete sama antivirus ane gan

boleh di coba nih gan..
Quote:


monggo gan emoticon-2 Jempol
Quote:


matikan dulu anti virusnya gan..
Quote:


monggo gan emoticon-2 Jempol
gimana ya gan, itu sejenis jarvis?emoticon-Smilie
tempat gw kok kagak bisa??emoticon-linux2
ane coba dulu gan . emoticon-I Love Kaskus
wah kapan2 ane ikutan nyoba deh emoticon-Big Grin
keren sih gan cmn alay banget masa tiap startup dia ngomong gitu kek burung bego aja emoticon-Ngakak
Ninggalin jejak dlu gan..n mw coba...n tp tutor itu bisa gg d'win.8 cz ane pke win.8
kompi ane suaranya cwek gan emoticon-Ngakak
wah harus ane coba nih triknya gan emoticon-Smilie
Quote:


ane gak tau juga gan
Quote:


monggo gan..
Quote:


hahahha, terserah aj sih gan emoticon-Ngakak

Quote:


di tes aj dulu gan emoticon-2 Jempol
Quote:


haha brarti di dalam kompi ente ada ceweknya gan emoticon-Ngakak