alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521488e7f8ca174676000008/ditutupi-tapi-nyeplak-ke-mana-mana
Ditutupi Tapi Nyeplak ke Mana-Mana
Ditutupi Tapi Nyeplak ke Mana-Mana

Kamu tau kenapa saya suka wanita itu pakai jilbab? Jawabannya sederhana, karena mata saya susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana saya harus mengontrol mata saya ini mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

Dan kamu tau? Di kampus tempat saya seharian disana, kemana arah mata memandang selalu saja membuat mata saya terbelalak.

Hanya dua arah yang bisa membuat saya tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.

Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas “Tank Top”, noleh ke kiri pemandangan “Pinggul/udel terbuka”, menghindar kekanan ada sajian “Celana ketat plus You Can See”, balik ke belakang dihadang oleh “Dada indah/montok menantang!”

Astaghfirullah… kemana lagi mata ini harus memandang?

Kalau saya berbicara nafsu, ow jelas sekali saya suka. Kurang merangsang itu mah! Tapi sayang, saya tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. Saya juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat saya tenang.

Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata. Tapi mereka adalah sosok yang anggun mempesona, kalau dipandang bikin sejuk di mata. Bukan paras yang membikin mata panas, membuat iman lepas ditarik oleh pikiran “ngeres” dan hatipun menjadi keras.

Andai wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh laki-laki ketika melihat mereka berpakaian seksi, saya yakin mereka tak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki untuk menikmati “aset berharga” yang mereka punya.

Istilah seksi kalau boleh saya definisikan berdasar kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks. Kalau ada wanita yang dibilang seksi oleh para lelaki, janganlah berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya anda malu, karena penampilan seksi itu sudah membuat mata lelaki menelanjangi anda, membayangkan anda adalah objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap anda melakukan lebih seksi, lebih…dan lebih lagi.

Dan anda tau apa kesimpulan yang ada dalam benak sang lelaki? Yaitunya: anda bisa diajak untuk begini dan begitu alias gampangan! Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri yang anda sajikan pada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri anda, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan. Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin anda menjawabnya “lelaki” bukan? Oh betapa tersiksanya menjadi seorang lelaki normal di jaman sekarang ini.

Kalau boleh saya ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu gratis, wah pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah apa bedanya dengan anda menawarkan penampilan seksi anda pada khalayak ramai, saya yakin siapa yang melihat ingin mencicipinya.

Begitulah seharian tadi saya harus menahan penyiksaan pada mata ini. Bukan pada hari ini saja, rata-rata setiap harinya. Saya ingin protes, tapi mau protes ke mana? Apakah saya harus menikmatinya…? tapi saya sungguh takut dengan Zat yang memberi mata ini. Bagaimana nanti saya mempertanggungjawabkan nanti? sungguh dilema yang berkepanjangan dalam hidup saya.

Jadi tak salah bukan kalau saya sering berdiam di ruangan kecil ini, duduk di depan komputer menyerap sekian juta elektron yang terpancar dari monitor, saya hanya ingin menahan pandangan mata ini. Biarlah mata saya ini rusak oleh radiasi monitor, daripada saya tak bisa pertanggungjawabkan nantinya di Akhirat. Jadi tak salah juga bukan? kalau saya paling malas diajak ke mall, jjs, kafe, dan semacam tempat yang selalu menyajikan keseksian.

Saya yakin, banyak laki-laki yang punya dilema seperti saya ini. Mungkin ada yang menikmati, tetapi sebagian besar ada yang takut dan bingung harus berbuat apa. Bagi anda para wanita apakah akan selalu bahkan semakin menyiksa kami sampai kami tak mampu lagi memikirkan mana yang baik dan mana yang buruk. Kemudian terpaksa mengambil kesimpulan menikmati pemadangan yang anda tayangkan?

Kata pak ustad .. di lihat itu boleh ,, tp jangan sampai di masuk kan ke dalam hati ..

itu namanya rezeki berjalan ,,, jadi kalau gak di lihat ya mubazir … di lihat ya gak ada salahnya ,,

haaa betul apa salah ya

So, saudaraku muslimah berjilbablah … karena itu sungguh nyaman, tentram, anggun, cantik, mempesona dan tentunya sejuk dimata lelaki.

tambahin dikit ya..

Tapi sekarang banyak cewek yang berjilbab tapi pakaianya buju buset.. ketat banget. lekuk tubuhnya kelihatan ya sama aja masih bikin jantung dag dig dug.

buat jilbabwati2 dan yang belum berjilbab dan yang sudah berjilbab tapi baju dan celananya masih ketat, dirubah ya dikit demi sedikit pakaianya yang longgar. Jangan sampai lekuk tubuhnya kelihatan. Dianjurkan jilbabnya yang nutupin dada. insya’allah tambah menyejukkan pandangan kaum lelaki.
sore gan emoticon-Smilie iye gan skr banyak tuh di jalan2 emoticon-Hammer2
ijin nyimak dlu gan panjang soalnya emoticon-Hammer (S)
Spoiler for Mampir Gan:
#Assalamualaikum gan, emang gitu sekarang gan

udah nyeplak ngeroko pula,banyak sekarang gan,ane juka suka sih,apalagi kalo igo emoticon-Wowcantik
tapi masih harus bisa tahan,orang istri bukan,adik bukan,saudara juga bukan,antara kesel dan suka,haha
betul gan
kerdus , kerudung dustaemoticon-linux2
banyak tuh jilbabers yg kek gitu..
sekarang kan lagi trend gan, jadi begitulah gan
Mank dlema sbg lelaki ya gan..?menikmati dosa,ga menikmati godaan itu datang dr segala arah.....semoga iman kita kuat menghadapinya...amiin
#Ngene gan. Wanita memang ujian yg terberat gan.

Ini khusus buat yang suka pamer aurat: cek dimari

"Jangan Marah Bila Ku Goda..!!"Cewek Masuk Cowok boleh Koment>>>KLIK Disini<<<

makasih gans, Trit agan menginspirasi untuk ketaatan dan kebaikan.



=======================
Ditutupi Tapi Nyeplak ke Mana-Mana
=======================
bener banget gan
apalagi pas hari minggu pada olahraga
dah kaya telanjang, wlau dibungkus rapi
Nyimak dulu emoticon-Cool
banyak koq gan yang pake jilbab
tapi semua perintah tuhan gak di
kerjain, dia merasa cakep aja kalo berjilbab
bukan karena perintah tuhan emoticon-Cape d... (S)
Pake tank top ma baju ngetat dah jadi pemandangan biasa skr
Yg ane kadang kurang sreg nya dah tau baju nya ngetat trus naek motor sibuk baju nya di tarikin biar cd nya gak keliatan
Itu sama aja berani berbuat gak berani ma resiko nya
Hmmm...
Menurut pribadi ane sih gan, klo..umpama terjadilah transaksi "jual-beli" tadi, khilaf ato enggak.....yg keliru tetap yg jual & yg beli. Alasannya yah simpel aja, brng yg di perjualbelikan bukan brng di halalkan.

Beberapa laki2 ada yg merasa bahwa perempuan itu layaknya sebuah gadget....makin canggih makin yahud. Klo dirasa udah ketinggalan jaman, brarti udah saatnya ganti gadget baru yg lebih canggih. Tapi gak sedikit juga laki2 yg menganggap klo perempuan itu adalah batu pertama. Biarpun di taruh di tmpt berlumpur tetap aja dia bersinar cling.

Jadi yah balek ke pribadi masing2. Tergantung bagaimana kita menyikapinya aja. Ambil yg baiknya...buang yg buruknya...
panjang bener Gan, belum kebaca semua emoticon-Big Grin
ada pemandangan bagus sayang banget kalo dilewatkan
nyimak dl dh gann..
pajang jg tulisannya..
Ane suka kadang gak ngerti sama lawan jenis yg suka berpakaian seperti itu..apa mereka sengaja atau memang tak punya pilihan? pilihan pakaian maksudnya emoticon-Big Grin
ya gitu kalo pake jilbab krn trend doang, tapi ga semua ko yg gitu emoticon-Smilie