alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521487c5a4cb174f47000002/10-orang-indonesia-yang-sukses-tanpa-ijazah
10 Orang Indonesia Yang Sukses Tanpa Ijazah
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


NIH GAN, KITA MESTI BERGURU PADA MEREKA !
LANGSUNG AJA....
emoticon-Matabelo

Spoiler for 1. ADAM MALIK:


Spoiler for 2. EMHA AINUN NAJIB:


Spoiler for 3. AA GYM:


Spoiler for 4. AJIB ROSYIDI:


Spoiler for 5. BOB SADINO:


Spoiler for 6. ANDRIE WONGSO:


Spoiler for 7. PURDI E CHANDRA:


Spoiler for 8. HENDY SETIONO:


Spoiler for 9. BUYA HAMKA:


Spoiler for 10. BASRIZAL KOTO:


Spoiler for PESAN:


KOMENG AGAN DITUNGGU
KALO BERKENAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SUMBER
#Assalamualaikum gan, udah pernah ada trit serupa tapi bebrapa orang beda

sore gan emoticon-Smilie wow baru tahu aa gym tanpa ijazahemoticon-Matabelo
#Ngene gan. Manjadda wa Jadda

(Barangsiapa mau bersungguh-sungguh, maka dia pasti berhasil) begitu pepatah arabnya



=======================
10 Orang Indonesia Yang Sukses Tanpa Ijazah
=======================
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan, udah pernah ada trit serupa tapi bebrapa orang beda



وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
gimana ya gan, tapi untuk sekarang pendidikan itu sangat penting
hebat ya gan

apalagi tuh yang punya primagama

salut ane emoticon-Matabelo
bob sadino emang keren gan
iya gan, salut deh buat mereka
iya gan ga perlu bisa kok
woooww kok bisa emoticon-Matabelo
bob sadino bisa di jadiin inspirasi tuh ,,,,



No Junker Allowed..!!
wah bagus dong gan,patut sebagai motivasi atau pedoman,bayangkan tanpa ijasah saja bisa sukses,knpa yg punya ijsah gak?
pasti juga bisa,
mempunyai izajah tidak selalu mengindikasikan sukses ya gan emoticon-Matabelo
#WOWKAKWOW,kayaknya pernah baca gan emoticon-Bingung (S)







original post by anglputri
10 Orang Indonesia Yang Sukses Tanpa Ijazah
Emang yang penting itu action gan, nilai atau teori tanpa action itu sama aja bohong emoticon-Cool
hebat2 yah mereka emoticon-Matabelo , tanpa ijazah aja bisa sukses... ane berijazah pasti bisa lebih sukses deh
bob sadino orang bejo emoticon-Ngakak
faktor lucknya gede gan mungkin dan pastinya kerja keras emoticon-Big Grin
Woww emoticon-Matabelo semua orang itu bisa sukses gan, asal ada kemauan & gak boleh malas