alexa-tracking

penjaga harta Bung karno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52148771a3cb17b538000004/penjaga-harta-bung-karno
penjaga harta Bung karno
agan agan ada yang tau tentang penja penjaga harta Bung karnoga Aset Ampera RI
#Assalamualaikum gan, emoticon-Matabelo ane gak tau gan

sore gan emoticon-Smilie ga tahu gw gan cuman sering denger aja kalau ada
KASKUS Ads
ane gg tw gan
gimana ya gan, ane cuma bisa membayangkan? emoticon-Bingung (S)
emang ada yg jagainemoticon-linux2
bawah ane mungkin tau gan emoticon-Big Grin
Spoiler for Mampir Gan:
Ane kerja di asset tapi gak tau klo ada yang beginian emoticon-Matabelo

emoticon-PawPost By:IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan
Dibentuk nya kapan tuh Gan ? zaman soekarno kok ejaan nya sudah EYD ya ? harusnya kan dibaca "Y" di tulis "J"emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emang hartanya berapa sih gan
Kayak hoax tuh gan
ane ga tau gan emoticon-Matabelo
hoax menurut ane tu emoticon-Nohope
ini maksudnya apa ya?
Quote:


sekarang #Assalamualaikum yang #nganu gan dah kegeser emoticon-Ngakak
baru denger tuh gw gan emoticon-Hammer
sepertinya harus di caariii kebenarannya bro emoticon-linux
Banyak yang ketipu ama kasus ginian kalo emang ada kenapa disembunyiin?
Ane gak tau klo ada yg jaga gan
Baru tau ane gan emoticon-Matabelo