alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521487463c118ed76c000001/siapa-striker-bola-favorit-agan
Siapa Striker Bola Favorit Agan ????
kalo ane fernando torres gan....biarpun dikata orang dia mandul akhir2 ini...tapi ane tetep respect sama dia gan...karena tak jarang dia jd pemain yg menentukan hasil pertandingan....dia bukan hanya kharismatik tapi juga striker yg gak egois...gak segan2 ngumpan ke pemain lain kalo emang lebih berpeluang menciptakan gol n selalu mengedepankan kebutuhan tim drpd prestasi individu...

bravo Torres !!!! keep Respect....

nih penampakannya gan

[img]http://s.kaskus.id/images/2013/08
/21/1843866_20130821041856.jpg[/img]


Siapa Striker Bola Favorit Agan ????

Siapa Striker Bola Favorit Agan ????

jangan lupa ijo ijo nya ya gan....sore2 gini seger kayanya... emoticon-Big Grin
sore gan emoticon-Smilie gw sih messi gan
ane messi sama ronaldo gan emoticon-Malu (S)
Siapa Striker Bola Favorit Agan ????

CRISTIANO RONALDO
kalo ane cristiano ronaldo gan... soalnya ane cman tau dia aja dari iklan2 shampoo di tv emoticon-Ngakak
Yg bikin saia jadi pecinta bola ntu Alessandro del Piero... emoticon-Cool
hernan crespo emoticon-Matabelo
LM 10 gan emoticon-I Love Kaskus (S)

kalo indonesia sih boass emoticon-I Love Indonesia (S)
Jurgen Klinsmann gan

[url]Siapa Striker Bola Favorit Agan ????[/url]
kalo ane bambang pamungkas gan emoticon-I Love Indonesia (S)
yang pasti RVP donk Gan.
yg bwt ane suka ma sepak bola Del Piero
ane demennya karim benzema gan emoticon-Malu
klo ane sukanya david villa
Ronaldikin gan... *gw bener kan??
greg nwokolo
kalo ane ronaldo gan
ane ronaldo gan
gw oliver giroud gan
Klw ane pastinya Suarez