alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214864a1acb177658000008/caranya-bedain-kelamin-asli-sama-hasil-operasian
caranya bedain kelamin asli sama hasil operasian?
Assalamualaikum

gan/sis abis baca tread ini kok ane jadi ngeri ya buat kimpoi
Spoiler for thread:


zaman sekarang makin banyak aja emoticon-Betty cakep plus ngelakuain upaya perubahan jenis kelamin ato lebih dikenal dengan istilahTRANSEKSUAL emoticon-Najis
keresahan ane semakin mejadi ketika ane coba kasak kusuk ternyata belom ada artikel yang membahas dimana letak perbedaan yang asli sama yang hasil dari transeksual ini

Apa emang ga bisa dibedain ya gan/sis?
mudah2an ada dari agan2/sista2 yang emang ngerti masalah ini dan bisa bantu ngurangin keresahan ane soal masalah ini
sumpah ane takut ketipu ntar ternyata istri ane emoticon-Betty
NGERI!!!!!

Spoiler for saran kaskuser:
bahaya nih mesti pinter milih-milih
sore gan emoticon-Smilie wkwkwk masak sih ada gan?emoticon-Ngakak
#Assalamualaikum gan, ane udah tau gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tokomadju
sore gan emoticon-Smilie wkwkwk masak sih ada gan?emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan, ane udah tau gan emoticon-Ngakak



ini ane nanya gan bukan ngasi tau
ketauan banget cuma nyari pertamax emoticon-Najis

pinter2 milih aja gan emoticon-Ngakak
secara kasat mata sii mungkin sama gan..tapi lama" kayanya beda kelakuannya mana yg asli atau palsu...tapi mungkin ada agan lain yg bisa jelasin secara fisik.,.. ane jd ngeri juga gan... emoticon-Takutemoticon-Takut



No Junker Allowed..!!
kalo palsu ntar tiba2 waktu dipake malah copot gan emoticon-Ngakak
ya klo yg di curigain cewe coba aja agan perhatiin dateng bulan nya, ada apa gak?
klo cowo coba aja di gesek2 bangun gak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By deathhack
secara kasat mata sii mungkin sama gan..tapi lama" kayanya beda kelakuannya mana yg asli atau palsu...tapi mungkin ada agan lain yg bisa jelasin secara fisik.,.. ane jd ngeri juga gan... emoticon-Takutemoticon-Takut



No Junker Allowed..!!

nah kan gan emoticon-Takut banget
Quote:Original Posted By gikie
kalo palsu ntar tiba2 waktu dipake malah copot gan emoticon-Ngakak

wah parah, emangnya ditempel pake superglue emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dboqp
ya klo yg di curigain cewe coba aja agan perhatiin dateng bulan nya, ada apa gak?
klo cowo coba aja di gesek2 bangun gak emoticon-Ngakak

oh betul juga bisa diliat dr siklus datneg bulan, tp kalo ntar pura2 gmn gan? emoticon-Sorry
waaah susaaaah gan, harus liat kelaminnya dl emoticon-Bingung (S) tp klo cewe jadi2an liat aja jakunnya dl emoticon-Big Grin
ini trit nya sebenernya nanya ato mau kasi inpoh sih kl nanya mbo ya pake [ASK] emoticon-Cape d...
Yg palsu ada saat2 na itu na tumbuh... emoticon-Cool
gimana kalo atasnya Mrs Bawahnya Mr Ngeri Gann emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tembokrumah
waaah susaaaah gan, harus liat kelaminnya dl emoticon-Bingung (S) tp klo cewe jadi2an liat aja jakunnya dl emoticon-Big Grin

yang ane tanyain kalo yang udah hasil operasi kelaminnya bedainnya begimane gan?
Quote:Original Posted By afterdeath
ini trit nya sebenernya nanya ato mau kasi inpoh sih kl nanya mbo ya pake [ASK] emoticon-Cape d...

waduh lupa ane gan emoticon-Cape d... saking ngerinya liat thread mahos2 cakep

Quote:Original Posted By Paprus
Yg palsu ada saat2 na itu na tumbuh... emoticon-Cool

apanya yang tumbuh gan?
emang bener nih
gw jadi ngeri ama org sekarang emoticon-Takut
emoticon-Takut idih ngeri juga yah gan
yang asli ada hologramnya gan emoticon-Ngakak
gampang pantengin aja tiap hari doi bisa mens atau kagak,kalo kagak berarti anda beruntung beristrikan pria emoticon-Ngakak
ya lu minta foto kecil dia dong ntar tau dia dulu nya co apa ce..
gitu aaja kok repot