alexa-tracking

Apa Sebenarnya fungsi “Refresh” di Windows?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52148585bbf87b894a000007/apa-sebenarnya-fungsi-refresh-di-windows
Apa Sebenarnya fungsi “Refresh” di Windows?
Apa Sebenarnya fungsi “Refresh” di Windows?


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
#Assalamualaikum gan, biar windownya gak stres gan, ya agan ngerasain perubahan gak? kalo gak jangan di refresh

sore gan emoticon-Smilie katanya sih buat cepet tapi ternyata ane salah
bawah ane mungkin tau gan
ane serung refresh berkali kali emoticon-Malu (S)
Spoiler for Mampir Gan:
Jadi selama ini anggepan ane soal refresh salah toh emoticon-Hammer2
nice info gan, jd baru tau kegunaan refresh yg bener emoticon-Hammer (S) padahal dah make kompi bertaun2 emoticon-Cendol (S)
kebiasaan ane, abis idupin leptop ane langsung refresh desktopnya
Quote:


walaikumsalam gan emoticon-Jempol
Quote:


hahah sip sip gan emoticon-2 Jempol
Quote:


bukan salah gan, tp mungkin belum tau aje..hhee
Quote:


sama gan emoticon-Ngakak
kalau itu bisa menjadi kebiasaan konyol, mengapa pihak mikocok tetap mempertahankan fitur refresh gan?
untuk menyegarkan komputer gan... biar dia ga stress terus menerus emoticon-Ngakak
Oh begitu.. tpi emang enak sih kebiasaan nge-refresh emoticon-Ngakak
ijin minyak gan...ooo begono tuoh
sebenernya buat ngesave tampilan windows yg diubah
Quote:


seperti letak icon dan lain lain nyah..
ternyata selama ini ane salah...
tapi kdang refresh jga jd enteng lho gan....
jd bingung emoticon-Nohope
gitu ya gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Dari maaf berubah jadi sore nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane kira buat biar ngga lemot makanya di refresh