alexa-tracking

Pose Nakal Lady Gaga di V Magazine

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521484b940cb17173a00000b/pose-nakal-lady-gaga-di-v-magazine
Pose Nakal Lady Gaga di V Magazine
emoticon-I Love IndonesiaHALLO emoticon-I Love Indonesia


Berikut foto-fotonya Lady Gaga hasil jepretan fotografer handal asal Belanda Inez van Lambsweerde dan Vinoodh Matadin, sok atuh disimak gan emoticon-Big Grin

Spoiler for 1. Jadi Majalah Cover V Magazine:

Spoiler for 2. Berbungkus Plastik Doang:

Spoiler for 3. Pose Ngelamun:

Spoiler for 4. Muka Badut:

Spoiler for 5. Muka Tinta:

Spoiler for 6. Pakai Plastik atau Selotip ?:

Spoiler for 7. Bentuk Sesudah Operasi Cedera Pinggul:

Spoiler for 8. Bentuk Sebelum Operasi Cedera Pinggul:




emoticon-I Love IndonesiaTERIMA KASIH SUDAH MAMPIR emoticon-I Love Indonesia
sore gan emoticon-Smilie wah keknya cuma buat heboh2an aja tuh
#Assalamualaikum gan, nakal banget gan emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
kalah cepet ma atas ane emoticon-Sorry
gimana ya gan, itu pinggulnya bengkak
Lady gaga emg fenomenal emoticon-Big Grin
foto yg terakhir kampret bgt tuh ganemoticon-Ngakak
mayan sih sebenernya, karya2nya juga ok punya, tapi konon katanya "orang2 jenius itu rada2 miring gitu"
jelek amat badannya, bnar2 pantas dikatakan Mother monster...
emoticon-Ngakak
Makin hari makin aneh ngeliat ni si lady gaga...kurus gt...kyk pemakai aj..emoticon-Cape d...
Quote:


hiburan gan emoticon-Big Grin
Emang kontroversial banet tuh cewe emoticon-Matabelo tapi tetep cakep aja ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wohoo agan little monster yah emoticon-Big Grin
ha?? dulu gaga pernah curvy? emoticon-Matabelo

ane lebih suka waktu dia bertransformasi jd cwo, ganteng,.... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
enak ye d.tusmem emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Waduh main tusuk aja gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
foto majalah ya
ane bingung sama doi, muka cakep tapi di aneh" in emoticon-Cape d... (S)
ane bukan fansnya gan jadinya gak mikirin tuh emoticon-Malu
Quote:


yup foto buat cover majalah gan
×