alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521483961ad7191925000009/yang-suka-kopi-masuk-ganpenting
YANG SUKA KOPI MASUK GAN,PENTING!
Agan pasti pada coffeholic kan?
kopi itu bagus gan,selain bisa cegah ngantuk tapi bisa buat cegah kanker dan bisa buat diet gan,nammuunnn.......................

KOPI MEMPERPENDEK UMUR!!! ( no repost )

Kopi memang rasanya jadi minuman wajib ya untuk para pekerja. Apalagi jika pekerjaan yang diemban adalah pekerjaan penuh detail yang bikin stres. Kalau sudah mencium aroma kopi, rasanya semangat jadi terpacu kembali. Bekerjapun jadi lebih nyaman.

Benar kok, kopi memberikan banyak manfaat baik bagi tubuh. Tetapi, Anda harus tahu cara yang benar mengonsumsinya.

Mengonsumsi kopi tidak boleh terlalu banyak. Penelitian membuktikan hal ini, tapi kenapa ya? Simak hasil penelitian berikut.

Hasil penelitian tersebut merupakan analisa dari Aerobics Center Longitudinal Study, yang sempat melakukan penelitian terhadap pria dan wanita, dengan range usia 20-87 tahun. Mereka semua menggemari kopi, dan merupakan pecinta kopi yang aktif. Penelitian dilakukan mulai tahun 1979 sampai 1998. Masing-masing akan diminta menceritakan kebiasaan minum kopi mereka.

Secara keseluruhan, mereka yang usianya di bawah 55 tahun rata-rata mengonsumsi 28 cangkir kopi per minggu. Artinya dalam sehari setidaknya 4 cangkir kopi yang diminum. Dan kemudian ternyata usia kematian mereka tinggi.

Apakah kopi penyebab utama kematian para partisipan?

Tenang saja, secara langsung kopi tidak akan membunuh seseorang. Kopi bukanlah racun, tetapi kopi dapat meningkatkan resiko kematian seseorang.

"Kami tidak mengatakan bahwa kopi adalah penyebab kematian seseorang. Tetapi kami yakin apabila kopi dapat meningkatkan resiko kematian seseorang," ungkap Dr Carl Lavie, direktur departemen kardiovaskuler di New Orleans, seperti dikutip dari Sheknows.

Sebenarnya, para ilmuwan tersebut tidak menemukan korelasi antara kematian dan jumlah konsumsi kopi yang berlebihan. Namun, dari hasil riset memang merekalah yang tingkat kematiannya tinggi dibanding partisipan lain yang hanya mengonsumsi 1-2 cangkir kopi saja.

Kesimpulan sementara para ilmuwan adalah menyarankan agar para pekerja dan pecinta kopi hanya minum 1-2 cangkir kopi saja setiap hari. Selain itu, juga mengurangi kadar kopi di dalamnya demi kesehatan tubuh dan mengurangi resiko kematian.

Hasil penelitian lain yang terkait akan segera diposting oleh para ilmuwan, sehingga misteri kopi ini dapat segera terpecahkan.

sumber: http://www.vemale.com/kesehatan/3111...ndek-umur.html

yah tetep sih gan,jangan langsung benci kopi juga.sedikit boleh koq asal jangan berlebihan demi keselamatan agan juga,hehehe

emoticon-Malu (S)
sore gan emoticon-Smilie kalau ga berlebihan sih ga masalah kok gan
#Assalamualaikum gan, ane suka gan, ane gak berlebihan.. ane rasa aman emoticon-Smilie

waduh gan ane hampir tiap pagi ngopi
wah , ane penggemar berat kopi emoticon-Big Grin
jarang ngopi ane emoticon-Hammer (S)
Spoiler for Mampir Gan:
yang jelas jgn minum kopi yang bikin deg - deg annnn
maksudnya harganya bikin deg - deg annnemoticon-Ngakak
ah kalo dikit2 enggalah gan oke2 ajaaaa
ane coffeholic gan emoticon-Big Grin

tp ane rasa semua baik" aja asal konsumsi nya gk berlebihan
ane 1 hari 3 kali gan ngopi



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan, ane suka gan, ane gak berlebihan.. ane rasa aman emoticon-Smilie



#Ngene gan. setuju gan ini emoticon-I Love Indonesia (S)
“…Makan dan minumlah tapi jangan berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.” [Al A'raaf 31]





=======================
YANG SUKA KOPI MASUK GAN,PENTING!
=======================
Semua yg berlebihan pasti gak bagus gan
maksimal minum kopi itu 3 gelas sehari gan biar sehat
tapi jangan cofeemix, bikin kembung emoticon-Big Grin
Ane ngopi tiap pagi doank kecuali libur ga ngopi
emoticon-Matabelo
ane gak suka kopi gan
Waduuh.. Ane sehari bs minum 2 gelas. emoticon-Cape d... (S)
asal kaga berlebihan aja kali..
ah yg boneng gan ? emoticon-Bingung (S)
dan katanya ngopi itu bikin sehat gan emoticon-Cape d... (S)
ane jg suka ngopi walaupun 1 cangkir per hari emoticon-Ngakak
Kopi aman dan banyak manfaatnya,asal tidak berlebihan.Akan lebih baik diimbangi dengan olah raga karena salah satu efek kopi adalah mengentalkan darah....selamat minum kopi...