alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jokowi Akan Jadikan Tol Jagorawi Landasan Pesawat Tempur
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214834b18cb172e67000000/jokowi-akan-jadikan-tol-jagorawi-landasan-pesawat-tempur

Jokowi Akan Jadikan Tol Jagorawi Landasan Pesawat Tempur

Jembatan penyeberangan di sekitar Jagorawi diganti dengan underpass
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh sciency
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
sore gan emoticon-Smilie wah gila banget gan idenyaemoticon-Matabelo
Quote:

cepet amat emoticon-Matabelo







emoticon-Sundulemoticon-Sundul



Posted with kaskusQR
Diubah oleh gundulkoplo
hidup jokowi dah emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh sciency
#Assalamualaikum gan, wow bngt emoticon-Ngakak jokowow

#KULO NUWON, sangar nih orang idenya gokil2
ane dukung jokowi,bagu tuh idenya emoticon-Big Grin
Kirain tolnya dialihfungsikan emoticon-Takut (S)
Ternyata hanya dimultifungsikan emoticon-Belo

Kalo hujan jangan sampe ilang aja tuh underpass emoticon-Ngakak (S)
waa beneran gan? keren nanti
Ide cemerlang, jokowi mikir sampe segitunya
iyalah negara maju emang harus gitu...singapore yg kecil aja punya emergency runway emoticon-Smilie
jakarta butuh terobosan baru gan...
namanya juga ibukota pasti pertama di liat orang kota jakarta..emoticon-I Love Indonesia



No Junker Allowed..!!
Mantab, semoga rencananya lancar dan didukung penuh selama itu baik emoticon-Cendol (S)
pak jokowi emang super gan,,, mudah2 an bisa jadi presiden emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bener gan, biarpun ane bukan orang jakrta emoticon-Malu (S), tp ane dukung kemajuan buat jakarta emoticon-I Love Indonesia (S)
semangat pakde jokowii
jokowi emang pantes jadi pemimpin.. emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi jangan jadi presiden dulu pak emoticon-I Love Indonesia (S)
beresin jakarta dulu.. biar tertata rapih kaya di solo emoticon-I Love Indonesia (S)
keren jg ya rencananya emoticon-Matabelo
kapaaannn di kota ane bisa dapet pemimpin yang kayak beginii yakk
rencana gila? engga, rencana cerdas itu.. singapur aja gitu... setiap jalan biasa / tol pasti ga ada trotoar di tengahnya.. / di desain sedemikian rupa jadi pesawat bisa mendarat di jalan kalo keadaan darurat.. apalgi singapur kecil.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

CMIIW
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di