alexa-tracking

Jokowi Akan Jadikan Tol Jagorawi Landasan Pesawat Tempur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214834b18cb172e67000000/jokowi-akan-jadikan-tol-jagorawi-landasan-pesawat-tempur
Jokowi Akan Jadikan Tol Jagorawi Landasan Pesawat Tempur
Jembatan penyeberangan di sekitar Jagorawi diganti dengan underpass
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
sore gan emoticon-Smilie wah gila banget gan idenyaemoticon-Matabelo
Quote:

cepet amat emoticon-Matabelo







emoticon-Sundulemoticon-Sundul



Posted with kaskusQR
hidup jokowi dah emoticon-I Love Indonesia (S)
#Assalamualaikum gan, wow bngt emoticon-Ngakak jokowow

#KULO NUWON, sangar nih orang idenya gokil2
ane dukung jokowi,bagu tuh idenya emoticon-Big Grin
Kirain tolnya dialihfungsikan emoticon-Takut (S)
Ternyata hanya dimultifungsikan emoticon-Belo

Kalo hujan jangan sampe ilang aja tuh underpass emoticon-Ngakak (S)
waa beneran gan? keren nanti
Ide cemerlang, jokowi mikir sampe segitunya
iyalah negara maju emang harus gitu...singapore yg kecil aja punya emergency runway emoticon-Smilie
jakarta butuh terobosan baru gan...
namanya juga ibukota pasti pertama di liat orang kota jakarta..emoticon-I Love Indonesia



No Junker Allowed..!!
Mantab, semoga rencananya lancar dan didukung penuh selama itu baik emoticon-Cendol (S)
pak jokowi emang super gan,,, mudah2 an bisa jadi presiden emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bener gan, biarpun ane bukan orang jakrta emoticon-Malu (S), tp ane dukung kemajuan buat jakarta emoticon-I Love Indonesia (S)
semangat pakde jokowii
jokowi emang pantes jadi pemimpin.. emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi jangan jadi presiden dulu pak emoticon-I Love Indonesia (S)
beresin jakarta dulu.. biar tertata rapih kaya di solo emoticon-I Love Indonesia (S)
keren jg ya rencananya emoticon-Matabelo
kapaaannn di kota ane bisa dapet pemimpin yang kayak beginii yakk