alexa-tracking

[WTF] Kekerasan OSPEK, mulai dipukul sampai harus Mau Makan Makanan Anjing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214813859cb17bf1300000a/wtf-kekerasan-ospek-mulai-dipukul-sampai-harus-mau-makan-makanan-anjing
Cool 
[WTF] Kekerasan OSPEK, mulai dipukul sampai harus Mau Makan Makanan Anjing
JAKARTA - Nggak afdol rasanya kalau masuk kuliah atau sekolah nggak mengikuti orientasi pengenalan kampus alias ospek. Sisi positifnya, ospek akan menjadi suatu kenangan tersendiri bagi kita kelak.

Namun, sisi negatifnya, tak jarang bila kegiatan ospek dijadikan pelampiasan untuk mengerjai adik-adik junior yang baru saja lulus sekolah ini. Kendati menjadi momen yang tak terlupakan, tak selamanya ospek menyebalkan.

Terkadang, beberapa kampus menerapkan ospek yang "kejam", tetapi itu lebih ditekankan pada pelatihan mental walaupun menggunakan cara yang tidak semestinya. Nah, berikut ini ada beberapa ritual ospek paling brutal di dunia, seperti dilansir newsone, Rabu (21/8/2013).

1. Memukul dengan alat dayung
Ini menjadi salah satu tradisi tertua dalam sebuah organisasi di Yunani, serta banyak diadopsi oleh banyak organisasi hitam Yunani. Biasanya, para senior memukul dengan alat dayung dari kayu di bagian bokong, di mana posisi junior harus bersujud.

Kendati tampak tidak berbahaya, ini mungkin merupakan ritual yang paling berbahaya. Kegiatan ini dapat menyebabkan pembekuan darah, kerusakan ginjal, urin dalam darah, sampai kematian. Dalam banyak kasus, gejalanya sendiri tidak diketahui.

2. Menuangkan air panas mendidih
Frat bersaudara dari Tulane University harus rela disiram air panas setelah mereka menuangkan cairan panas mendidih demi memenuhi komitmen mereka. Para pemuda ini disemprot air rebusan merica dan yang dicampur dengan bumbu kepiting mendidih yang mengandung cabai rawit. Kemudian dituangkan ke atas punggung korban mereka.

Korban ospek yang mengikuti ritual ini pun mau tak mau menderita luka bakar di punggung, dada, bokong, bahkan sampai ke alat kelamin mereka.

3. Sodomi
Pemain sepakbola Seven Methodist College akhirnya ditakan pada 2002 karena melakukan ospek yang brutal kepada para pemain baru, bahkan menyerang mereka. Sang pemain yang dikerjai dan diketahui bernama Antonio Wilkerson dipaksa untuk melakukan tarian telanjang dengan melucuti pakaian dalamnya. Bahkan, dia pun dipukuli beberapa kali dan kemudian baru disodomi dengan menggunakan sebuah alat yang tajam.

4. Narkoba dan Masturbasi
Dalam banyak kasus, kegiatan ospek banyak yang membahayakan pesertanya. Atau bahkan mereka dipermalukan di depan banyak orang. Namun dalam kasus ini, seorang gadis harus memilih dua opsi. Gadis ini dipaksa untuk menghisap kokain atau memakai dildo di depan peserta lainnya.

5. Elephant Walk
Kegiatan ini biasanya sering dilihat dalam aksi sirkus. Layaknya gajah, para peserta berpegangan satu sama lain membentuk sebuah barisan dan saling membelakangi, seperti gajah saling memegang ekor satu sama lain.

Dalam kasus ini, para peserta yang biasanya hanya dilakukan oleh laki-laki berjalan lurus sembari berpegangan memegang satu sama lain dengan tangan di alat kelamin dan anus
6. Kelebihan air
Seorang pelajar di California, Amerika Serikat (AS) meninggal karena overdosis air. Dia dipaksa untuk minum air berkendi-kendi hingga muntah. Pada akhirnya, karena terlalu banyak minum, otaknya membengkak dan dia meninggal karena keracunan air.

7. Ancaman berbahaya
Anggota perkumpulan mahasiswi sebuah kampus dilaporkan telah dipaksa untuk bermain permainan minuman yang melibatkan ancaman kekerasan dengan menggunakan benda berbahaya. Jika anggota kalah dalam permainan tersebut, mereka diancam ditusuk dengan pisau, palu, bahkan dildo.

8. Minum sampai mabuk
Praktik ospek paling berbahaya dari minum sampai mabuk banyak terjadi di berbagai kampus, bahkan akan sangat berisiko bila minum sampai mabuk ini dipaksakan. Beberapa peserta bahkan dilaporkan meninggal karena keracunan alkohol.

9. Latihan di atas tinja dan urin
Sebuah insiden terjadi di Hartwick College, di mana para peserta Alpha Chi Ro dipaksa untuk membawa kotoran manusia yang ditutupi oleh batu melalui hutan dan melakukan push up. Kemudian mereka turun dari tempat sampah yang sudah direndam air seni.

10. Memakan makanan anjing
Peserta ospek dari belahan dunia lain di Indonesia ini dipaksa untuk memakan makanan anjing, dan meminum sebuah minuman "mematikan" yang sudah dicampur. Mau tak mau, peserta pun muntah dan sakit sehabis mengonsumsi makanan minuman tersebut. Dalam beberapa kasus mereka dibawa ke rumah sakit.
sumber
sumber

Semoga dapatemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari agan2 yg baik hati
Asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
sore gan emoticon-Smilie wah kalau sampe pentungan HAM tuh emoticon-Mad
Quote:


pentungan??? maksudnya gmana tuh gan??? ...

astaga ...kasiann amat gan...



No Junker Allowed..!!
#Assalamualaikum gan, pelanggaran ham gan

parah, coba kalo ada di sini masalah dah
nongkrong dolo ah di trit calon HT emoticon-Big Grin
hahahaha...kasiaaan bgt ngalamin kaya gitu...emoticon-Ngakak
kasian gan yg ngalamin
kalo ane di gitukan lebih baik ane ajakin duel 1 by 1 gan



Posted with kaskusQR
Ngapain mau kuliah ditempat begituan, sereeememoticon-Belomatabelo
parah amat yg di suruh coli emoticon-Matabelo
#KULO NUWON, biadab banget gan
#Ngene gan. Dzalim sekali y gan..






=======================
[WTF] Kekerasan OSPEK, mulai dipukul sampai harus Mau Makan Makanan Anjing
=======================
itu mah sama aja kaya nazi emoticon-Mad (S) sadiss
Ospek jadi disalah gunain.
susah sih kalau punya senioritasnya preman..kekerasan mulu yg dipake. Ckckckk :capedeh
#WOWKAKWOW,itu sih udah keluar jalur namanya gan emoticon-Mad (S)








original post by anglputri

[WTF] Kekerasan OSPEK, mulai dipukul sampai harus Mau Makan Makanan Anjing
ospek macam apa tuh
gak memanusiakan manusiaemoticon-Mad (S)
cacat banget tuh gan, emoticon-Blue Guy Bata (L) mending keluar aja
keterlaluan itu Gan emoticon-Nohope
emoticon-Marah
sungguh keterlaluan dan gak manusiawi bgt tuh.
×