alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52147c5dfaca17b919000005/kuliah-disini-aja-keren
Thumbs up 
Kuliah Disini Aja, Keren!
Nah, bagi kamu yang baru lulus kuliah, dan bingung mau kemana dan ambil jurusan apa. Cobain untuk daftar di Universitas Pembangunan Jaya aja.

Mengapa? Karena UPJ punya program-program studi yang lebih baik dari universitas lainnya, apalagi mata kuliah arsitekturnya, Keren!

Silakan daftar disini.
santai bro.

Btw ane udah lulus nih gan.

Spoiler for awas:
#Assalamualaikum gan, iya gan emoticon-Malu (S)

sore gan emoticon-Smilie wah maaf ane ga berminat gan
waduh gan ane ga minat gan



Posted with kaskusQR
promosi nih ye
gak minat emoticon-Wink udah mau masuk semester 3 gan emoticon-Wowcantik
wah maaf gan, bawah ane tuh mau kuliah emoticon-Cool
biayanya mahal ngga gan
ane sdh lulus gan... emoticon-Malu (S)
mngkn yang di bawah ane ada yang mau monggo emoticon-Big Grin
maaf gan minggu depan ane udah mau ospek
esane sudah ngaak kulaih gan , bawah ane mungkin mau emoticon-Big Grin

srry gan, tapi ane dah kuliah di tmpt lain dan udah mau lulus doain ya emoticon-Big Grin
atas ane mau ospek tuh gan emoticon-Ngakak
ane udah lulus gan..mungkin yg bawah ane mau kuliahemoticon-Big Grin
kerennya apa gan??
ijin minyak dulu gan emoticon-Matabelo
wah kayak promosi nih gan emoticon-Ngakak
mahasiswi nya cakep cakep gak gan?
ane mah udah nyaman gan kuliah di tempat ane... emoticon-Malu (S)