alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52147c0da4cb174607000005/buaya-besar-ketangkep-di-kaltim-sangatta
Buaya Besar Ketangkep Di kaltim Sangatta
nih Gan ada Buaya Baru kemaren malem di tangkep karena udah sering memangsa manusia di daerah kaltim di sangatta..
Spoiler for Buaya:


mingkin ini buaya bakalan diawetkan sm yg di tenggarong..

buat yang nanya sumber cek aja di twitter @zulhaq_ atau temen/kerabat yg kerja di pertamina sangatta
sore gan emoticon-Smilie gile gede bener gan emoticon-Matabelo
PERMISI GAN,
soryy numpang baca dulu yaa

serem amat gan
Quote:Original Posted By tokomadju
sore gan emoticon-Smilie gile gede bener gan emoticon-Matabelo


iya gan udah banyak manusia yg di makanya gan
Gede amat buaya nya...hebat yg nangkepnya ...
Quote:Original Posted By danzcahgibal
PERMISI GAN,
soryy numpang baca dulu yaa

serem amat gan


silahkan gan..sorry g disensor tungkurnya emoticon-Ngakak
klo buaya segede itu, manusia jadi menu utama kek nya emoticon-Takut
gila gede banget, makan apa ntu gan emoticon-Matabelo
wanjiiiirrrr

gede amir gan penis buaya nya

sampe ngegantung gondal gandul gitu
gila gedhe banget buayanya gan..
Quote:Original Posted By setiar
Gede amat buaya nya...hebat yg nangkepnya ...


iya gan di jebak dulu gan biar mati
Quote:Original Posted By jenker
wanjiiiirrrr

gede amir gan penis buaya nya

sampe ngegantung gondal gandul gitu


Quote:Original Posted By akuaman
gila gedhe banget buayanya gan..


wkwkwkwk ente malah fokus sama tungkurnya gan
Wah Itu buaya gede banget gan..emoticon-Matabelo
kalo di kalimantan kayaknya yang segitu masih banyak gan apalagi di daerah hulu



Posted with kaskusQR
gueeedee bener gan, gilaa!!
tu buaya segede itu makannya apa ya?
emoticon-Matabelo , kliatan otongnya tu buaya emoticon-Ngakak
Gede banget gan emoticon-Matabelo
gila sambil diangakat pakai forklift begitu gan
dah tua tuh.....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busetttt dah gede banget itu buaya, tapi di sangatta emang sering denger masih banyak buaya gede disana