alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52147be6becb175f2a000004/penyebab-ukuran-payudara-kecil
PENYEBAB UKURAN PAYUDARA KECIL??
haii para agan- agan khususnya aganwatiii
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bingung dengan payudara kecil?
emang ga jarang para cewe2 mempermusingkan masalah ukuran payudara, padahal sebenernya bagi cowok tuh ga tralu masalah koq,bagi yg penasaran dan ingin menambah ukuran bisa belajar dari thread ini hehehe emoticon-Malu (S)

Berbeda dengan pria, wanita dianugerahi kelenjar payudara yang membuat dada menjadi lebih menonjol. Dipersiapkan untuk menyediakan ASI bagi keturunannya, payudara ini juga menjadi salah satu daya tarik seksual wanita.

Ukuran dan bentuknya beragam. Kini, ukuran payudara lebih dikenal disebut dengan ukuran cup bra. Ukuran terkecil adalah 32 A, dan ukuran terbesar menurut omg facts adalah 38 KKK, milik Sheyla Hershey, seorang model berdarah Brazil yang mendapatkan ukuran payudaranya secara implan. Sebelum melakukan implan, ukuran payudara Sheyla memang sudah cukup besar, 34FFF.

Fenomena wanita mengejar ukuran payudara yang lebih besar ini cukup menimbulkan pertanyaan tersendiri. Apa yang membuat wanita tak puas dengan ukuran payudara yang dimilikinya?

Bila seorang seperti Sheyla yang memiliki ukuran payudara cup FFF saja tidak percaya diri, apalagi yang ukuran 32 A.

Tetapi, pernahkah Anda mencari tahu, apa yang menyebabkan perbedaan ukuran payudara antara wanita satu dan yang lain?

Ternyata, ada hal-hal yang menyebabkan wanita memiliki ukuran payudara kecil. Dikutip dari boldsky, beberapa hal inilah penyebab ukuran payudara kecil:

Hormon yang tidak seimbang
Kekurangan vitamin
Diet tidak sehat
Obat-obatan
Stres atau depresi
Kekurangan hormon saat masa pertumbuhan
Genetik
Kandungan lemak jahat yang tinggi dalam tubuh

Bila Anda cermati, faktor genetik mungkin yang paling sulit diakali. Tetapi, faktor-faktor penyebab lainnya ternyata bisa diatasi.

Menurut penelitian, payudara yang kecil bisa ditingkatkan ukurannya melalui kecukupan nutrisi dan menyeimbangkan hormon. Inilah yang perlu Anda lakukan jika mendambakan ukuran payudara lebih besar.
Tingkatkan hormon estrogen dan testosterone dengan mengonsumsi ayam, gandum-ganduman, kacang merah, telur, dan lain sebagainya.
Makan makanan yang mengandung bromine dan mangan, yang akan meningkatkan produksi hormon seks pada tubuh. Makanan yang boleh dikonsumsi seperti buah apel, kacang walnut, kacang almond, buah pear, jagung, jahe, bawang putih, udang, dan lain sebagainya.
Memasak dengan menggunakan minyak wijen. Minyak yang satu ini dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami.
Mengonsumsi jamu seperti bunga lawang, licorice, dan lain sebagainya.

sumber: http://www.vemale.com/kesehatan/3116...-sebabnya.html

hehehe,bagi agan yg cowo bisa tuh kasih info keceweknya,biar ceweknya ga stress mikiriin payudaranya dan yg pasti kan klo makin gede,agan- agan jg yg seneng wkwkwkwk emoticon-Ngakak
sore gan emoticon-Smilie makasih nanti gw kasih tahu bini gwemoticon-Ngakak
emeng cewek pada pngen gde yee gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
hmmm dua bersyukur kok ane gan emoticon-Ngakak
#Assalamualaikum gan, makasi gan... kalo cara gedein giimana gan?

Cewek pengen gede payudaranya biar gampang netekin babynya...tp klw udah kimpoi jd gede jg koq...
bagusan kecil gan.. kalo oake baju gak repot emoticon-Hammer2
pacar ane suruh baca ini ah
kecil atau gede sam aja gan.. sama2 enak
Quote:Original Posted By lastn
emeng cewek pada pngen gde yee gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung


permintaan pasar kali gan emoticon-Malu (S)
ada lg gan... soalny belom dipompa
ane lebih suka yg sedang2 saja gan emoticon-Malu








Ga suka kalo terlalu gede gan, favorit saya ukuran 32c lah kira2...
ga da gambarnya jadi kurang seru bacanya emoticon-Hammer2
rata2 orang asia emang kecil gan
Quote:Original Posted By setiar
Cewek pengen gede payudaranya biar gampang netekin babynya...tp klw udah kimpoi jd gede jg koq...


ini jawaban yang pas emoticon-Traveller
yang kecil juga nikmat gan. Cuma gak bisa Titfish
kalo ane suka yg kecil tapi gede gan emoticon-Ngakak
NIkmati pemberian yg diatas gan..emoticon-Kiss
Sering aja di pijet dan di beri sedikit sedotan dari cwo dijamin ukurannya nambah gan ..ane dah buktiin ke cwe ane.. emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)